Hot Night

1.1K 73 16
                                    

Di dapur masih ada 3 namja yang berstatus Alpha, tentu saja Namjoon, Alpha Park dan Park Sehun.

Namjoon belum menyadari keberadaan Sehun, sang Alpha malah fokus menyantap makan malamnya dengan tenang.

"Namjoon kenalkan putra sulungku, Park Sehun"ucap Alpha Park.

Mendengar itu, Namjoon baru menyadari keberadaan Sehun di meja makan, cukup tampan dan gagah untuk ukuran Alpha.

"Annyeong Park Sehun ber status Alpha"sapa Sehun dengan ramah.

"Nee, annyeong Sehun-ah, Alpha Kim Namjoon teman dari Alpha King"sapa Namjoon tak kalah ramah.

"Oh yah Namjoon, beta Hoseok mengirim surat hari ini me istanaku dan menanyakan dirimu serta Yoongi"jelas Alpha Park.

"Benarkah itu Appa?"kaget Namjoon.

Alpha Park hanya mengangguk tanda ia benar, dan melihat ekspresi wajah Namjoon yang tegang seketika.

"Tenang Namjoon, kau tidak perlu khawatir, Appa hanya memberitahu bahwa kalian berdua memang berada di packku"ucap Alpha Park menenangkan menantunya itu.

"Lalu apa balasan dari Beta Hoseok Appa?"tanya Namjoon.

"Hoseok bilang besok pagi dia dan beberapa pengawal akan datang kesini"jelas sang Alpha.

"Baiklah Appa, terimakasih"sahut Namjoon dengan tidak semangat.

Makan malam ke tiga Alpha itu sangat tenang dan vibes disekitar mereka juga cukup tenang tidak mendominasi sama sekali.

"Aku sudah selesai"ucap Namjoon sambil menatap dua orang dihadapannya.

"Appa, Sehun, aku duluan ke kamar takut Seokjin sudah bangun"pamit Namjoon kepada ayah mertua serta Sehun.

Namjoon segera menuju kamarnya sambil membawa nampan yang terdapat makanan untuk sang mate.

Pintu kamar Seokjin berdecit dengan suara pelan, takut sang pemilik kamar akan terbangun.

Lampu kamar pun tidak lupa dinyalakan agar ruangan itu tidak terlalu gelap.

Namjoon melihat Seokjin yang masih bergelung di bawah selimut tebal hanya bisa memuja wajah cantik matenya.

"Baby, ayo bangun"ucap Namjoon sambil sedikit mengguncang lengan Seokjin.

Seokjin yang merasa tidurnya terusik mau tidak mau membuka matanya dan melihat siapa manusia yang berani mengganggu tidurnya.

"Hai mate, apa tidurmu nyenyak?"sapa Namjoon sambil terkekeh geli.

"Alpha habis darimana?"tanya Seokjin setengah sadar.

"Aku baru selesai makan malam dengan Appa dan Sehun"jawab Namjoon.

"Kenapa tidak membangunkanku"cemberut Seokjin.

"Kau pingsan saat aku menandaimu mate"sahut Namjoon.

"Benarkah?"tanya Seokjin dengan raut wajah terkejut.

Namjoon hanya mengangguk sebagai jawaban.

"Cha, aku sudah membawakan makan malam untukmu, mau mandi dulu atau makan dulu?"tanya Namjoon.

"Makan dulu"seru Seokjin.

"Baiklah, mau aku suapi baby?"tanya Namjoon.

Seokjin yang mendapat panggilan manis seperti itu tentu tersipu malu sambil mengangguk.

Namjoon mulai mengambil beberapa lauk serta nasi untuk di suapkan pada Seokjin.

"Aaaaaa"seru Namjoon.

My King AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang