Walaupun para tetua itu sudah diberi ancaman mutlak oleh sang alpha, tetap saja para tetua itu masih tidak menerima keputusan sang alpha.
"Ta tapi alpha, apa keputusan alpha sudah tepat? Tidakkah cukup hanya King Yoongi saja alpha?" tanya tetua Jung.
"Kau tau tetua Jung aku tidak pernah main - main dengan perkataanku, dan aku sudah memikirkan semuanya" ucap Minho tegas.
Tetua Jung adalah ayah Hoseok yang berstatus sebagai Alpha kepercayaan Minho dan istrinya itu adalah seorang Beta dan juga tangan kanan Minho.
Namun istrinya itu harus gugur dalam peperangan beberapa tahun silam yang membuatnya harus membesarkan Jung Hoseok seorang diri.
~Flashback~
Choi Mina a. k. a Jung Mina seorang Beta plus tangan kanan Alpha Min sekaligus sorang istri dari Jung Kihyun.Mina dan Kihyun dianugrahkan seorang anak laki-laki manis dengan senyuman cerah secerah matahari.
Dia adalah Jung Hoseok, berstatus Beta sama seperti sang ibu, membuatnya senang karena sama dengan sang ibu.
Diusia Hoseok yang masih belia, dia juga sudah menjadi tangan kanan dari Min Yoongi, serta selalu mengikuti apa yang Yoongi lakukan.
Hingga suatu hari, para manusia memasuki teritorial Blackmoon dan menebang pohon - pohon disana, membuat Minho sang alpha murka karena teritorial nya dirusak oleh manusia.
Minho menyuruh anak buah nya untuk memperingati manusia-manusia yang merusak wilayahnya itu.
Namun naas para manusia itu tidak mengubris peringatan dari Minho, mambuat Minho geram dan langsung menyuruh sang Beta untuk mengumpulkan para warrior.
"Beta, siapkan para warrior kita akan berperang dan mengusir manusia-manusia itu" titah sang alpha.
"Baik alpha" sambil berlalu mengumpulkan para warrior serta beberapa alpha yang sedang berkeliling.
"Semua sudah siap alpha" Mind link Mina.
"Aku segera kesana" sahut Minho mengakhiri mind link.
"Ayo berangkat" ajak sang alpha dipimpin oleh sang Beta.
Mereka berubah menjadi Wolf masing-masing, Minho dengan Wolf merah ke hitaman yang bernama Rafael.
Sedangkan sang Beta dengan Wolfe Abu-abu ke hitaman yang bernama Kristal.
Mereka langsung pergi ke tengah-tengah hutan yang terdapat manusia-manusia itu.
Tampa babibu Minho menyuruh pasukannya menyerang manusia-manusia itu dengan brutal.
Mina yang sedang mencabik manusia-manusia itu harus berhenti sesaat karena Mina melihat alpha nya mau di tusuk menggunakan pedang perak.
Beruntung jarak Mina dengan sang alpha tidak jauh, jadi memudahkan Mina melindungi alpha nya.
Minho yang kaget karena tiba-tiba saja Mina berdiri di depannya dengan pedang yang bersarang di perut wolf nya itu.
Aauuuu
Satu lolongan kesedihan terdengar begitu pilu, semua bawahan Minho nampak begitu kehilangan dan mulai membabi buta manusia-manusia keji itu.
~flashback end~
Jadi kalian yang penasaran kemana Beta Minho jawabannya sudah ada di atas yah
Vote dan Comment jangan lupa
KAMU SEDANG MEMBACA
My King Alpha
WerewolfMin Yoongi seorang raja yang dingin dan datar namun sangat disegani oleh seluruh kalangan werewolf. Park Jimin seorang yang imut, manja, dan cantik, status nya adalah omega. Anak terakhir dari dua ber sodara. Bagaimanakah perjalanan kisah cinta Mi...