Pagi hari nan cerah yang tampak sangat sibuk di sebuah pack, orang-orang didalam istana sangat-sangat sibuk dan bahkan tidak ada kata tenang untuk pagi ini.
Pack Silvermoon pagi ini disibukkan oleh anak-anak dari Alpha Park yang sedang bersiap mengemasi barang-,barangnya.
Park Jimin anak bungsu dari pack Silvermoon ini tengah mempacking beberapa pakaian, tas, dll. Serta beberapa barang kesayangannya yang akan dia bawa.
Sedangkan Park Seokjin, dia mempacking pakaiannya dengan tenang dan teliti. Mengecek kembali barang bawaannya dengan cermat. Berbeda dengan Jimin, Seokjin tidak terlalu banyak barang yang dia bawa.
Untuk alpha Yoongi dan alpha Namjoon sedang berada di ruang tengah mengobrol bersama ayah mertua a.k.a Park Seo Joon.
Sambil menunggu Jimin dan Seokjin, Yoongi dan Namjoon serta bawahannya mulai merencanakan kegiatan apa saja yang akan mereka lakukan saat tiba di Pack Blackmoon.
"Alpha/Alpha"seru Jimin dan Seokjin bersamaan.
Kedua alpha yang sedang berbincang itu langsung menengok ke sumber suara yang ternyata mate Yoongi dan Namjoon.
"Apa kalian sudah siap?"tanya Namjoon kepada kakak adek didepannya.
Jimin dan Seokjin mengangguk tanda mereka sudah siap untuk pergi ke pack Blackmoon dan Pack Bluemoon.
"Tapi sebelum kita berangkat, apakah tidak apa-apa meninggalkan Hoseok di istana seorang diri?"tanya Seokjin dengan perasaan tidak enak.
"Benar, setidaknya kita harus meninggalkan secarik pesan untuk Hoseok"sambung Jimin.
Namjoon dan Yoongi saling tatap beberapa detik sampai akhirnya kedua Alpha itu setuju dengan usulan mate mereka.
Jimin langsung mengambil notes kecil yang langsung ia tulis.
Isi notes nya yaitu "Hobie hyung aku dan Seokjin hyung pamit pergi bersama alpha Yoongi dan alpha Namjoon, jaga dirimu baik-baik dan jaga juga Sehun hyung. Aku harap Hobie hyung akan nyaman tinggal di Silvermoon. See U Again Hyung."
Kira-kira begitulah isi notes yang ditulis oleh Jimin, Namjoon, Seokjin, Yoongi dan Jimin mulai berpamitan dengan sang ayah dan eomma mereka.
"Appa,Eomma Jiminie pamit pergi dengan alpha Yoongi"ijin Jimin kepada kedua orang tuanya.
"Hati-hati yah nak, jaga dirimu baik-baik selama di Blackmoon, dan ingat turuti apa yang alpha Yoongi katakan. Jangan nakal di pack Blackmoon, kau paham kan nak?"jelas sang Luna Park.
"Jimin paham eomma"sahut Jimin.
"Dan kau Seokjin, tolong jaga dirimu baik-baik selama di Bluemoon, ikuti perkataan alphamu, dan jangan nakal selama kau tinggal disana"nasehat sang Luna kepada kedua anaknya.
"Nee eomma, Seokjin tidak akan nakal dan akan mematuhi perintah alpha Namjoon"janji Seokjin kepada sang eomma.
"Namjoon tolong jaga baik-baik putraku Seokjin, ingat jangan menyakiti dan membuat Seokjin menangis. Jika sampai aku mengetahui kau melukai putraku, aku tidak akan segan-segan membawa Seokjin kembali ke pack ini"nasehat sang Alpha Park.
"Namjoon berjanji tidak akan melukai Seokjin dan juga akan menjaga Seokjin sebaik mungkin, membuat Seokjin bahagia adalah tugasku Appa"janji Namjoon kepada appa park.
"Dan kau Alpha King, pesanku sama seperti Namjoon. Tolong jangan terlalu keras pada Jimin, dan jaga Jimin seperti kau menjaga packmu"nasehat appa park pada Yoongi.
"Baik Appa, Yoongi berjanji akan menjaga Jimin dengan sangat baik. Dan juga akan membahagiakan Jimin"ucap Yoongi dengan lugas.
Sebelum Yoongi dkk pergi, Alpha Park dan sang Luna memeluk anak-anak mereka terakhir kalinya serta menantu mereka.
Sedih rasanya harus berpisah dengan anak kesayangan dari Alpha dan Luna Park, tapi mau bagaimana lagi mereka harus mendampingi alpha mereka.
Yoongi dan Jimin mulai serta anak buahnya mulai memasuki mobil yang sudah disediakan oleh pack Silvermoon untuk mengantar mereka.
Namjoon dan Seokjin pun sama, mereka mulai memasuki mobil yang sudah diaediakan.
Mobil yang tumpangi Yoongi dan Jimin melaju menuju Pack Blackmoon sedangkan Namjoon dan Seokjin melaju menuju Pack Bluemoon.
Selama perjalanan Yoongi hanya diam sambil melihat ke arah luar jendela, sedangkan Jimin sibuk dengan pemikiran-pemikiran anehnya saat dirinya berada di Pack sang Alpha.
Sedangkan Namjoon dan Seokjin, mereka sangat romantis, dan menyamankan duduk mereka.
Seokjin bersandar pada dada bidang Namjoon dan Namjoon mengelus kepala Seokjin dengan lembut.
Dari sini kalian pasti tau kan perbedaan Yoongi dan Namjoon cara mereka memperlakukan mate mereka.
Tapi gitu-gitu Yoongi sangat menyayangi Jimin, cuman hanya gengsi aja buat mesra-mesraan di hadapan bawahannya.
Alpha paling kejam dipack Blackmoon jadi alpha romantis dan bucin kepada sang Luna. Bisa hancur reputasi nya dan pastinya banyak musuh yang akan mencelakai Jiminnya.
Maka dari itu, Yoongi mencoba untuk tidak terlalu menunjukkan keromantisannya dihadapan bawahannya karena demi keselamatan sang Luna.
Annyeong akhirnya My King Alpha is back, terimakasih yang sudah mau lama menunggu
Jangan lupa vote nya 🤗💞
KAMU SEDANG MEMBACA
My King Alpha
WerewolfMin Yoongi seorang raja yang dingin dan datar namun sangat disegani oleh seluruh kalangan werewolf. Park Jimin seorang yang imut, manja, dan cantik, status nya adalah omega. Anak terakhir dari dua ber sodara. Bagaimanakah perjalanan kisah cinta Mi...