Kamar Jimin

1.2K 95 28
                                    

Keduanya telah sampai di lantai dua, tempat kamar Jimin berada.

Cukup lama waktu yang mereka tempuh untuk ke kamar Jimin, apalagi kondisi Yoongi yang belum sepenuhnya pulih.

"Alpha kita sudah sampai"jelas Jimin.

"Jadi, kamar dengan pintu warna kuning ini kamar mu?"tanya Yoongi sambil melihat Jimin.

Jimin mengangguk setuju atas pertanyaan yang dilontarka sang Alpha.

Tidak berlama-lama, Jimin langsung membuka pintu kamar tersebut dan menuntun Yoongi ke dalam.

Isi kamar Jimin tidak terlalu banyak, hanya ada beberapa merek baju terkenal, sepatu dan tas.

Kamar Jimin juga tampak bersih dan tertata rapih, wangi feromon Jimin hampir memenuhi seluruh ruangan itu.

Bahkan wolf didalam dirinya saja nampak senang dan menyukai feromon matenya.

"Apa hyung lapar?"tanya Jimin setelah mendudukan Yoongi diatas ranjangnya.

"Tidak terlalu lapar"jawab Yoongi seadanya sambil terus memperhatikan Jimin.

"Kenapa hyung? Apa ada yang salah denganku?"tanya Jimin bingung.

Pasalnya Alphanya ini terus-menerus menatapnya tanpa berkedip yang membuat Jimin salting.

"Jimin"panggil Yoongi dengan deep voice nya.

Tersentak dengan suara sexy Alphanya mampu membuat seluruh tubuhnya merasa panas.

"Jimin"panggil Yoongi.

"I-Iya"gagap Jimin.

"Kemari lah"titah Yoongi.

Jimin berjalan perlahan kearah Yoongi sambil menunduk karena menahan gejolak pada dirinya.

Sebenarnya Yoongi mengetahui jika omeganya ini sedang menahan gejolak pada dirinya.

Setibanya Jimin disamping Yoongi, langsung saja Yoongi menarik lengan Jimin.

Tubuh Jimin yang mendapat serangan tidak terduga dari Alphanya, tidak mampu mempertahankan keseimbangan tubuhnya.

Membuat Jimin terjatuh diatas tubuh sang Alpha, membuat Jimin terpesona dengan mata biru milik sang alpha.

Yoongi mulai memberikan ijin pada Suga wolf nya untuk mengambil ahli dirinya asalkan tidak melukai calon Lunanya.

Jantung Jimin berdetak lebih cepat dari biasanya, pasalnya ia tau mata biru itu milik Suga wolf Yoongi.

Dengan perlahan namun pasti, Yoongi a.k.a Suga mulai mendekatkan wajahnya pada wajah Jimin.

Jimin sama sekali tidak berkutik dan masih terpaku pada mata biru Suga.

"Can i ?"tanya Suga.

"Sure Alpha"sahut Jimin memberikan ijin pada sang Alpha.

Tidak mau menyia-nyiakan kesempatan yang ada, Yoongi a.k.a Suga langsung mencium bibir Jimin.

Awalnya ciuman itu lembut tapi makin lama semakin kasar, Jimin sampai kewalahan menyeimbangkan ciuman Suga.

Jimin merasa pasokan udaranya mulai menipis langsung memukul pelan dada Yoongi.

Yoongi a.k.a Suga dengan tidak rela harus mengakhiri sesi ciuman mereka.

Wajah Jimin kini tampak memerah bak tomat dengan mulut yang sedikit terbuka, sangat sexy di mata Yoongi.

Tanpa sadar Yoongi merubah posisi duduk mereka menjadi terbaring, dengan posisi Yoongi yang mengungkung tubuh Jimin.

Jimin nampak kaget dengan perubahan posisi mereka saat ini, pasalnya keadaan Yoongi baru saja pulih dan itu membuatnya takut.

My King AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang