Di istana blackmoon, raja Min alias Yoongi sedang berkeliling istana nya. Tentu dengan menggunakan pakaian casual yang membuatnya tampak begitu tampan dan manly.
Min Yoongi putra sulung dari pasangan Minho dan Suran ini begitu dingin, irit bicara, dan sadis. Karena sifatnya yang dingin banyak sekali alpha, omega, dan beta yang sering mengeluh saat berada di dekat Yoongi.
Para tetua yang ada di istananya pun sering naik pitam karena ulah sang alpha yang sering mengambil keputusan secara sepihak.
Suran sebagai seorang ibu dan luna tentu sering menggelengkan kepala melihat anaknya yang begitu dingin tanpa ekspresi itu malah membuat beberapa omega serta beta selalu menginginkan menjadi mate sang alpha.
Sebagai ibu tentu Suran menginginkan anaknya memiliki mate dan memberikannya cucu yang imut, namun Suran kembali berfikir sebenarnya kenapa anak semata wayangnya ini memiliki wajah yang begitu dingin.
Padahal suaminya selalu tersenyum manis saat sedang bersamanya, tapi Yoongi tidak pernah tersenyum hanya smirk yang selalu anaknya tunjukan membuat siapa saja yang melihat nya pasti akan Bergidik takut.
Yoongi adalah alpha murni, sang ayah yang alpha murni dan sang ibu yang omega, tentu membuatnya nampak begitu sempurna.
Di usianya yang 32 masih dibilang muda untuk memimpin suatu pack, apalagi tugas alpha tidak main - main. Tugas alpha menyangkut hidup dan matinya semua anggota pack.
Tentu saja Yoongi tidak sendiri dalam memimpin pack nya, dia ditemani oleh sang Beta yang bernama Jung Hoseok. Hoseok sendiri adalah teman masa kecilnya dan inner wolf J-Hope bernama Mang.
Mereka berdua bisa dibilang sangat dekat seperti kakak adik, namun tetap saja dasarnya Yoongi yang dingin mau lagi sendiri atau bersama sang beta tentu saja ekspresinya tidak berubah.
Membuat siapa saja pasti akan kesal dan itu sama sekali tidak diambil pusing oleh sang alpha justru melah membuatnya semakin disegani.
Jangan lupa vote dan comment nya 🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
My King Alpha
WerewolfMin Yoongi seorang raja yang dingin dan datar namun sangat disegani oleh seluruh kalangan werewolf. Park Jimin seorang yang imut, manja, dan cantik, status nya adalah omega. Anak terakhir dari dua ber sodara. Bagaimanakah perjalanan kisah cinta Mi...