Hingga suatu hari saat Namjoon ingin memperluas wilayah, di wilayah yang akan Namjoon kunjungi itu ternyata terdapat kehidupan beberapa Werewolf yang tidak memiliki pack.
Saat itu Namjoon melakukan negoisasi kepada werewolf itu, namun naas mereka tidak menerima tawaran negoisasi dari Namjoon yang malah menyerang sang alpha.
Namjoon yang saat itu tidak sendiri itu tiba-tiba diserang oleh werewolf tidak berpack itu membuat bawahan dari sang ayah nampak marah dan tidak terima.
Kim Jihoon yang saat itu tangan kanan Chanyeol sekaligus sodaranya itu nampak tidak terima melihat keponakannya diserang mendadak.
Padahal Namjoon ber negoisasi secara baik-baik tapi malah mendapatkan serangan mendadak tidak terduga.
Melihat pamannya menyerang werewolf tampa pack itu membuat Namjoon harus menghentikan perkelahian itu dan menyeret pamannya kembali ke istana.
Seminggu berlalu, nyatanya Namjoon belum bisa mendapatkan wilayah yang dia incar.
Tiba-tiba istana Bluemoon diserang oleh segerombol werewolf tidak berpack, membuat Chanyeol sang raja turun tangan.
Peperangan itu terjadi, banyak bawahan Chanyeol yang terluka, sedangkan sang alpha gugur dalam peperangan tersebut.
Duka terdalam dirasakan di Bluemoon, Baekhyun sebagai luna dari sang alpha begitu hancur saat mengetahui alpha nya gugur dalam pertempuran.
Hingga duapuluh tahun berlalu, semenjak ditinggal pergi oleh sang suami tercinta Baekhyun mulai jatuh sakit.
Penyakit yang Baekhyun derita kerap membuat daya tahan tubuh sang luna tidak stabil.
Kadang kondisi tubuh Baekhyun akan normal seperti biasa kadang pula penyakitnya itu kambuh dan membuatnya sulit bergerak.
Hingga suatu hari dimana Baekhyun dalam keadaan yang sudah begitu lemah, dia sudah pasrah kepada Moon Goodness.
Apapun yang terjadi kepada dirinya Baekhyun akan ikhlas, termasuk harus meninggalkan kedua putra nya.
Obat-obatan yang dibuat oleh para healer membantu daya tahan tubuhnya, namun tidak bisa bertahan lama.
Baekhyun juga tidak ingin terus menerus bergantung pada obat yang dibuat oleh para healer istana.
Hingga dimana obat yang dibuat oleh para healer istana sudah tidak dapat menyembuhkan penyakitnya, Baekhyun hanya bisa menunggu kematiannya di kamarnya.
Tepat satu hari sesudah ultah anak bungsu nya itu, Baekhyun menghembuskan nafas terakhirnya.
Namjoon dan Taehyung nampak begitu terpukul dengan kepergian sang ibu, terutama Taehyung.
Taehyung yang selalu menemani sang ibu, selalu dimanja dan dibela oleh sang ibu nampak sangat sangat hancur dan kehilangan.
Duka terdalam yang dialami oleh Kim ber sodara ini begitu dalam, dari kehilangan sosok ayah hingga kehilangan ibu mereka.
Sebenarnya Baekhyun itu sakit karena di depresi dan yang kedua karena bretyal karena suaminya telah gugur dalam peperangan
Huwaaa suamiku tampan sekali 😘Jangan lupa Vote dan Comment
KAMU SEDANG MEMBACA
My King Alpha
WerewolfMin Yoongi seorang raja yang dingin dan datar namun sangat disegani oleh seluruh kalangan werewolf. Park Jimin seorang yang imut, manja, dan cantik, status nya adalah omega. Anak terakhir dari dua ber sodara. Bagaimanakah perjalanan kisah cinta Mi...