TIGA PULUH SATU

1.9K 239 7
                                    

Jangan lupa🌟



"Bunda... hiksss"

"Mas arif bun,mas arif hiks hiks"

"Sabar ya sayang" ucap bunda mencoba menenangkan anak sulung nya.

"Umii mas Arif umi hiks"

"Sabar ya sayang,kita lewati ini sama sama" ucap tante Kiki mencoba menenangkan menantunya.

Setelah kemarin pagi pagi mereka mendapat kabar buruk tentang caffe yang disegel. Pagi ini lagi dan lagi,hal yang buruk kembali terjadi pada pasangan pengantin baru ini.

Tadi pagi pukul 07.30 arif dijemput pihak polisi. Arif mendapatkan laporan kasus makanan dari caffe nya yang beracun. Pihak yang merasa dirinya telah diracuni saat makan dicaffe milik arif tidak terima,lantas mereka melaporkan arif ke pihak yang berwajib.

Setelah kepergian arif yang dibawa pihak polisi. Alya segera menghubungi mertua dan orangtua nya mengenai kasus suaminya.

"Baik,saya harap kasus menantu saya ini bisa segera diselesaikan" ucap ayah saat sambungan telepon dengan pengacaranya.

"Saya tunggu kabar selanjutnya"

"Walaikumsalam" ucap ayah saat telepon berakhir.

"Alya yang tenang,ayah sudah coba mengurus kasus arif. Kita berdoa semoga arif baik baik saja disana" ucap ayah.

Ayah juga merasa hancur ketika mendengar bahwa menantu terbaik nya dituduh lalu di masuk kan kedalam penjara seperti itu. Ia sangat tau menantu nya seperti apa.

"Alya mau liat mas Arif yah" ucap Alya setelah tangis nya cukup reda.

"Iya kita kunjungi arif nanti. Setelah dapat kabar terbaru dari pengacara ayah" ucap ayah

×××××××××××××××××××××××××

"Mas" panggil alya pelan.

Hati alya sangat sakit melihat laki laki terbaik nya berada didalam sel tahanan.

"Sayang" ucap Arif lalu berdiri dari duduk nya sembari tersenyum.

"Kamu baik baik aja kan?" Tanya arif ketika mendapat alya hanya diam.

Alya tersenyum.
"Alhamdulillah,alya baik mas"

"Maaf,untuk saat ini mas belum bisa ada disamping kamu"

"Kamu jaga diri baik baik ya,jangan lupa sholat 5waktu nya,ngaji,berdoa. Ya sayang!" Ucap arif sembari mengelus pipi cuby milik istri nya dari balik sel tahanan.

"Mas baik baik ya disini. Ayah lagi coba bantu mas keluar dari sini." Ucap alya mencoba menahan tangis nya.

"Iya sayang. Kamu jaga diri ya,jangan terlalu banyak minum es jeruk. Mas baik baik disini insyaallah" ucap Arif sembari tersenyum.

"Alya keluar ya mas. Mas jaga diri juga. Jangan Lupa selalu cinta sama alya ya mas" Ucap alya kemudian mengecup punggung tangan kokoh milik suaminya.

"Assalamualikum mas"

"Walaikumslaam" sambung arif.

Kini giliran orang tua mereka yang menjenguk arif di sel tahanan. Tadi sengaja mereka membiarkan alya sendiri yang masuk agar mereka lebih leluasa bicara.

"Arif" panggil ayah

"Yah" ucap Arif tersenyum

"Kamu baik baik aja kan disini? Kamubtenang aja,ayah insyaallah akan bantu kamu keluar dari sini" ujar ayah menepuk bahu arif.

"Terimakasih yah. Alhamdulillah arif baik baik saja"

"Le kamu baik baik saja kan" ucap umi sedih. Ibu mana yang tega putra nya masuk penjara karna dituduh seperti ini.

"Alhamdulillah arif baik mi."

"Arif minta tolong. Tolong jaga Alya selama arif disini ya semua"

"Insyaallah jika allah sudah ridha secepatnya arif akan segera keluar dari sini" ujar arif.

"Ayah bangga punya menantu seperti kamu. Kamu jaga diri baik baik ya kami pulang dulu kasihan alya dari pagi nangis terus pasti dia cape mau istirahat" ujar ayah.

"Iya,titip alya sementara ya yah" ucap Arif.

Ayah mengangguk kemudian orangtua dan mertua arif itu segera pergi dari sana karna jam besuk yang terbatas.

Jaga diri baik baik selama mas gak ada disamping kamu ya Alya Uzma

Semoga allah selalu menjaga kamu,melindungi kamu

Doakan mas selalu semoga ujian yang sedang allah berikan kepada kita,dapat mas lalui dengan baik

Mas selalu mencintai kamu

- Arif Hilmi Al Azzam


















Hay🤗

Jangan lupa jadi anak baik ya!!

Hayy Mas Santri(On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang