Setelah lima jam lamanya, Yoongi dkk sudah tiba di Pack Blackmoon. Satu per satu bawahannya mulai keluar dari dalam mobil dan hanya tersisa Yoongi dan Jimin di dalam mobil.Yoongi memandangi wajah damai Jimin yang tertidur pulas selama perjalanan hingga sampai.
"Suga bagaimana ini, harus kah kita membangunkan Jimin atau menggendongnya?"tanya Yoongi pada Suga.
"Jangan dibangunkan Yoon, lebih baik kau menggendongnya saja kasihan Jiminie sepertinya kelelahan"usul Suga melalui mindlink.
Yoongi pun menggendong Jimin secara perlahan takut membangunkan omeganya.
Dirasa posisi gendongnya sudah pas, Yoongi dan Jimin mulai keluar dari dalam mobil.
Setelahnya Yoongi memasuki istana bersama Jimin yang masih terlelap dalam gendongan.
Didalam istana sudah ada Appa dan Eomma yang sudah menunggu kedatangan Yoongi dkk.
"Hello nak, siapa pria manis yang sedang kau gendong?"tanya Luna Suran pada sang anak.
Minho sang Appa pun menatap bingung anaknya yang sedang menggendong pria manis.
"Dia mateku eomma, dan kami sudah matting. Pria dalam gendonganku bernama Park Jimin, dia berasal dari Pack Silvermoon"jelas Yoongi panjang lebar.
"Jadi, dia matemu yang pernah kau ceritakan pada kami?"tanya Minho.
"Nee"sahut Yoongi.
Minho dan Suran saling tatap, seperti berbicara lewat mata masing-masing yang mengisyaratkan bahwa mereka berdua sedang dalam keterkejutan.
"Lebih baik kau bawa lunamu kekamar, kasihan dia sepertinya kelelahan"ucap sang kepala keluarga.
Yoongi langsung menuruti perintah sang appa, karena jika terlalu lama Jimin akan merasa tidak nyaman dalam tidurnya.
Yoongi melesat menuju kamarnya yang berada dilantai dua, dengan upayanya Yoongi dapat membuka pintu kamarnya.
Dibaringkannya Jimin dengan perlahan lalu menyelimuti tubuh sang mate.
Melihat Jimin yang tertidur pulas membuat Yoongi ingin mengecup bibir plum Jimin.
Tidak tahan dengan godaan dihadapannya, Yoongi mulai secara perlahan mendekatkan wajahnya pada wajah Jimin.
Tepat beberapa centi lagi bibi Yoongi akan menyentuh bibir plum Jimin dan yah bibir Yoongi sudah menempel pada bibir Jimin.
Awalnya Yoongi hanya ingin mengecup saja tapi lama kelamaan wolf dalam dirinya memintanya untuk berbuat lebih pada Jimin.
Disela-sela Yoongi yang sedang melumat bibir Jimin ternyata tanpa diduga Jimin terusik oleh ulah Yoongi.
Saat Jimin sudah sepenuhnya sadar, dirinya langsung terkejut saat matanya melihat wajah Yoongi yang begitu dekat dengannya.
Yoongi yang tidak menyadari bahwa Jimin sudah bangun masih memperdalam ciumannya, sampai dimana Yoongi mengigit bibir bawah Jimin agar sang empunya mau membuka mulutnya.
Sebenarnya ini belum selesai, jadi aku gantung dulu ceritanya. Karena aku sibuk lagi packing buat otw Jogja.
Jangan lupa Vote dan Comment
Happy Reading
KAMU SEDANG MEMBACA
My King Alpha
WerewolfMin Yoongi seorang raja yang dingin dan datar namun sangat disegani oleh seluruh kalangan werewolf. Park Jimin seorang yang imut, manja, dan cantik, status nya adalah omega. Anak terakhir dari dua ber sodara. Bagaimanakah perjalanan kisah cinta Mi...