Ruang Tengah

464 53 4
                                    

Diruang tengah terdapat Jimin dan Suran. Kedua omega ini tampak canggung satu sama lain.

Jimin yang sedang duduk disebelah Suran nampak tidak menggerakkan tubuhnya sedikitpun hanya mampu melirik sang ibu mertua.

Suran yang beberapa kali mempergoki Jimin yang selalu meliriknya berinisiatif mencairkan suasana agar pasangan dari anakny ini tidak merasa takut.

"EKHM.." Dehem Suran.

Jimin yang mendengar deheman dari ibu mertuanya langsung kaget dan melihat ke arah ibu mertuanya.

"Pertama - tama, perkenalkan saya istri sekaligus ibu dari Yoongi dan Alpha Minho. Kau tau pria Alpha yang sedang mengobrol dengan Yoongi matemu itu?"tanya Suran.

Jimin melihat kearah Yoongi dan seorang Alpha yang gagah sedang berbincang dengan Yoongi.

"Saya hanya tau jika Alpha yang sedang berbincang dengan Yoongi hyung adalah Appanya. Maaf Luna saya tidak tau namanya Alpha tersebut."Jelas Jimin.

"Pria itu bernama Minho, dia memang Appa Yoongi yang baik, dan bijak"tutur Suran sambil melihat kearah sang suami tercinta.

"Jimin, Apa Yoongi pernah menyakitimu selama ini?"tanya Suran.

"T T Tidak luna, Yoongi hyung sangat amat baik dan penuh cinta. Seperti Luna Suran dan Alpha Minho" Ucap Jimin dengan senyuman manis.

"Kau sangat manis Jimin, pantas saja Yoongi tergila - gila denganmu"jelas Suran sambil terkikik kecil.

Jimin yang mendengar itu tersipu malu atas pujian dari luna Suran.

Membuat pipinya bersimu merah akibat malu.

"Jimin, saya harap kamu tidak merasa canggung lagi dan takut kepada kami. Kamu sudah saya anggap seperti anak sendiri jadi Jiminie tidak perlu merasa takut" tutur Suran

Mata Jimin berkaca - kaca mendengar ucapan dari Suran. Ucapan Suran membuat Jimin tersentuh hatinya.

Ternyata pack Yoongi sangat hangat dan baik. Jimin merasa bersalah sudah berfikir yang negatif tentang keluarga dari sang mate.

"Terimakasih Luna Suran"ucap Jimin tulus.

"Tidak perlu seformal itu nak, panggil eomma saja"titah Suran.

"Nee Lun- ah Eomma"ucap Jimin gugup.

"Kiyowo"pekik Suran sambil mengelus kepala Jimin dengan sayang.

Minho dan Yoongi yang sedang mengobrol mendengar pekikan dari sang ibu / Luna langsung mengalihkan pandangan mereka kearah dua omega yang sedang mengobrol.

Yoongi melihat interaksi sang mate dengan ibunya sangat membuatnya senang hingga menampilkan senyum yang jarang sekali terlihat.

Minho menatap putranya yang sedang tersenyum bahagia melihat ibunya dan sang mate sangat tampak akrab.

Sedikit terkagum dengan senyuman Yoongi yang tidak pernah Minho lihat, membuat Minho merasa lega karena putranya sudah menemukan orang yang tepat.

"Kajja kita temui dua omega yang sedang asik berbincang"ajak Minho kepada sang anak.

Yoongi setuju dan langsung melangkahkan kakinya kearah sang mate dan eommanya.

"Mate"panggil Yoongi sambil mengelus kepala Jimin.

Jimin yang mendengar suara Alphanya langsung mengadah menatap Yoongi sambil tersenyum cantik.

"Kau tampak senang Chim, apa yang Chimmy bicarakan dengan eomma?"Tanya Yoongi dengan penasaran.

"Alpha sepertimu tidak perlu tau, ini hanya pembahasan untuk para omega saja"sarkas Suran pada sang anak.

"Eommmaaa"rengek Yoongi.

Minho, Suran, dan Jimin tertawa dengan nyaring melihat Yoongi merengek seperti anak kecil dengan ekspresi wajah merengut Yoongi.

































Jangan Lupa Votenya Yeorobun 💜
Selamat menjalankan ibadah puasa semuanya 🤗

My King AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang