Tidak sampai disitu, Alex mencium bagian perut lalu turun pada bagian paha Jhope. Alex memulai aksinya dengan mencium kejantanan Jhope.
"Ssssshhh"desis Mang.
"Are you like it Bae?"tanya Alex dengan nada menggoda.
Mang memberikan tatapan sanyu nya pada Sehun.
Alex yang melihat tatapan sanyu Mang membuat gairahnya memuncak.
"Sh*t,, kenapa kau sangat menggoda sekali Bae? Aku jadi tidak sabar ingin matting"ujar Alex dengan. Deep voice.
"Lakukan Alpha"pinta Mang dengan sensual.
"Jangan menangis untuk minta berhenti Bae"smirk Alex.
Setelah mengatakan hal tersebut, Alex tanpa aba-aba langsung mengarahkan little park ke arah hole Mang.
Alex dengan tergesa langsung memasukkannya tanpa peregangan terlebih dahulu, membuat hole Jhope berdarah.
"AAAAKKKKHHH SSSSS-SAKIT"teriak Mang kesakitan.
"Mianhae Bae, apakah masih sakit?"khawatir Alex.
"Gwenchana Alpha, sudah tidak sakit kok. Please move alpha"pinta Mang dengan tatapn menggoda.
Dengan semangat, Alex langsung menggerakkan kejantanan nya dengan tempo sedikit cepat.
"Aaahh lebihhhh cehhpaaattt aallexx"pinta Mang.
"Of course Bae"senyum kemenangan terpatri di wajah Sehun.
Sehun yang mulai geram terus berdiam diri langsung bertukar posisi dengan Alex.
Alex yang secara tiba-tiba harus bergantian posisi dengan Sehun tampak kesal.
"Kau mengganggu kenikmatanku Sehun"protes Alex.
"Diam, batas waktumu sudah habis sekarang giliranku yang menyentuh tubuh Jhope"kesal Sehun.
"Hallo Mang"sapa Sehun saat ditengah-tengah aktivitas mereka.
"Hai Sehun"sahut Mang dengan susah payah.
"Mau kah kau bertukar posisi dengan uri Hobi?"tanya Sehun.
"Kau mau bertemu dengan Hobi alpha?"tanya Mang balik.
Sehun mengangguk dengan semangat, Mang yang melihatnya jadi tidak tega.
Akhirnya Mang dengan berbaik hati bertukar posisi dengan Hobi.
"Hobi ayo bertukar posisi, Sehun merindukanmu"ucap Mang melalui mind link.
"Benarkah itu?"terpaku dengan ucapan wolfnya.
"Tentu saja, cepat bangun dan temui Sehun"suruh Mang.
"Baiklah, terimakasih Mang. Aku menyanyangimu"tutur Jhope.
"Sama-sama hobi, aku juga sangat menyanyangimu"sahut Mang.
Setelah percakapan kecil antara Jhope dan Mang kini Jhope sudah kembali pada kesadarannya.
Hal pertama yang Jhope lihat adalah Sehun dengan senyum tampannya dan tubuh naked keduanya.
"Hai Bae"sapa Sehun dengan sumringah.
"Hai juga Alpha Sehun"timpal Jhope dengan ramah.
"Bisakah kita lanjutkan aktivitas yang tertunda Bae?"tanya Sehun dengan tatapan menggoda.
"T-tentu saja alpha"gugup Jhope.
"Ssshhhtt.... tidak perlu tegang Bae relax ok"pinta Sehun dengan lembut.
"Ok alpha"jawab Jhope.
Dirasa Jhope sudah mulai relax, Sehun dengan perlahan memaju mundurkan pinggulnya.
"Aaahh"
"Kau sangat nikmat Bae"rancau Sehun yang menambah kecepatan pinggulnya.
"AAKKHH"teriak Jhope sambil melengkungkan tubuhnya.
"Jhope aaahh i love u"ungkap Sehun.
"Ssshhhttt eeuummm iiihh love youh toooo"balas Jhope disela-sela desahan.
"Deephh Moreehh Alphaa"pinta Jhope.
Mendengar permintaan sang omega dengan senang hati Sehun menambah keceptan pinggulnya.
"Uuuggghhh kau sangathh semphittt baee"tutur Sehun.
"I wanna cumhhh Alpha"jelas Jhope.
"Together bae"pinta Sehun.
Dengan cepat Sehun menumbuk titik ternikmat Jhope hingga kedua pasangan ini mendapatkan ejakulasi mereka secara bersamaan.
"SEHUN/HOBI"seru keduanya.
"Apa kau lelah bae?"tanya Sehun saat sedang mengatur nafasnya.
Jhope yang memang dasarnya sudah lelah, hanya mengangguk tanda bahwa dirinya sangat lelah.
Melihat hal tersebut Sehun merasa tidak tega melihat Jhope kelelahan, tapi aktivitas mereka belum selesai sampai disitu.
"Uugghh Sehun, kenapa sakit sekali?"heran Jhope.
"Mianhae Bae, kita sedang melakukan matting, mungkin ini akan sedikit sakit tapi bertahanlah sebentar"jelas Sehun.
"AAAKKKHHHH SSSHHHH SEHUN"teriak Jhope kesakitan.
Dengan cepat Sehun menancapkan teringnya pada perpotongan leher Jhope dimana letak Feromon Jhope berada.
"AAAAKKKHHH SSAAKKIITTT SEHUN"teriak Jhope kesekian kalinya.
Sakit yang dirasakan oleh Jhope 2x lipat sakitnya hingga membuat Jhope menangis kesakitan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My King Alpha
Kurt AdamMin Yoongi seorang raja yang dingin dan datar namun sangat disegani oleh seluruh kalangan werewolf. Park Jimin seorang yang imut, manja, dan cantik, status nya adalah omega. Anak terakhir dari dua ber sodara. Bagaimanakah perjalanan kisah cinta Mi...