Pasrah

1.1K 100 6
                                    

Seluruh tetua yang sedang berkumpul nampaknya pasrah dengan keputusan alpha mereka, tidak ingin membuat ruang rapat itu menjadi hancur karena alpha mereka murka.

"Tapi Appa, tidakkah Appa pikirkan baik-baik. Sebenarnya aku tidak masalah jika Appa memberiku seorang adik, tapi masalahnya tanggung jawabku bertambah Appa" jelas Yoongi dengan tenang.

Yah benar, Yoongi tidak masalah mau dia punya adik atu pun tidak, namun yang menjadi pikirannya adalah tugas tanggung jawabnya akan bertambah.

Yoongi tidak suka jika tugas nya bertambah, dia hanya tidak ingin harus menjaga adiknya kelak kemanapun adiknya pergi.

Sedangkan dia adalah seorang King Alpha, mana sempat dia memantau adiknya kelak, yang ada dirinya akan sibuk dengan tugas-tugas nya.

"Tenanglah yoon, tugas dan tanggung jawab mu tetap sama atau mungkin memang bertambah, tapi bertambahnya tugasmu itu bukan karena adikmu kelak" menjelaskan kepada sang anak.

"Huh... Kalau gitu terserah Appa saja, apapun keputusan yang Appa buat aku akan menerima" pasrah Yoongi.

"Anak pintar" puji Minho didepan para tetua.

Jika Yoongi sudah setuju, tentu saja para tetua itu akan setuju juga, tidak ingin mempekeru suasana maka dari itu semua nya nampak pasrah dan setuju-setuju saja.

"Baiklah rapat hari ini cukup sampai disini, kalian bisa kembali beraktivitas" usai alpha Min sambil meninggalkan ruang rapat diikuti oleh Yoongi dan Hoseok.

Minho, Yoongi dan Hoseok berjalan beriringan di sepanjang koridor, tidak ada yang membuka percakapan.

Sampai mereka tiba di ruang tamu istana, mereka melihat Suran yang sedang duduk sambil menatap tv didepannya.

Suran yang merasakan feromon suami dan anaknya langsung mengalihkan fokusnya kearah suami dan anaknya berada.

"Sedang apa mate?" tanya Minho dengan lembut.

"Hanya melihat berita di tv, selebihnya tidak ada" ucap Suran.

"Rapatnya sudah selesai? Bagaimana hasil dari rapatnya? " tanya Suran entah kepada sang suami atau anaknya.

"Semua berjalan dengan lancar eomma, dan para tetua itu tidak protes sama sekali" ujar Yoongi dingin.

Suran yang menyimak ucapan Yoongi hanya mengangguk tanda ia puas dengan keputusan para tetua itu.

"Eomma jangan lupa berikan aku adik yang berstatus alpha" teriak Yoongi yang tidak terlalu keras dari arah lorong.

Membuat suara nya menggema di lorong itu, tentu saja membuat Suran malu bukan main yang langsung ditatap oleh para bahawannya dengan ekspresi senang.

"Yeobbo sebenarnya kenapa dengan anak itu? Kenapa dia aneh sekali?" tanya Suran kepada suaminya.

"Entahlah, mungkin dia memang menginginkan seorang adik. Ayo kita buat adik untuk anak tampan kita" ajak Minho yang membuat pipi chubby nya memerah.

Suran berlalu pergi ke kamarnya dengan muka yang masih memerah bak tomat, memiliki suami yang kelebihan hormon ternyata membuatnya harus ekstra sabar.








Edisi maljum loh, xixixiJangan lupa Vote dan Comment

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Edisi maljum loh, xixixi
Jangan lupa Vote dan Comment

My King AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang