Kamu sederhana saya suka?
Arif Hilmi Al Azzam
Brukkk
"Aduh is" rintih nya pelan.
"Ini meja ngapain si ada disini" omel nya sambil terus memegang dahinya yang merah.
"Al kamu kenapa" teriak bunda dari ruang tamu karna melihat suara berisik dari lantai kamar Alya.
"E-eh aduh anu,gapapa bund tadi buku alya jatuh" ucap Alya mengelak.
"Jangan coba coba nguping ya al,ga sopan" teriak ayah karna tau anak nya itu sangat kepoan apa lagi yang datang pagi pagi begini Mas Arif.
"E-eeh nggk yah tadi Alya cuma mau ngambil minum iya minum,tapi buku bukunya jatuh" teriak nya dari atas. Ayah dan bunda hanya menggeleng.
"Is gara gara kamu si gabisa nguping lagi kan" kesalnya dan berlalu sambil memegang meja tadi yang sudah membuat nya ketahuan.
"Mas Arif ngapain pagi pagi kesini coba,ayah juga ngapain si ngobrol nya pelan bngt" gerutu nya.
Memang benar pagi pagi sekali Arif datang kerumah Alya kebetulan ini hari minggu jadi gadis itu ada dirumah dan ayah sedang tidak bekerja. Dia heran ini pertama kali nya dia lihat laki laki itu kerumah nya ntah untuk urusan apa alya tidak tahu tapi yang pasti dia sangat kepo saat ini.
Alya berlari ke teras kamar nya ketika mendengar Arif akan berpamitan kepada Kedua orangtua nya.
"Saya pamit dulu om tante" ucap Arif menyalami kedua nya.
"Iya hati hati ya rif,dan selamat berjuang" ucap ayah menepuk bahu besar milik arif.
"Alya ngapain ngintip disitu,kalau mau pamitan sama mas Arif sini turun" teriak bunda ketika melihat putri sulung nya berada diteras kamar nya.
"E-eh apaan si bund" ucap nya gugup.
Arif tersenyum lalu pamit dan langsung pergi dari rumah Alya. Alya mendengus kesal melihat tatapan mengejek dari ayah dan bunda nya. Dia lantas masuk ke kamar ketiak melihat Arif sudah benar benar pergi.
Dia sangat penasaran ada apa antara ayah nya dan Arif karna ayah nya itu jarang sekali kedatangan tamu anak muda. Dia berniat menanyakan hal itu pada bundanya.
Tok
Tok
"Siapa"
"Alya bund"
"Owh,masuk al"
Ceklek
"Ada apa?" tanya bunda.
"Mas Arif tadi ngapain kesini bun?" Tanya Alya to the point.
Bunda tersenyum
"Kamu pengen tau bngt ya smpe tadi ngintip ngintip" ucap bund terkekeh.
"Apasi bun" kesal alya.
"Nanti sore kamu siap siap" ujar bunda
KAMU SEDANG MEMBACA
Hayy Mas Santri(On Going)
Teen Fiction"Terimakasih untuk hal baik dikala itu mas" Alya Uzma Taqiyya Memendam rasa kagum kepada seseorang secara diam diam itu tidak salah, selama kamu menyertakan Allah didalam nya>< Pedam saja rasa itu dalam dalam dengan sebaik baik nya,maka kelak akan a...