Pertemuan Pt 2

1K 83 4
                                    

Setelah ditinggal kepergian oleh sang ibu, kini pack Bluemoon keadaannya mulai stabil.

Awalnya memang pack tersebut tidak stabil karena mereka membutuhkan pemimpin alpha untuk mengkodinir pack tersebut.

Semua tetua, rakyat, serta para warrior mulai mendesak Namjoon untuk naik tahta, namun Namjoon menolak mentah-mentah dengan alasan adiknya yaitu Taehyung lah yang cocok menjadi pemimpin pack.

Para tetua mulai geram dengan tingkah Namjoon alpha mereka itu, bukan nya mereka tidak mau Taehyung yang menjadi rajanya, tapi Taehyung untuk saat ini usianya masih cukup muda.

Setidaknya Namjoon memimpin sementara hingga Taehyung tumbuh dewasa dan dapat memimpin Bluemoon.

"Namjoon alpha, saya mohon alpha jadilah pemimpin sementara di pack ini sampai alpha Taehyung dewasa dan bisa memimpin pack ini" mohon tetua Choi.

"Jawabanku tetap sama paman, aku tidak akan memimpin pack ini" keras kepala Namjoon.

"Alpha ingin pack kita dikutuk oleh Moon Goddness?" tanya tetua Choi.

"Tentu saja aku tidak ingin pack ini mendapat kutukan dari Moon Goddness" sahut Namjoon ngegas.

"Jika alpha tidak ingin hal itu terjadi, maka kau harus memimpin pack ini" terang tetua Choi.

"Tapi"

"Hanya sementara alpha, nanti jika alpha Taehyung sudah dewasa dan sudah menemukan mate nya maka kau bisa menyerahkan nya kepada Taehyung alpha" jelas tetua itu.

Namjoon mempertimbangkan perkataan tetua Choi itu, memang semua yang dikatakan tetua itu tidak sepenuhnya salah.

Karena Namjoon menyayangi rakyat dan seluruh pack ini, akhirnya Namjoon rela menjadi pemimpin sementara.

Seluruh pack itu sangat senang saat tau Namjoon lah yang akan memimpin mereka hingga beberapa tahun kedepan.

Dua puluh lima tahun berlalu, kini Taehyung sudah dewasa, usianya sudah memasuki 24 tahun, itu berarti ia sudah siap menerima jabatan sebagai pemimpin pack.

Namjoon juga sekarang usianya sudah cukup matang, usianya saat itu adalah 30 tahun.

Walaupun usianya sudah bisa dibilang ahjussi, tapi wajahnya tetap menawan dan tampan.

Taehyung yang saat itu sedang berpatroli di perbatasan tidak sengaja bertemu dengan seseorang yang menyita perhatiannya.

Dengan wujud wolf nya yang bernama Vante itu mulai mendekati seorang omega pria yang sedang mengumpulkan beberapa kayu bakar.

Kemunculan Vante membuat Jungkook waspada, apalagi dirinya adalah seorang omega yang dapat mengandung dan melahirkan.

Jungkook yang melihat wolf yang besar serta memiliki bulu berwarna silver abu itu nampak mempesona dimata Jungkook.

Saat manik keduanya bertemu, barulah Jungkook sadar bahwa wolf didepannya ini adalah matenya.

Saling terpesona dengan manik satu sama lain hingga lupa tujuan awal keduanya.










Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


















Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.









Jangan lupa Vote dan comment yah

My King AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang