Selesai breakfast, satu per satu mulai meninggalkan area ruang makan.
Tak terkecuali pasangan Yoonmin, Namjin, Sehun dan Hoseok, mereka masih tetep stay disana saat Alpha dan Luna Park sudah meninggalkan meja makan.
"Sehun ajak Hoseok berbincang di halaman belakang"suruh Yoongi.
"Baik Alpha, kajja bae"ajak Sehun dengan lembut.
Hoseok yang diperlakukan dengan manis sedikit malu dan mulai menggenggam tangan kekar sang Alpha.
Keduanya pun pergi meninggalkan ruang makan menuju halaman belakang istana.
Ada sedikit perasaan gugup, senang, takut menjadi satu.
"Tenanglah Hobi Alex dan Sehun tidak jahat jadi jangan terlalu gugup"celetuk Mang wolf Hoseok.
"Apa kau gugup Beta Hoseok?"tanya Sehun dengan santai.
"T-Tidak Alpha"cicit Hoseok.
"Benarkah?"tanya Sehun sambil memeluk tubuh ramping Hoseok dari belakang.
"A-Alpha"gumam Hoseok.
"Hmmm??"dehem Sehun.
"I-Ini terlalu intim Alpha"jelas Hoseok yang sedikit risih oleh tatapan para orang-orang.
"Jadi kau tidak menyukainya?"tanya Sehun dengan nada yang kesal.
"I-itu,,, A-Aku suka t-tapi aku sedikit tidak menyukai tatapan orang-orang"jelas Hoseok.
"Baiklah"jawab Sehun sambil melepas pelukannya.
"Ingin pergi ke suatu tempat yang indah?"ajak Sehun.
"Tentu"ujar Hoseok dengan semangat.
"Let's go"seru Sehun sambil menggenggam tangan Hoseok.
Keduanya memasuki area hutan yang tidak terlalu jauh dari istana, mereka mengunjungi sungai yang pernah di kunjungi oleh Namjoon dan Seokjin.
Hoseok melihat sungai itu tampak sangat indah, dirinya sangat kagum dengan sungai tersebut.
Sungai nya nampak jernih dan airnya sangat sangat dingin.
"Bagaimana? Kau suka?"tanya Sehun.
"Ummm,, aku sangat menyukainya"jawab Hoseok dengan semangat.
Tiba-tiba Sehun berdiri di hadapan Hoseok dan mereka pun menatap mata satu sama lain.
Sehun terhipnotis oleh mata Hoseok yang indah, begitu pun dengan Hoseok. Dia sama sekali menyukai mata hitam dan biru milik Sehun.
Hingga, Sehun dengan perlahan memajukan wajahnya secara perlahan dan saat dirasa sudah sangat dekat Sehun mencium bibir pink Hoseok.
Hoseok sendiri sangat terkejut, bahkan ia tidak menolak sentuhan Sehun malah dirinya menikmati permainan Sehun.
"Sehun hyung cepat kembali, Appa mencarimu" ucap Seokjin melalui mind link.
Dengan perasaan tidak rela Sehun mengakhiri ciuman mereka, dan menatap wajah sang mate.
"Ayo kita kembali"ajak Sehun dengan tangan mereka yang saling bertautan.
Saat tengah dalam perjalanan tiba-tiba Hoseok dan Sehun dihadang oleh Rogue.
Hoseok kira Rogue itu hanya satu tau nya mereka sangat banyak, bisa dibilang 2 : 20.
Kali ini Sehun dan Hoseok kalah jumlah dengan Rogue, mereka berdua harus melawan serta meminta bantuan Yoongi untuk menyerang kawanan Rogue.
Sehun berusaha melindungi sang mate dari tatapan lapar para Rogue.
"Hoseok pergilah ke istana dan mintalah bantuan Namjoon serta Yoongi, aku akan mengulur waktu sampai Namjoon dan Yoongi tiba"jelas Sehun.
"Tapi Sehun, aku tidak bisa meninggalkanmu seorang diri disini. Kau bisa mati ditangan mereka"sahut Hoseok dengan rasa takut.
"Dengar mate! Aku akan baik-baik saja, aku janji padamu. Aku percaya padamu bae, pergilah saat aku memberimu aba-aba"titah Sehun dengan lembut.
"Berjanjilah padaku untuk bertahan dan kembali dengan selamat serta jangan tinggalkan aku"ucap Hoseok sambil menahan tangis.
"Park Sehun berjanji akan pulang ke istana dengan selamat"janji Sehun dengan lantang.
Setelah mengucapkan janji, tubuh Sehun langung diambil alih oleh Alex Wolf Sehun.
Tubuh wolf Alex sangat besar dan berwarna abu - abu ke coklatan yang sangat indah serta warna mata hitam biru begitu indah dan menawan.
Saat sudah siap untuk berkelahi Sehun melirik Hoseok dan memberi kode agar Hoseok segera berlari menjauhi para Rogue.
"Pergi sekarang Bae"mind link Sehun.
Hoseok yang mendapatkan perintah mutlak dari sang Alpha langsung berlari sekuat tenaga.
"Namjoon, Yoongi bisakah kalian mendengarku"mind link Hoseok pada Yoongi dan Namjoon.
"Ada apa Hoseokie? Sepertinya kau dalam keadaan mendesak" Seru Namjoon dari mind link.
"Katakan apa yang terjadi denganmu dan Sehun?" Desak Yoongi.
"Sehun dikepung oleh sekawanan Rogue, bisakah kalian membantu mateku? Aku mohon Alpha mateku sedang diserang sekarang" mohon Hoseok.
"Kami berdua akan kesana, beritahu kami tempat Sehun berada"ucap Yoongi.
"Sungai yang tidak jauh dari istana"jelas Hoseok.
"Aku tau tempat itu, ayo hyung kita berangkat sekarang"ajak Namjoon dengan tidak sabar.
"Baiklah, Hoseok tetap diam di istana bersama Jimin dan Seokjin. Apa kau mengerti?"ucap Yoongi dengan tegas.
"Nee Alpha, tolong bawa Sehun dengan selamat dan untuk kalian berdua juga harus kembali dengan selamat"sahut Hoseok.
"Nee/Nee"seru keduanya.
Setibanya diistana, Hoseok sudah disambut oleh Jimin dan Seokjin.
"Hyung ayo masuk"ajak Jimin.
"Ayo ke kamar hyung"tawar Seokjin.
Ketiganya menuju kamar Seokjin sambil meminta kepada para Alpha dan Warrior untuk memperketat penjagaan.
Setiba di kamar Seokjin dan tidak lupa mengunci pintu kamar agar tetap aman, kini ketiga nya sedang berharap-harap cemas akan kondisi Alpha mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
My King Alpha
WerewolfMin Yoongi seorang raja yang dingin dan datar namun sangat disegani oleh seluruh kalangan werewolf. Park Jimin seorang yang imut, manja, dan cantik, status nya adalah omega. Anak terakhir dari dua ber sodara. Bagaimanakah perjalanan kisah cinta Mi...