Sesuai janji author yah, malam ini double chapter
Edisi maljum yah
Happy Reading
--------------------------------------------------Setalah selesai dengan urusannya, Yoongi dkk mulai berpamitan kepada Alpha Park untuk kembali ke Blackmoon.
"Terimakasih atas kerja samanya Alpha Park, terimakasih sudah menerima kami di istanamu" ujar Yoongi sambil melirik sang mate yang berdiri di samping kanan sang ayah.
"Tidak masalah Alpha Min, ah ya jangan terlalu formal seperti itu alpha Min, panggil Appa saja. Kau kan alpha dari putraku" jelas Seo Joon kepada Yoongi.
"Ah nee al- Appa" gugup Yoongi.
"Jiminie hyung pamit pulang nee" pamit Yoongi sambil mengelus kepala sang omega.
"Nee hyung, hati - hati dijalan, jangan lupa berkunjung kemari hyungie" ingat Jimin kepada sang alpha.
"Tentu mate, hyungie akan berkunjung lagi nanti" ucap Yoongi dengan senyum gummy smile nya.
Sedangkan NamJoon berpamitan kepada sang omega yang sedang berdiri di sebelah kiri sang ayah.
"Jinnie jaga dirimu baik - baik hmmm, jika kau merindukanku kau bisa berkunjung ke Bluemoon" titah NamJoon kepada sang omega.
"Nee Joonie, kau juga harus menjaga kesehatanmu alpha, jangan lupa berkunjung kemari nee" ingat Seokjin kepada sang alpha.
Setelah berpamitan dengan alpha dari Silvermoon serta mate dari alpha Kim dan Alpha Min, mereka segera beranjak pergi karena jemputan dari Blackmoon sudah menanti mereka.
Saat diperjalanan, Yoongi dkk hanya memperhatikan dunia manusia yang begitu ramai walaupun tidak seramai di pagi hari.
Langit mulai berwarna jingga begitu cantik dan mempesona, hingga Yoongi mengingat wajah tidak rela Jimin yang akan ditinggal olehnya.
Membuatnya tersenyum tipis, sangat tipis malahan mengingat kejadian beberapa jam yang lalu.
Rasanya ingin cepat - cepat mengklaim Jimin sebagai miliknya agar tidak ada alpha lain yang mengganggu lunanya.
Dilain sisi, NamJoon dan yang lain lebih memilih mengistirahatkan tubuh mereka sambil menunggu sampai di pack Blackmoon.
Perjalanan yang mereka tempuh cukup lama dan jauh, mereka menghabiskan waktu 3½ jam.
Setibanya di teritorial Blackmoon, Yoongi dkk disambut oleh sang luna yaitu ibu Yoongi Min Suran tidak lupa sang suami yang ikut menemani.
"Selamat datang putraku" sambut sang ibu sambil memeluk putra sulungnya itu.
"Terimakasih eomma dan Appa sudah menyambut kedatangan kami" jelas Yoongi.
"Apa kerja sama kalian berjalan dengan mulus?" tanya sang ayah Minho.
"Semua berjalan dengan lancar Appa" jelas Yoongi.
"Yoongi kenapa ada feromon lain yang menempel pada pakaianmu?" tanya Suran sambil mengendus tubuh sang anak.
"Aku menemukan nya eomma" sahut Yoongi kepada sang ibu yang nampak sedang mencerna ucapan nya.
Setelah mengerti apa yang dimaksud oleh putranya, Suran tampak shock dan tidak percaya bahwa putranya sudah menemukan mate nya begitu cepat.
"Jinjja? Kau sudah menemukan lunamu?" tanya Suran dengan tidak percaya.
"Ya eomma, bukan hanya aku tapi Namjoon juga sudah bertemu dengan lunanya" jelas Yoongi kepada sang ibu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My King Alpha
WerewolfMin Yoongi seorang raja yang dingin dan datar namun sangat disegani oleh seluruh kalangan werewolf. Park Jimin seorang yang imut, manja, dan cantik, status nya adalah omega. Anak terakhir dari dua ber sodara. Bagaimanakah perjalanan kisah cinta Mi...