Dinner (Revisi)

508 56 17
                                    

Selepas kepergian Yoongi, Jimin termenung pakaian apa yang akan ia kenakan nanti.

Jimin berjalan ke arah lemari pakaian milik sang Alpha sambil membuka dan memilih pakaian milik sang Alpha.

"Aigoo, pakaian milik Yoongi hyung sedikit kebesaran, haruskah aku meminta Yoongi hyung pakaian yang baru?"monolog Jimin.

Tanpa di ketahui Jimin, ternyata sang Alpha mendengarkan keluh kesahnya melalui mind link yang sengaja Yoongi buka.

Dengan segera Yoongi meminta bantuan Hoseok untuk membawakan pakaian baru untuk Jimin.

Namun beberapa saat Yoongi mengingat bahwa Hoseok sedang tidak ada di BlackmMoon membuat Yoongi menghela nafas kecewa.

Dengan terpaksa Yoongi harus meminta tolong kepada Jeno untuk mengambilkan pakaian yang akan Lunanya gunakan.

"Jeno, bisakah kamu membawakan pakaian baru yang memang khusus ukuran Jimin?" Tanya Yoongi melalui mind link nya dengan Jeno.

"Tentu Alpha, aku bisa membawakannya untukmu"sahut Jeno.

"Baiklah Jeno, aku akan menunggumu di kamarku"ucap Yoongi sambil mengakhiri mind link.

Beberapa menit kemudian, Jeno sudah berdiri tepat di depan Yoongi yang sedang menunggunya.

"Alpha, ini pakaian yang Alpha minta. Ukurannya sesuai dengan badan Luna Jimin Alpha"Jelas Jeno.

"Baik, terimakasih Jeno. Kau bisa kembali bertugas"titah Yoongi sambil mengambil pakaian yang ada di tangan Jeno.

Setelah Jeno mengangguk pamit pada Yoongi, ia segera melesat pergi dari hadapan sang Alpha untuk melanjutkan tugasnya yang tertunda.

Jeno adalah tangan kanan Yoongi selain Hoseok sang Beta. Terkadang Jeno lah yang menghendle pelatihan bagi para Alpha.

Tok

Tok

Tok

"Mate, apa aku boleh masuk?"tanya Yoongi dari balik pintu.

"Eoh, tentu saja boleh Alpha"sahut Jimin dari dalam kamar.

"Apa kau membutuhkan ini?"tanya Yoongi sambil mengarahkan pakaian yang dia pegang.

"Bagaimana hyung bisa mendapatkannya?"tanya Jimin dengan kebingungan.

"Tentu saja aku tau, aku merasakan kegundahanmu jadi aku pikir Lunaku membutuhkan pakaian yang pas"Tutur Yoongi.

"Gomawo Alpha, maaf aku tidak memberitahumu"sesal Jimin.

"Tidak papa nchim, lain kali katakan padaku apa yang kamu inginkan dan kamu tidak suka"jelas Yoongi dengan lembut.

"Baik Alpha"setuju Jimin.

"Ambilah, lalu pakaian ini. Aku akan menunggu Omegaku"pinta Yoongi.

Jimin langsung mengambilnya lalu mulai menuju walk in closet untuk berganti pakaiannya.

Setelah beberapa saat, Jimin keluar dan menemui Yoongi yang sedang duduk di atas ranjang king size nya.

"Hyung ottoke?"tanya Jimin yang sedang berdiri dihadapan sang Alpha.

Yoongi menatap Jimin dengan tatapan terpana melihat lekuk tubuh sang Omega yang terlihat.

"Mate, kau sangat cantik. Tidak salah aku menandaimu dengan cepat"puji Yoongi sambil terkesima.

"Gomawo Alpha"balas Jimin dengan senyum bulan sabit dan pipi yang merona merah atas pujian sang Alpha.

Yoongi tidak dapat mengalihkan tatapan cinta dan terkesimanya dari sang Luna, dengan gemas Suga dalam diri Yoongi mengambil ahli tubuh Yoongi.

Yoongi yang tidak sadar akan apa yang Suga lakukan hanya bisa terpesona oleh aura sang Luna.

Sedangkan Suga sudah mengambil ahli tubuh Yoongi dan mulai berjalan kearah Jimin tanpa melepas tatapannya.

Hingga sudah berdiri di depan sang Luna, Suga a.k.a Yoongi memegang dagu Jimin.

Setelah wajah Jimin terlihat, Yoongi a.k.a Suga langaung mencium bibir plum Jimin yang sedari tadi menggangu konsentrasi.

Dengan perasaan kaget, Jimin membiasakan diri dengan ciuman lembut sang Alpha.

"Uhhnngg"leguh Jimin.

Suga semakin semangat mencium bibir sang Luna, tapi rencana itu harus tertunda karena sang eomma menghentikan aksinya.

"KKHHHMM!! MIN YOONGI!!!"panggil Suran dengan nada penekanan akan kekesalan.

"E-oomma"sahut Yoongi dengan gugup.

Suga kemana ? Tentu saja dia sudah kembali bertukar posisi dengan Yoongi.

"Eomma dan Appa sudah menunggu kalian cukup lama, jadi sekarang kau dan omegamu ikut eomma ke ruang makan"Jelas Suran dengan nada kesal.

"Tidak ada penolakan, berani menolak eomma akan menyita beberapa aset berhargamu"ancam Suran pada sang anak.

"Baik eomma"pasrah Yoongi.

Yoongi yang tidak tau apa pun hanya bisa mendumel atas ulah Suga yang tiba - tiba muncul.












































Jangan lupa tinggalkan jejak Yeorobun 💜

My King AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang