Setelah melihat sang beta pergi dengan aman, Sehun mulai memfokuskan dirinya pada sekawanan Rogue yang berada dihadapannya.
"Besar juga nyalimu alpha"ucap salah satu Rogue.
"Tutup mulutmu, kalian sudah memasuki wilayah Packku. Bersiaplah untuk kalah"geram Alex.
"Kau bahkan kalah jumlah dari kami, seharusnya persiapkan dirimu untuk mati ditangan kami"sinis salah satu Rogue.
"Gggrrrrrr"geram Alex yang sudah naik pitam.
"SERANG"seru sang Rogue.
Satu per satu Rogue mulai menyerang Alex secara bersamaan membuat Alex harus dengan cepat menghindari serangan-serangan beruntun.
Perkelahian mereka mulai tidak terkendali, para Rogue mulai mengambil ancang-ancang untuk melukai Alex.
Alex yang mulai sedikit lengah, menjadikan itu sasaran empuk untuk para Rogue.
Wolf yang ukuran tubuh lebih pendek dari Alex itu berdiri di belakang sang alpha lalu mulai mencabik punggung Alex.
Mendapat serangan tidak terduga, membuat wolf Sehun oleng seketika.
"Bagaimana ini Sehun?, mereka lumayan banyak. Aku sudah tidak mampu melawan mereka"ujar Alex kelelahan.
"Ayo kita bertukar Shif Alex, kau sudah bekerja keras, beristirahatlah. Aku akan berusaha mengulur waktu hingga Yoongi dan Namjoon sampai"suruh Sehun.
"Tapi Sehun, kau bisa terluka sangat parah"khawatir Alex.
"Jangan pedulikan diriku, kau harus beristirahat Alex. Jangan memaksakan dirimu"marah Sehun.
Alex wolf Sehun dengan terpaksa harus berganti Shif dengan Sehun, walaupun dengan perasaan tidak rela.
"Masih bisa bertahan hmmm"sinis Rogue.
Tiba-tiba Sehun dan seluruh Rogue mendengar derap langkah, saat mereka lihat ternyata itu Yoongi, Namjoon dan beberapa Alpha terbaik dari pack.
Beruntung kedatangan Yoongi dkk tepat waktu, jika telat sedikit saja sudah tidak tau apa yang akan terjadi pada dirinya.
"SEHUN"teriak Namjoon kaget.
"Kau tidak apa-apa?"tanya Namjoon.
"Aku tidak apa-apa, hanya cabikan kecil bukan masalah untukku"jelas Sehun sambil menahan sakit.
"Namjoon bawa Alpha Sehun kembali ke pack, dia membutuhkan pengobatan"usir Yoongi.
"Tapi hyung, kau masih terluka"ingat Namjoon.
"Jangan pedulikan lukaku, selamatkan Sehun sekarang. Aku tidak ingin Hoseok harus kehilangan matenya"jelas Yoongi.
Tidak rela meninggalkan Yoongi sendirian, walaupun ada beberapa Alpha terbaik yang akan membantu tetap saja Namjoon harus menjaga hyung nya.
Tidak ada pilihan lagi, akhirnya Namjoon me mind link Seokjin untuk membawa Sehun ke istana.
"Seokjin apa kau mendengarku?"tanya Namjoon lewat mind link.
"Alpha ada apa?"sahut Seokjin.
"Bisakah kau suruh Hoseok ke tempat Sehun sekarang"suruh Namjoon.
"Kenapa dengan Sehun hyung alpha?"tanya Seokjin.
"Sehun terluka dibagian punggung, aku tidak bisa meninggalkan Yoongi hyung sendiri. Bisakah jinnie menyuruh Hoseok kemari?"jelas Namjoon.
"Tentu saja bisa alpha, wait a minute"ujar Seokjin.
"Alpha, aku sudah berbicara dengan Hoseok hyung dan ia sedang dalam perjalanan"jelas Seokjin.
"Terimakasih chagi"ucap Namjoon tulus.
"Sehun bertahanlah, Hoseok akan segera sampai"ucap Namjoon.
"Cih, terlalu banyak basa basi, serang sekarang"seru ketua Rogue.
Yoongi dkk mulai berganti shif dengan wolf masing-masing.
Sedangkan Namjoon berusaha menjaga Sehun agar tetap terjaga dan mencoba menutupi luka cabikan dengan kain pakaian yang Namjoon sobek.
Namjoon memantau perkelahian Yoongi dkk dengan seksama.
Tidak berapa lama, Hoseok sampai di tempat Namjoon berada.
"ALPHA!"teriak Hoseok kaget melihat kondisi alphanya.
"Hoseok, akhirnya kau sudah sampai. Cepat bawa Sehun ke istana, mate mu butuh diobati secepatnya"ujar Namjoon.
"B-Bae"panggil Sehun.
"Alpha bertahanlah sebentar, kita akan mengobati lukamu"pinta Hoseok dengan suara bergetar.
Tanpa babibu, Hoseok langsung membawa Sehun pergi dari tempat perkelahian menuju istana.
Selama di perjalanan Hoseok berusaha membuat Sehun untuk tetap terjaga.
Hingga sampai di istana, Hoseok langsung membawa Sehun ke ruang kesehatan istana.
Alpha, luna serta Jimin dan Seokjin sudah berkumpul di depan pintu ruang kesehatan.
"Tenanglah Hoseok, Sehun akan baik-baik saja"jelas Luna Park.
"Terimakasih luna"jawab Hoseok dengan lesu.
Butuh waktu pemeriksaan sekitar 1 jam, baru setelah itu tabib istana baru keluar ruangan.
"Bagaimana keadan Sehun"tanya Alpha Park.
"Alpha Sehun dalam keadaan yang bisa dibilang cukup berisiko, awalnya alpha Sehun kekurangan darah beruntung kami memiliki stok darah. Biasanya jarang ada alpha yang bisa bertahan selama ini."jelas tabib istana panjang lebar.
"Untuk sekarang biarkan alpha Sehun beristirahat beberapa hari hingga lukanya mengering"pinta sang tabib.
"Baiklah kalau begitu, terimakasih banyak paman"ucap alpha Park.
Tabib istana itu mulai meninggalkan ruang kesehatan, setelahnya Yoongi dkk pun tiba di ruang kesehatan.
"Jiminie/Seokjin"seru Yoongi dan Namjoon bersamaan.
"Alpha/Alpha"teriak dua omega cantik.
"Appa bagaimana keadaan Sehun?"tanya Yoongi.
"Sehun baik-baik saja, hanya butuh istirahat beberapa hari. Beruntung Sehun mendapat tambahan darah"jelas Alpha Park.
"Hoseok istirahatlah, eomma tau kau lelah. Biarkan Sehun tidur dulu yah"bujuk sang Luna.
"Tidak perlu eomma, aku akan tetap disini. Jika kalian ingin beristirahat maka istirahatlah"jelas Hoseok.
"Baiklah jika itu keinginan Hoseokie, tapi ingat jika terjadi sesuatu beritahu kami"ujar Luna.
"Nee eomma, terimakasih banyak"tutur Hoseok dengan tulus.
Satu per satu mulai meninggalkan ruang kesehatan dengan suasana hati yang sedih.
Hoseok menatap pintu ruangan Sehun dirawat dengan sendu, serta mengulang memori beberapa menit yang lalu saat Sehun berjanji dalam keadaan baik-baik saja.
Namun sayang itu semua sirnah, Sehun terluka dan hampir pergi meninggalkan dirinya.
Mengingat itu membuat Hoseok meneteskan air mata, merasa hancur melihat alphanya terbaring lemah didalam sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
My King Alpha
WerewolfMin Yoongi seorang raja yang dingin dan datar namun sangat disegani oleh seluruh kalangan werewolf. Park Jimin seorang yang imut, manja, dan cantik, status nya adalah omega. Anak terakhir dari dua ber sodara. Bagaimanakah perjalanan kisah cinta Mi...