Part 3 season 2

1K 78 2
                                    

"Hai, kau kenapa? Kenapa menatapku seperti itu?" takut Taehyung.

"Ah tidak kok, percaya diri sekali kau kalau aku menatap wajah jelek mu itu" ejek Jungkook.

Taehyung yang mendengar perkataan ejekan orang didepannya itu hanya melongo dengan mulut menganga.

Tidak habis pikir dengan orang didepan nya ini, bagaiman bisa wajah tampan bak model Taehyung dibilang jelek.

Ingin rasanya Taehyung mencabik cabik orang di depannya namun pikiran itu sirna karena dia adalah sang mate.

"Beruntung aku tidak mencabik mu mate" Vante

Lama kelamaan Vante sang wolf Taehyung geram juga dengan tingkah mate nya yang super galak namun menggemaskan itu.

Jungkook yang tidak peduli di tatap oleh Taehyung lebih memfokuskan tujuan awalnya yaitu mengumpulkan kayu kering.

"Hei kau, siapa namamu? Kenapa pria manis sepertimu berkeliaran seorang diri?" tanya Taehyung kepada Jungkook yang sedang mengambil kayu kering.

"Kau bertanya kepadaku?" tunjuk kepada dirinya sendiri.

Taehyung hanya mengangguk kan kepala sebagai tanda setuju dengan tatapan penuh harap.

"Aku Jeon Jungkook, aku seorang yatim piatu jadi aku harus bertahan hidup seorang diri" ujar Jungkook sambil menatap sang alpha.

"Apa kau seorang omega pria?" tanya Taehyung dengan hati-hati.

"Ya kau benar alpha, aku seorang omega pria" sahut Jungkook.

"Siapa nama wolf mu?" tanya Taehyung penasaran.

"Nama wolf ku adalah Cooky"timpal Jungkook.

"Manis seperti mu Jungkook" gombal Taehyung.

Jungkook sama sekali tidak ambil pusing atas pujian Taehyung, tapi disisi lain Taehyung dan Vante sang wolf sedang beradu argumen.

"Vante apa kau benar dia mate kita?" tanya Taehyung lewat mind link.

"Tentu saja dia mate kita bodoh, dia hanya pura-pura tidak tau" sahut Vante.

"Benarkah?"

"Jika kau tidak percaya kepadaku, berhenti lah bertanya bodoh" marah Vante.

Berbeda dengan Jungkook dan Cooky, mereka berdua sama halnya dengan Taehyung dan Vante yang sedang beradu argumen.

Bedanya Jungkook mencoba menahan diri agar tidak lepas kendali saat dia tau bahwa Taehyung adalah mate nya.

"Cooky bagaimana ini?" panik Jungkook lewat mind link.

"Bagaimana apa nya Jungkook" tanya Cooky tidak mengerti.

"Jantungku berdetak sangat cepat aku takut mati mendadak di hadapan alpha" ucap Jungkook.

"Jangan bersikap bodoh Jung, jika kau mati alpha kita juga akan mati. Kau ingin alpha Taehyung menderita karena kebodohan mu?" cerca Cooky.

"Tentu saja tidak Cooky" timpal Jungkook dengan ekspresi sedih.

"Kalau gitu jangan bertindak bodoh, kau paham kan" ingat Cooky pada Jungkook.

Percakapan mereka pun telah berakhir dan Jungkook diam-diam melirik Taehyung.

Tanpa disengaja Taehyung memergoki Jungkook yang sedang menatapnya hingga tatapan mereka bertemu dalam waktu yang lama.

"Mate/Mate" seru keduanya.

Jungkook yang malu atas tindakannya memutuskan untuk pura-pura mencari kayu kering, namun sayangnya tidak ada kayu kering di sekelilingnya yang tersisa kayu kering yang sudah dia susun sebelum nya.



















Taehyung update di Wv yeorobun

Taehyung update di Wv yeorobun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





















Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Jangan lupa Vote dan Comment

My King AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang