Di lain tempat, King Blackmoon tampak sedang uring-uringan di dalam kamarnya.Tampaknya sang alpha sedang gusar seperti mengkhawatirkan sesuatu tapi apa? Dia sendiri pun tidak tau apa yang sedang di khawatirkan.
Membuat Yoongi frustasi sendiri, ingin bercerita tapi pada siapa? Hoseok? Tentu saja itu tidak mungkin, Yoongi tidak ingin jadi bahan tertawaan dari sang Beta.
Lalu Yoongi sendiri harus gimana? Pergi ke pack Silvermoon seorang diri? Tentu itu bisa membahayakan nyawanya, banya rogue yang mengincarnya.
Lelah dengan berbagai macam perkiraan kegusarannya membuatnya ingin menyerah saja.
Namun gagal karena tiba-tiba sang eomma memasuki kamar serba hitam itu.
"Yoongi ada apa? Kenapa kau begitu gusar nak?" Tanya Suran kepada sang anak yang tampak menyedihkan.
"Mollayo eomma, akhir-akhir ini aku tampak gusar dan juga mengkhawatirkan sesuatu eomma"ungkap Yoongi sambil memeluk tubuh sang eomma.
"Iya eomma tau yoon, terlihat dari prilakumu. Kau tampak tidak fokus mengerjakan tugas-tugasmu hingga membuat Hoseok kelimpungan"jelas Suran kepada sang anak.
"Mianhae eomma"sesal Yoongi.
"Gwenchana sayang, apa kau tidak merindukan matemu? Sudah dua bulan kau tidak menemui matemu. Temui dia Yoon, eomma yakin matemu pasti merindukanmu juga"usul Suran.
Yoongi mencerna setiap perkataan sang eomma dengan seksama, dan mulai berfikir apa yang di katakan oleh eomma itu ada benarnya juga.
Kenapa dia sampai melupakan Jiminnya, pasti Jimin sangat merindukannya.
Ini semua karena Appa nya yang terus memberi tugas padanya tanpa henti, dan membuat waktunya untuk bersantai menjadi tidak ada.
Bahkan untuk berkunjung ke pack matenya saja tidak terfikirkan olehnya.
Malah eomma nya sendiri yang mengingatkan dirinya untuk berkunjung menemui matenya.
Tampaknya berkas-berkas laknat itu membuatnya lupa akan keberadaan sang pujaan hati, membuatnya tampak bodoh.
"Eomma haruskah aku pergi sekarang?"tanya Yoongi.
"Uummm"gumam Suran seraya mengangguk.
"Baiklah aku akan pergi sekarang"ungkap Yoongi.
"Pergilah bersama Namjoon, karena mate kalian berada di pack yang sama bukan"titah Suran.
"Ya eomma benar, tunggu dulu, bagaimana eomma bisa tau"kaget Yoongi.
"Namjoon datang berkunjung kemari dan eomma berbincang dengan nya sedikit"jujur Suran.
Yoongi tentu saja terkejut, namun digantikan dengan perasaan lega karena eomma nya telah mengetahui sang mate walaupun dari orang lain.
Gemoy banget sih, suami siapa ini? Gemez pengin bawa pulang :v
Jangan lupa Vote dan comment nya yah Yeorobun
I Purple You 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
My King Alpha
WerewolfMin Yoongi seorang raja yang dingin dan datar namun sangat disegani oleh seluruh kalangan werewolf. Park Jimin seorang yang imut, manja, dan cantik, status nya adalah omega. Anak terakhir dari dua ber sodara. Bagaimanakah perjalanan kisah cinta Mi...