Ceroboh Pt 2

878 67 29
                                    

Setelah dirasa semuanya aman, Yoongi mulai berlari dengan kekuatan penuh agar terhindar dari Rogue.

Disisi lain, Namjoon mencoba memasuki ruangan Yoongi yang tidak terkunci untuk bertanya keberadaan Beta nya.

Namun yang Namjoon temukan adalah kursi kosong serta berkas-berkas yang menumpuk di meja kerja.

"Yoongi hyung?"panggil Namjoon.

"Kemana perginya Yoongi hyung?"bingung Namjoon.

Koya wolf Namjoon mulai mengaktifkan Mindlink dan mulai mengendus bau feromon dari Yoongi.

"Namjoon, sepertinya Yoongi sudah pergi dari beberapa menit yang lalu"ujar Koya sang wolf.

"Jinjja?"tanya Namjoon dengan kaget.

Koya hanya mengangguk sebagai jawabannya.

"Sepertinya kita harus cepat Namjoon, sebelum hal buruk terjadi pada Yoongi hyung"ucap Koya.

"Ya, kau benar Koya, kalau begitu kita ikuti jejak feromon Yoongi hyung"jelas Namjoon.

Namjoon mulai mengikuti jejak Yoongi yaitu pergi ke ruangan rahasia yang terdapat sebuah jalan setapak yang menembus ke halaman belakang.

"Apa kau yakin Koya, ini jalan yang dilalui oleh Yoongi hyung?"tanya Namjoon dengan ragu.

"Tentu saja aku yakin Namjoon, aku tidak mungkin salah. Cepat Namjoon kita tidak punya banyak waktu"panik Koya.

Tampa ragu, Namjoon mulai berlari menyusuri jalan setapak itu, hingga Namjoon menemukan pintu keluar.

Saat pintu sudah terbuka dan Namjoon sudah keluar dari sana, Namjoon melihat hal yang luar biasa.

Jalan yang baru ia lewati ternyata tembus sampai halaman belakang, dan itu sangat menakjubkan.

Setelah selesai mengamati sekeliling Namjoon mulai merubah wujudnya menjadi serigala hitam dengan mata merah bak bulan.

Kini Yoongi sudah sampai di perbatasan antara RoseGoldMoon Pack dan BlackMoon pack.

Tanpa di ketahui oleh Yoongi, didepan sana terdapat 10 Rogue yang sedang berkeliaran mencari makan.

Hingga Yoongi tak sengaja bertemu dengan Rogue itu, lalu sang Rogue itu mulai mengincar Yoongi.

Hingga mau tidak mau, Yoongi harus merubah wujud nya menjadi Suga, sang wolf putih seputih salju.

Perkelahian pun terjadi, 5 diantara Rogue itu sudah mati oleh Suga dan sisanya bersiap menghabisi Suga.

Sedangkan Suga, tubuh wolf nya sudah dipenuhi oleh luka cakaran, darah serta tanah yang menempel pada tubuhnya.

"Suga haruskah kita habisi mereka sekarang juga?"tanya Yoongi melalui mindlink.

"Kita kurang pasukan Yoon, jika kita terus bertarung ini bisa membahayakan nyawa kita"jelas Suga.

Tiba-tiba ada suara Namjoon yang masuk ke mindlink Yoongi, dan itu membuat Yoongi tampak senang.

"Yoongi hyung, hyung dimana sekarang?"tanya Namjoon melalui mindlink.

"Namjoon? Apa itu dirimu?"tanya Yoongi sedikit ragu.

"Iya hyung, sekarang hyung ada dimana? Aku akan segera ketempat hyung"ucap Namjoon mempercepat larinya.

Saat mindlink nya dengan Namjoon telah selesai, para Rogue itu mulai menyerang Yoongi di berbagai sisi.

Yoongi tampak kewalahan dengan serangan mereka, mau tidak mau Yoongi harus mengulur waktu hingga Namjoon datang.

Setibanya di lokasi, Namjoon melihat Yoongi hyung nya tergeletak di tanah dengan banyak luka.

Namjoon dan Koya melihat keadaan hyung mereka yang tergeletak mulai merasa marah.

Sedangkan para Rogue yang melihat ke datangan serigala hitam besar, mulai mengambil ancang- ancang untuk menyerang Koya.

Namun Rogue itu gagal, dan satu per satu mulai tumbang, hingga tersisa 2 Rogue mereka melarikan diri.

Dirasa sudah aman, Namjoon berubah ke wujud manusianya dan mulai mendekat ke arah Yoongi.

"Hyung, bertahanlah sebentar lagi kita akan sampai di SilverMoon"papar Namjoon dengan suara bergetar.

"N..Nam...Joon, T.. Tolong sampaikan salamku untuk Jimin mateku bahwa aku mencintainya, dan juga salam untuk eomma dan appa, maaf aku melanggar aturan appa"jelas Yoongi dengan susah payah.

"Annio, hyung harus bertahan, hyung tidak boleh pergi"Namjoon mulai ketakutan.

"P...Pergilah Namjoon, T...Temui matemu"usir Yoongi sambil mulai menutup kedua matanya.

"Annio hyung, hyung harus membuka matamu, hyung..."Namjoon panik dan mulai menggotong Yoongi ke Silvermoon pack untuk segera diobati.

Tiba di istana SilverMoon Namjoon langsung minta tolong pengawal istana untuk mengobati luka Yoongi.

Beruntung Namjoon tepat waktu, jika telat sedikit Yoongi bisa mati karena kehabisan darah.

Alpha Park yang mengetahui Yoongi dan Namjoon berkunjung, segera menemui kedua Alpha tersebut di ruang kesehatan.

"Namjoon"panggil Alpha Park.

Tak kunjung ada jawaban, Alpha Park menepuk pundak Namjoon dengan pelan membuat Namjoon nampak kaget.

"Ah.. Alpha Park, maaf merepotkan anda" tak enak Namjoon.

"Tidak apa-apa Namjoon, lagian kalian kan mate dari kedua putraku"sambung Alpha Park.

"Terimakasih Alpha Park dan saya harap anda tidak memberitahukan hal ini kepada Alpha dan Luna BlackMoon"pinta Namjoon.

"Tentu saja nak, saya tidak akan memberitahukan ini kepada Minho, apalagi mereka sedang melakukan program anak"jelas Alpha Park.

"Istirahatlah Namjoon, Appa akan meminta Seokjin untuk menemanimu"tutur sang Alpha.

"Terimakasih banyak Alpha"ucap Namjoon

"Tidak usah seformal itu Namjoon, panggil Appa saja nee"bujuk sang Alpha.

"Nee Alp- Appa"sahut Namjoon.

"Sebentar lagi Seokjin datang, pergilah ke kamar yang sudah disediakan"ucap Alpha Park.

"Nee Appa"sahut Namjoon.

Tidak berapa lama Alpha Park sudah pergi dari ruang kesehatan, hanya tersisa Namjoon dan kesunyian.
























Tidak berapa lama Alpha Park sudah pergi dari ruang kesehatan, hanya tersisa Namjoon dan kesunyian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.































Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My King AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang