Malam Panas

1K 65 10
                                    

Sehun dan Hoseok sudah sampai di depan pintu kamar milik sang Alpha. Entah mengapa Hoseok sedikit gerogi untuk memasuki kamar Sehun.

"Mereka sangat menggemaskan"seru Alex sang wolf melalui mind link.

Mendengar ucapan sang wolf, Sehun melirik Hoseok yang sedang menahan rasa gugupnya.

Dibukanya pintu kamar tersebut, lalu Sehun menyuruh Hoseok masuk terlebih dahulu melalu gestur matanya.

Hoseok yang mendapatkan kode mata dari sang Alpha, langsung memasuki kamar milik Sehun.

Suasananya kamar nya sangat tenang, cukup banyak pencahayaan yang bisa melihat indahnya hutan, tidak terlalu dark namun cukup nyaman untuk ditiduri.

Berbeda dengan kamar milik Alpha Yoongi yang cukup dark, bahkan Yoongi tidak membolehkan cahaya luar masuk ke dalam kamarnya.

Sangat jelas bukan perbedaannya, dan Hoseok sangat nyaman berada di kamar Sehun entah mengapa dirinya ingin cepat-cepat tidur.

"Sudah puas memandang isi kamarku Bae"ucap Sehun menyadarkan Hoseok dari terkagumannya.

"Hehehe... Sudah Alpha, kalau begitu aku akan menyiapkan pakaian Alpha dan segeralah bersihkan dirimu"jelas Hoseok sambil berjalan ke arah lemari pakaian milik Sehun.

Sehun tidak langsung pergi ke kamar mandi, tapi lebih memilih memandangi Lunanya yang sedang memilih pakaian untuknya.

Terlintas ide jahil di kepalanya, sepertinya menggoda sang Luna bukan ide buruk.

Perlahan Sehun membuka satu per satu helai pakaian yang dirinya kenakan, tanpa rasa berdosa sedikitpun Sehun melakukannya secara slow.

Hoseok yang merasa seperti ada yang tidak beres langsung berbalik ke belakang di mana tempat Sehun berdiri dengan dada dan perut yang tanpa pakaian.

Kaget bukan main, Hoseok mencoba menenangkan dirinya agar tidak tremor melihat ABS perut milik Sehun.

Mang wolf Hoseok pun mengaum dengan semangat melihat sang Alpha sangat sexy, jadi tidak sabar untuk melakukan penyatuan pikir Mang.

Sehun melihat Hoseok yang gelisah sedikit khawatir, namun jiwa wolf dalam dirinya ingin mengambilalih dirinya.

Alex wolf Sehun sangat bersemangat mendengar auman dari Mang, membuat dirinya ingin bertukar shif dengan Sehun.

Sehun yang sudah pusing melihat Alex uring-uringan pun mengijinkan wolfnya untuk mengambilalih tubuhnya.

Dalam sekejap Alex sudah mengontrol tubuh Sehun, warna matanya pun sudah berganti menjadi coklat silver tampak mempesona.

Alex mengeluarkan feromon maskulin dengan sedikit wangi lemon yang menyegarkan di dalam kamar.

Hoseok tersentak kaget saat mencium feromon Alphanya, membuat wolf dalam dirinya memberontak ingin keluar.

Seluruh tubuh Hoseok mulai panas, kepalanya pun mulai pening, sangat sulit bagi Hoseok mempertahankan kesadarannya.

Hingga sudah tidak sanggup menahannya, Hoseok jatuh terduduk dangan tubuh yang lemas dan panas.

"A-A-Alpha"lirih Hoseok.

"Bae"panggil Alex dengan suara Alphanya.

Tidak tahan dengan Mang yang terus menerus merajuk minta ingin bertemu dengan Alex, akhirnya Hoseok mengijinkan Mang mengambilalih tubuhnya.

"Hai Alex"sapa Mang dengan gembira.

"Hallo my wife"sapa balik Alex.

Alex mencoba mendekati Mang sang Omega, dilihat dari dekat mata Hoseok sudah berganti jadi abu-abu.

Sangat cantik hingga Alex terpesona, tidak lama Alex langsung mencium bibir Hoseok dengan brutal.

"Uugghh"

"Aaaahhh"

"Hhhmm"

Desah Mang dengan sensual, tubuh Hoseok semakin panas begitupun dengan tubuh Sehun.

Alex tanpa pikir panjang langsung menggendong tubuh Hoseok dan membaringkannya di kasur.

Tangan Sehun mulai membuka pakaian yang dikenakan Hoseok satu per satu dengan tidak sabaran.

Hingga semua helai sudah terlepas dari tubuh sang Omega, Alex menatap tubuh mulus milik Hoseok dengan tatapan lapar.

"A-Alex jangan ditatap seperti itu"protes Mang.

"Wkwwkwk,,, kau sangat amat cantik Bae. Aku tidak sabar menanamkan benihku dirahimu"puji Alex dengan sedikit kata-kata yang mampu membuat tubuh keduanya terangsang.

"Alex please taste my body"pinta Mang yang sudah horny.

Alex yang sudah mendapatkan lampu hijau dari sang omega, langsung dengan senang hati mengemut dada Hoseok dengan semangat.

"AAKKHH"

"J-Janganhh dihisap terlaluhh keeraass"

Mang yang mendapat serangan dari Alex hanya bisa pasrah semoga susunya dan dadanya tidak lecet.















Mang yang mendapat serangan dari Alex hanya bisa pasrah semoga susunya dan dadanya tidak lecet

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My King AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang