Setelah adegan panas Yoongi dan Jimin semalam yang entah berapa ronde.
Pagi ini nampak berbeda dari pagi sebelumnya, pagi ini kedua alpha terbangun dengan seorang omega disamping mereka.
Yang pasti itu mate Yoongi dan Namjoon yah, bukan omega lain.
~ Room Kim ~
Kim Namjoon Alpha pertama yang membuka kedua matanya sambil melihat kearah mate nya yang masih tertidur.
Cup
Cup
Namjoon mengecup bibir plum Seokjin untuk membangunkan sang pujaan hati.
Ga berapa lama Seokjin membuka kedua matanya dengan malas, sambil kembali memeluk tubuh telanjang sang alpha.
"Sayang, ayo bangun. Kita harus sarapan"ajak Namjoon dengan lembut.
"Uuuggghhhh...5 menit lagi alpha"pinta Seokjin sambil menenggelamkan tubuhnya dibalik selimut.
"No baby, ayo mandi bersama"ajak Namjoon yang menahan gemas.
"Aku masih mengantuk alpha, biarkan aku tidur"jelas Seokjin dengan sedikit kesal.
"Ayolah sayang, kita mandi bersama yah. Setelah baru tidur lagi"mohon Namjoon.
"Baiklah, tapi hanya mandi yah tidak ada yang lain"ancam Seokjin.
"1 ronde aja yah baby? Please"mohon Namjoon.
"Hole ku masih sakit Namu, biarkan hole ku sembuh dulu baru kau boleh menyentuhku"terang Seokjin.
"Mianhae baby, apa sakitnya masih terasa?tanya Namjoon dengan khawatir.
Seokjin mengangguk meng iya kan, karena itu dirinya malas untuk bangun.
"Tidak terlalu sih, tapi tetap saja sakit"keluh Seokjin.
"Cha, ayo mandi"ajak Namjoon.
"Gendong Namu"pinta Seokjin dengan gaya Aegyo.
Ingin rasanya Namjoon melahap mate nya, tapi sayang dia harus menahan hasrat itu.
Dengan senang hati Namjoon menggendong Seokjin seperti pengantin masuk ke dalam kamar mandi di dalam kamar Seokjin.
Tidak butuh waktu lama, hanya 30 menit untuk Namjoon dan Seokjin mandi.
Cukup lama memang, ya gimana ya orang Seokjin tertidur saat mandi jadi Namjoon agak kesulitan.
Tapi setelah selesai Seokjin baru saja terbangun, udah wangi dan udah dalam kondisi kering.
Keduanya memilih pakaian yang senada, yaitu warna gold pink yang soft.
Tanpak manis untuk Seokjin dan kesan sexy untuk Namjoon.
Kedua nya sudah rapih lalu berjalan beriringan keluar kamar hingga ke area dapur.
~ Room Min ~
Di pagi yang sama hanya berbeda orang saja.
Pagi ini Yoongi terbangun lebih dulu, biasanya ia akan bangun siangan menunggu sang Luna meneriakinya untuk bangun.
Saat menengok ke samping kanannya, ternyata lunanya masih tertidur pulas.
Tidak tega membangunkan Jiminnya, Yoongi memutuskan untuk membersihkan diri terlebih dahulu baru membangunkan buntalan mochi.
Sekitar 25 menit Yoongi selesai membersihkan dirinya, dan menatap Jimin yang belum juga membuka matanya.
Yoongi meraih sebuah baju yang nampak adem untuk di pakai.
"Sayang"panggil Yoongi dengan lembut.
Tidak ada tanda-tanda akan bangunnya Jimin, Yoongi memilih car lain untuk membangunkan sang luna.
KAMU SEDANG MEMBACA
My King Alpha
WerewolfMin Yoongi seorang raja yang dingin dan datar namun sangat disegani oleh seluruh kalangan werewolf. Park Jimin seorang yang imut, manja, dan cantik, status nya adalah omega. Anak terakhir dari dua ber sodara. Bagaimanakah perjalanan kisah cinta Mi...