Ruang Makan

553 57 8
                                    

Setelah kepergok oleh Suran, Yoongi dan Jimin mulai meninggalkan kamar yang mereka berdua tempati dan mengikuti Suran ke ruang makan.

Tempat dimana biasanya BlackMoon menjamu para tamu mereka yang datang berkunjung atau hanya sekedar mampir untuk menumpang makan malam.

Seperti saat ini, di kerajaan BlackMoon terdapat tamu spesial yaitu mate dari King Alpha.

Setelah berjalan sekitar 20 menit, Suran beserta anak dan menantunya telah tiba di ruang makan.

Di meja makan sudah ada Appa Yoongi yaitu Alpha Minho yang sudah menunggu mereka bertiga.

"Kenapa kalian lama sekali?"tanya Minho yang sudah lama menunggu.

"Tanyakan pada anakmu itu yang sedang bucin"kesal Suran sambil mendelik kearah Yoongi.

"Mianhe Appa, tadi Suga lepas kendali jadi sedikit membutuhkan waktu Appa"jelas Yoongi dengan rasa bersalah.

"Baiklah tidak apa apa, lain kali kau harus bisa mengontrol wolfmu"titah Minho pada sang anak.

Yoongi mengangguk mengiyakan perintah dari Minho dengan sedikit perasaan kesal.

"Ingat Suga, apapun yang terjadi jangan sampai hal ini terulang kembali"gertak Yoongi pada Suga melalui mind link yang ia sengaja buka.

Jimin yang mengetahui perdebatan antara Yoongi dan Suga merasa tidak tega pada Suga yang terkena semprot dari Yoongi.

Tapi Jimin juga tau bahwa Suga juga salah, harusnya mereka berdua bergegas menuju ruang makan tapi Suga malah mengecup dirinya.

"Sudahlah hyung jangan dimarahin Suganya, sekarang tenangkan dirimu. Dan untuk Suga ikuti apa yang diperintahkan Yoongi jika itu memang benar jika tidak kau boleh mengadu padaku."Jelas Jimin melalui mind link kepada Yoongi dan Suga yang langsung dipatuhi keduanya.

Kini dimeja makan sudah disuguhkan makanan yang dapat mengugah selera makan.

Minho, Suran, Yoongi dan Jimin memakan makan malam mereka dengan tenang dan sedikit canggung untuk pertama kalinya bagi Jimin.

Kalian tau kenapa? Ya benar, saat di SilverMoon Jimin akan mengoceh panjang x lebar sedangkan di BlackMoon dirinya harus makan dengan tenang.

Terlihat bukan perbedaan antara 2 pack tersebut.

"Hyung"bisik Jimin pada Yoongi.

Yoongi tidak memperdulikan bisikan Jimin dan lebih memilih tetap melanjutkan makan.

Jimin yang kesal dikacangin pun nampak kesal dengan tingkah dingin dan cuek dari sang Alpha.

Suran memperhatikan tingkah Jimin yang merasa tidak nyaman, dengan peka Suran mencoba mencairkan suasana di meja makan.

"Jimin? Apa benar namamu Park Jimin?"tanya Luna Suran pada Jimin.

Jimin yang mendapat pertanyan sedikit kaget dan menatap wajah Suran dengan grogi.

"B-Benar Luna, saya Park Jimin"Jawab Jimin dengan sedikit gugup.

"Tidak perlu gugup seperti itu nak, anggap seperti kerajaanmu sendiri"nasehat Suran dengan senyuman.

Disela-sela percakapan para omega, Para Alpha hanya memperhatikan dan mendengar sesekali mereka akan menjawab pertanyaan.

Yah walaupun hanya sedikit yang para Alpha katakan tapi cukup membuat suasana di meja makan tidak canggung.

Setelah selesai makan malam, Minho dan sang istri lalu Yoongi dan Jimin menuju ruang tengah untuk sekedar bersantai atau membahas hal - hal yang memang hanya para Alpha saja yang tau.





















































Happy New Year Yeorobun 🎉

My King AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang