Taman Belakang

354 56 6
                                    

Setelah berbincang dan bercanda gurau kini Jimin memilih untuk mengunjungi halaman belakang dari Blackmoon.

Dengan berani Jimin menyusuri lorong yang menghubungkan ke halaman belakang seorang diri.

Hoseok sendiri masih berada di Silvermoon bersama dengan kakak sulungnya, jadi Yoongi belum mencari pengganti sementara.

Yoongi lebih memilih mengerjakan pekerjaannya seorang diri atau meminta bantuan pada sang Appa. Yoongi sendiri pun tidak ingin mencari pengganti Hoseok, karena dia sendiri sudah sangat malas jika harus mengajari orang baru dari awal.

Setelah berjalan cukup lama, Jimin akhirnya sampai di halaman belakang dari kerajaan BlackMoon.

Sambil memperhatikan alpha dan beta sedang berlatih, Jimin juga melihat pohon-pohon yang cantik dengan rumput hijau yang cantik.

Dari dalam istana Yoongi melihat pujaan hatinya sedang melamun sambil memperhatikan satu arah. Yoongi sendiri tahu betul jika Jiminnya kesepian.

"Apa aku minta Namjoon dan SeokJin untuk menginap disini ? Mungkin sambil barbeque tidaklah buruk"monolog Yoongi dari arah lorong.

Yoongi mendekati Jiminnya dengan lengan yang memeluk pinggang ramping sang mate dengan begitu manja.

Tidak peduli jika alpha, beta atau omega disana memperhatikan mereka, Yoongi tetap akan memeluk tubuh pujaan hatinya dengan sayang.

"Alpha"cicit Jimin dengan sedikit malu.

"Tidak perlu merasa malu mate, anggap saja mereka tidak ada"ujar Yoongi.

"Alpha tidak boleh berkata seperti itu, mereka anak buahmu. Mereka juga rakyatmu jadi perlakukan mereka dengan baik seperti alpha menjagaku"tegur Jimin.

"Baiklah sayang"ucap Yoongi mengiyakan.

"Chim"panggil Yoongi.

"Kenapa hyung?"tanya Jimin.

"Apakah Chim suka barbeque an?"tanya Yoongi.

"Suka hyung, Chim sangat suka. Kenapa hyungie bertanya seperti itu?"penasaran Jimin.

"Hyung akan mengadakan barbeque an tentu saja mengundang Namjoon dan Seokjin serta Sehun dan Hoseok"jelas Yoongi.

"Benarkah hyung?"tanya Jimin dengan semangat.

"Tentu sayang"jawab Yoongi.

"Aku tidak sabar ingin bertemu dengan seokjin hyung dan sehun hyung"ujar Jimin dengan senyuman.

"Jadi hyung, kapan kita akan melakukan barbeque?"tanya Jimin dengan semangat.

"Besok malam bagaimana?"usul Yoongi.

Jimin mengangguk setuju atas usulan dari sang alpha tidak lupa dengan senyuman bulan sabitnya yang menawan.

Yoongi melihat senyuman manis dari pasangan hidupnya merasa gemas dan tidak tahan untuk mencium bibir plum sang mate.

Cup

Ciuman pun berlangsung cukup lama, hingga orang-orang sekitar mereka tersenyum hangat melihat keromantisan alpha mereka.

Jimin menyudahi ciuman tersebut dengan wajah yang memerah bak kepiting rebus yang sangat kontras dengan mulut putihnya.

"Kau manis mate"jujur Yoongi.

"Hentikan hyung, aku malu"ujar Jimin sambil menunduk malu.

"Phhhttt"Tawa Yoongi.

"Aish hyung jangan tertawa"kesal Jimin.

"Okay-okay, ayo masuk mate aku menginginkan dirimu malam ini"ucap Yoongi dengan suara deep nya.

Jimin mendengar suara deep sang alpha pun hanya bisa tunduk dan mengikuti keinginan sang alpha. Menolak pun percuma, karena suara alpha itu mutlak dan tidak bisa dibantah.

Yoongi dan Jimin pun berjalan memasuki istana secara beriringan sambil tangan yoongi merangkul pinggang jimin selama perjalanan menuju kamar yoongi dan Jimin.































Jangan lupa tinggalkan jejak dan likenya Yeorobun 💜

My King AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang