Setelah berjalan cukup jauh kearah selatan istana, kini mereka berdua sudah berdiri di depan pintu rapat yang masih tertutup.
"Kau sudah siap mendengar para tetua itu hyung?" tanya Hoseok dengan perasaan gelisah.
Kenapa Hoseok begitu khawatir? Jawabannya karena takut Yoongi tidak bisa mengendalikan emosinya dan bisa membahayakan para tetua.
~Flashback~
Dulu waktu Yoongi belum diangkat menjadi raja untuk menggantikan sang ayah, para tetua itu merapatkan kenaikan Yoongi menjadi raja untuk menggantikan posisi sang ayah.Tentu saja para tetua tampak tidak setuju jika Yoongi naik menjadi raja, para tetua pun tidak tinggal diam dan mulai merencanakan untuk melenyapkan putra mahkota.
Yoongi yang dasarnya sudah cerdik tentu mengetahui semua rencana para tetua itu dengan menculik anak para tetua itu.
Awalnya Yoongi hanya menculik anak - anak tetua itu, tapi para tetua itu tidak menanggapi peringatan Yoongi dan malah lebih gencar menjalankan rencana mereka.
Yoongi yang mengetahui bahwa para tetua tidak memperdulikan peringatannya justru makin murka dan memutuskan mengeksekusi tahanannya dihadapan orang tua mereka.
Saat tahanannya diseret ke halaman istana oleh para warrior, Yoongi pun mulai mengumpulkan para tetua.
Yoongi berjalan dengan cambuk yang ia pegang di tangan kanan nya membuat para tetua itu bingung.
Melihat para tetua yang lambat mencerna situasi Yoongi mulai mencambuk anak dari tetua Lee Taemin dengan tiba - tiba.
Taemin yang melihat anak kesayangannya dicambuk oleh sang alpha seketika saja wajahnya pias pucat pasi.
~Flashbackend~Dari kejadian itu Hoseok tampak was - was jika para tetua itu mengadakan rapat dan mengikut sertakan Yoongi didalamnya.
Kreet
Suara decitan pintu yang membuat Hoseok serta para tetua yang sudah berkumpul menatap sang raja.
"Selamat datang King alpha" sambut tetua Lee.
Tatapan mata tajam Yoongi mulai memperhatikan wajah satu per satu para tetua itu dan beralih ke atensitas sang ayah yang sudah duduk tenang di kursi kebanggaannya.
"Duduklah nak" suruh Alpha Min memecah keheningan.
Yoongi dan Hoseok mulai berjalan kedalam ruangan itu dan mengambil posisi tempat duduk yang telah disediakan.
Minho duduk di tengah - tengah para tetua dengan Yoongi duduk di sebelah kanan bersama sang beta yang menemani nya.
"Kenapa Alpha mengumpulkan kami disini?" tanya Yoongi to the point.
"Aku mengumpulkan kalian semua untuk memberitahukan kalian bahwa putraku akan memiliki adik" ucap Minho kepada semua orang yang berkumpul.
"MWO!!" kaget Yoongi sambil menatap sang ayah mencari kebohongan mata sang ayah.
"Tenanglah Yoongi, kau akan memiliki adik dalam waktu dekat" ucap alpha Min.
"Tapi Alpha, kenapa tiba-tiba sekali?" sergah tetua Jung.
"Apa kalian keberatan? Jika kalian keberatan silahkan angkat kaki kalian dari Pack ku"ancam sang alpha.
Para tetua itu pun diam seribu bahasa, mereka tidak mungkin pergi dari pack terkuat ini, bisa - bisa nyawa mereka dalam bahaya.
Vote dan Comment nya Ditunggu
KAMU SEDANG MEMBACA
My King Alpha
WerewolfMin Yoongi seorang raja yang dingin dan datar namun sangat disegani oleh seluruh kalangan werewolf. Park Jimin seorang yang imut, manja, dan cantik, status nya adalah omega. Anak terakhir dari dua ber sodara. Bagaimanakah perjalanan kisah cinta Mi...