King Alpha yah itu adalah Min Yoongi, raja BlackMoon pack yang tangguh. Memiliki julukan King Alpha mampu membuat musuh - musuh nya ketakutan.
Di halaman belakang,Min Yoongi yang sedang memantau latihan anggota pack nya dengan pakaian casual dan tatapan tajam terus mantau semua kinerja anggotanya dalam diam.
Hingga datanglah sang beta Hoseok yang menghentikan aktivitas sang alpha yang sedang memantau.
“Alpha berhenti menatap anggotamu seperti itu, lihat mereka ketakutan bahkan hampir tidak fokus“Jelas Hoseok yang baru saja bergabung dengan sang alpha.
“Memangnya ada yang salah dengan tatapanku? Aku hanya memperhatikan mereka berlatih, mereka nya saja yang terlalu takut padaku“ucap sang alpha acuh sambil berlalu pergi meninggalkan sang beta yang sedang melongo.
“Aish dasar Min Yoongi tidak sadar apa kalau dia seorang raja, YAK MIN YOONGI TUNGGU!"misuh Hoseok sambil berteriak yang baru tersadar jika dia ditinggal sang alpha.
Segera saja Hoseok berlari mengejar sang alpha, dengan nafas terengah - entah akhirnya Hoseok berhasil menyamakan jalannya dengan sang alpha.
"Apa hari ini ada pertemuan dengan para tetua di istana?"tanya sang alpha sambil terus berjalan di lorong.
“Tidak ada alpha, tapi sepertinya BlueMoon pack akan berkunjung kemari alpha“sahut sang beta.
Ya benar, Kim Taehyung dan Min Yoongi sudah berteman cukup lama, jadi wajar jika diantara Blackmoon dan Bluemoon pack akan berkunjung.
“Dengan siapa Taehyung kemari Hoseok?" tanya sang alpha.
"Entahlah alpha, aku pun tidak tau" jawab Hoseok sambil menerawang.
Yoongi hanya mengangguk mengerti, sambil menghentikan langkahnya dan mulai memasuki ruangan kerja miliknya yang masih diikuti sang beta.
“hyung"panggil sang beta.
"Ada apa Hoseok?"tanya sang alpha yang tengah fokus dengan kerjaannya.
"Hyung kau tau pack Silvermoon?" tanya Hoseok dengan hati - hati.
"Ya aku tau, kenapa kau bertanya tentang pack Silvermoon?" sahut Yoongi yang mulai memfokuskan diri nya kepada Hoseok.
Hoseok yang ditatap oleh sang alpha langsung gugup tiada tara, sambil mulai berdoa supaya alpha didepannya ini tidak marah.
"Ah itu, aku mendengar dari anggota kita jika omega dari pack Silvemoon tampak manis hyung" tutur Hoseok sambil mengingat kembali ucapan salah satu anggotanya.
"Benarkah? Siapa nama omega itu Hoseok?" tanya Yoongi yang menunjukkan tanda ketertarikan nya.
"Aku tidak tau hyung, aku pun penasaran. Bagaimana jika kita mencoba bekerja sama dengan pack Silvermoon?" usul Hoseok kepada sang alpha.
"Sepertinya bukan ide yang buruk" sahut Yoongi sambil mengangguk.
"Kalau begitu siapkan keperluan kita yang akan berkunjung ke pack Silvermoon besok" perintah Yoongi kepada Hoseok.
"Baik alpha" sahut Hoseok yang mulai meninggalkan ruang kerja sang alpha.
Di halaman depan istana, Hoseok yang sedang pontang panting menyiapkan keperluan sang alpha tiba - tiba saja ada yang sedang menepuk pundak nya.
Membuat Hoseok terlonjak kaget, dan menegok siapa pelaku yang dengan beraninya mengagetkan dia. Dan ternyata orang itu adalah sang alpha dari pack Bluemoon.
Dengan cengiran kotanya membuat Hoseok menghela nafas sambil geleng - geleng kepala.
"Sedang apa hyung?" tanya Taehyung sang alpha.
"Sedang menyiapkan keperluan Yoongi hyung" sahut Hoseok tampa melihat lawan bicaranya.
"Memangnya Yoongi hyung mau kemana?" tanya Taehyung masih penasaran.
"Besok Yoongi hyung akan pergi ke pack Silvermoon" ucap Hoseok.
Taehyung hanya diam sambil mangut - mangut paham.
"Tae dengan siapa kau kemari?" tanya Hoseok.
"Aku kemari ditemani Namjoon hyung dan juga Jungkook"jelas sang alpha.
"Jungkook iku?"kaget Hoseok
Sang alpha hanya mangut - mangut antusias, sambil melirik ke arah lunanya.
"Bunny kemarilah" ajak Taehyung kepada sang luna.
Jungkook yang dipanggil oleh alpha nya langsung berlari kearah sang alpha.
"Bunny jangan berlari seperti itu, nanti kau jatuh" nasehat Taehyung kepada sang luna.
"Hehehe mian alpha" cengir Jungkook yang menampilkan gigi kelincinya.
"Tae ayo masuk, Yoongi hyung sudah menunggu kalian ditempat kerjanya"ajak Hoseok kepada Taehyung.
Mereka berjalan di lorong yang memang mengarah ke ruang kerja Yoongi serta halaman belakang, alasannya agar anggotanya dengan mudah mencarinya.
Yuhuu up lagi
Jangan lupa vote dan comment nya
KAMU SEDANG MEMBACA
My King Alpha
WerewolfMin Yoongi seorang raja yang dingin dan datar namun sangat disegani oleh seluruh kalangan werewolf. Park Jimin seorang yang imut, manja, dan cantik, status nya adalah omega. Anak terakhir dari dua ber sodara. Bagaimanakah perjalanan kisah cinta Mi...