Perjalanan

1.8K 167 4
                                    

Pagi hari di BalckMoon, kini semua orang sedang sibuk berlatih, mempersiapkan keberangkatan sang alpha.

"Hoseok dimana Namjoon? Aku belum melihatnya sedari tadi"tanya Yoongi kepada sang beta.

"Mungkin sebentar lagi sampai alpha" sahut Hoseok.

Yoongi dan Hoseok masih setia menunggu kehadiran Kim Namjoon sambil sesekali memperiksa bawaan nya.

"Hyung mianhae aku terlambat, apa hyung sudah menunggu sangat lama"jelas Namjoon dengan terengah-engah.

"Gwenchana Namjoon, karena kau sudah di sini ayok kita berangkat" ajak Yoongi kepada beberapa alpha yang ikut dengannya.

"Nee hyung, kajja" sahut Hoseok dengan semangat.

Kini Yoongi, Hoseok, Namjoon dan beberapa alpha sudah berubah ke wujud wolf mereka masing - masing.

Yoongi dengan wolf nya Suga yang memiliki bulu yang putih seputih salju tubuh nya yang besar dan mata biru.

Hoseok dengan wolf nya Mang memiliki bulu coklat lebat memiliki tubuh yang besar namun masih besaran milik Suga dan Namjoon dan mata abu - abunya.

Serta Namjoon dengan wolf nya Koya yang memiliki bulu hitam bercampur putih dan memiliki tubuh yang besar dan mata merah.

Setelah mereka telah berubah ke bentuk wolf masing - masing, mereka semua langsung berlari kedalam hutan mencari letak Pack SilverMoon berada.

Dalam perjalanan para alpha terus berlari membelah hutan belantara dan kini mereka sudah tiba di perbatasan wilayah antara pack dari sang kakek yakni RoseGoldMoon dan Silvermoon.

Perjalanan yang mereka tempuh cukup jauh serta menguras tenaga pastinya. Saat perjalanan mereka sudah 2 - 4 kali berhenti untuk istirahat.

Kini Yoongi dan yang lain sudah memasuki wilayah Silvermoon, dan disambut oleh para alpha Silvermoon yang sedang patroli.

"Selamat datang King alpha di Silvermoon" sambut salah satu alpha yang sedang berpatroli itu.

Yoongi dan yang lain hanya mengangguk membalas sambutan dari alpha silvermoon itu, tidak lupa mereka mulai di bawa ke istana silvermoon untuk menemui pimpinan mereka yaitu Alpha Park Seo Joon.

"Alpha kita sudah sampai, kalau begitu saya pamit melanjutkan patroli alpha" pamit alpha Jihyun kepada alpha Min.

"Terimakasih Jihyun" sahut Hoseok.

Didepan mereka sudah ada yang menyambut kedatangan mereka, dengan kedatangan sang Beta dari Alpha Park mereka sudah tau kalau sang alpha sudah menunggu didalam.

"Selamat datang King Alpha, senang melihatmu King" sapa sang Beta yang bernama Lucas.

"Senang melihatmu juga Lucas" sapa balik dari Namjoon.

"Mari alpha saya akan mengantar kalian keruangan alpha Park" tutur nya sambil berjalan terlebih dahulu yang disusul oleh rombongan Blackmoon.

Di lorong yang begitu ramai, banyak alpha, omega, serta beta yang sedang berlalu lalang di lorong sesekali mereka akan menyapa rombongan Blackmoon.

Mereka semua sudah tiba di ruangan Alpha Park, tentu sang beta Lucas masih setia mendampingi Yoongi dkk.

Tok

Tok

Tok

"Masuk" sahut dari dalam memberikan ijin untuk masuk.

"Alpha, King Alpha Min dan rombongannya sudah tiba" jelas Lucas dengan sopan.

"Suruh mereka masuk Lucas" titah alpha Park.

My King AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang