Saat dirasa kayu kering yang dikupulkannya sudah cukup Jungkook bergegas pergi keluar dari hutan.
Taehyung yang melihat Jungkook pergi menjauh lantas segera mengejar Jungkook.
"Aish dasar alpha menyebalkan, kenapa dia selalu mengikutiku? Apa dia tidak punya rumah?" gerutu Jungkook pada dirinya sendiri.
"Berhenti jual mahal Jungkook, dia alpha kita" celetuk Cooky
"Kau sama menyebalkan nya dengan Taehyung alpha" jengkel Jungkook dan memutuskan sepihak mind link antar keduanya.
"Ada apa dengan Jungkook? Kenapa dia aneh sekali?" gumam Taehyung.
"Ya! Jungkook ah sampai kapan kau terus berjalan tanpa arah, apa kau tidak lelah?" tanya Taehyung yang mengikuti Jungkook.
"Suruh siapa mengikutiku, jika kau lelah lebih baik kau pulang saja, lagian aku sudah biasa seorang diri" sarkas Jungkook.
"Gwenchana, lagian ini adalah tugasku sebagai alpha untuk melindungi mateku"jelas Taehyung.
Mendengar penjelasan dari Taehyung membuat hati Jungkook menghangat dan terulas senyuman tipis di wajah manis Jungkook namun sayang Taehyung tidak dapat melihatnya.
Jungkook berhenti di sebuah rumah minimalis tidak terlalu besar namun cukup hangat untuk ditempati.
"Mate ini rumahmu?" kagum Taehyung.
"Iya, memang kenapa? Ada yang salah dengan rumahku alpha?" tanya Jungkook penasaran.
"Tidak ada yang salah mate, rumah mu cukup nyaman dan hangat" ungkap Taehyung.
"Duduklah dulu alpha, aku akan menyiapkan minuman untukmu" jelas Jungkook sambil berlalu dari hadapan Taehyung menuju dapur.
Taehyung memperhatikan kepergian Jungkook, hingga seluet Jungkoook hilang dari jarak pandang Taehyung.
Isi rumah Jungkook tidak banyak barang hanya ada beberapa foto keluarga serta foto masa kecil Jungkook.
"Kenapa Jungkook lama sekali? Apa yang dia lakukan hingga lama sekali" menebak apa yang sedang di lakukan oleh Jungkook.
Sedangkan di dapur Jungkook sedang kebingungan untuk menyediakan minuman yang cocok untuk sang alpha.
"Aku harus membuat minuman apa? Sedangkan aku tidak tau minuman yang disukai oleh Taehyung hyung" panik Jungkook.
Jungkook yang sedang bergulat dengan pikirannya tidak menyadari keberadaan Taehyung yang berdiri di belakang.
Tangan Taehyung yang tanpa permisi itu langsung saja memeluk pinggang ramping Jungkook dan menyandarkan wajahnya di pundak Jungkook.
Jungkook masih belum menyadari tangan Taehyung yang melingkar cantik di pinggangnya, membuat Taehyung dengan leluasa berbuat lebih jauh pada tubuh Jungkook.
Dengan jahil Taehyung mengendus perpotongan leher Jungkook dengan sensual, tidak lupa dengan sedikit jilatan dan kecupan.
"Gghhh" desah Jungkook.
Kesadaran Jungkook telah kembali dan betapa kagetnya saat dirinya mengetahui jika Taehyung sedang membuat tanda kepemilikan di leher mulusnya.
"Taehh apa yang aaahhh kauhhh lakukanhh"tanya Jungkook susah payah.
"Menandaimu mate" ujar Taehyung dengan suara rendahnya.
"Janghhan alphahh" tolak Jungkook.
"Tidak ada penolakan mate, malam ini kau milikku" ungkap Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My King Alpha
WerewolfMin Yoongi seorang raja yang dingin dan datar namun sangat disegani oleh seluruh kalangan werewolf. Park Jimin seorang yang imut, manja, dan cantik, status nya adalah omega. Anak terakhir dari dua ber sodara. Bagaimanakah perjalanan kisah cinta Mi...