TIGA BELAS

1.7K 229 9
                                    

???????????

Ting

Alya mengambil hp nya dari laci meja ketika merasakan benda itu berbunyi yang menandakan ada pesan masuk. Dia melihat nya tertera nomor yang tidak dikenal mengirim nya pesan.

082289xxxxxx
Online

Assalamualikum😁

Walaikumsalam,Siapa?

Saya,Arif Hilmi Al Azzam

Eh,mas Arif?

Iya

Ada apa mas?

Ga papa cuma ngetes nomor kamu doang😏

Dih gaje bngt🙄

"Yee ga dibales lagi,gaje bngt" ucap Alya malas lalu melemparkan hp nya ke kasur.

Ting

"Siapa lagi si" gerutu nya membuat alya yang akan pergi ke kamar mandi jadi berbalik arah.

082289xxxxxx
Online

Simpan nomor saya al awas kalau ga kamu simpan

Dih maksa,situ siapa?

Calon suami kamu

Dih ngarep

Setelah mengirim pesan terakhir nya alya membuang hp nya ke kasur dia harus mengontrol jantung nya karna ulah arif.

"Astagfirullah mas Arif dosa bngt udh buat anak orang baper" ucap nya sambil jingkrak jingkrak.

"Cuma ngomong calon suami aja alya udh baper,gimana kalo beneran jadi suami bisa bisa alya struk karna gabisa ngontrol jantung" lanjutnya sambil senyum senyum.

Setelah itu alya buru buru mengambil hp nya yang berada diujung kasur dan mengsave nomor arif. Gadis itu memberi nama "Mas Arif Hilmi🤲🏻"

Setelah puas senyum senyum sendiri akhirnya alya bergegas mandi kalau tidak keburu ketahuan bunda nya karna tadi dia pamit untuk mandi lalu janji akan membantu bunda masak.

*
*

Tek tek tek

Itulah bunyi dari pisau yang digunakan alya untuk memotong sayuran. Saat ini gadis itu tengah membantu bundanya membuat makan malam setelah ia mandi tadi.

"Gimana jalan jalan nya al" tanya bunda penasaran.

"Ya gitu"

"Gitu gimana"

"Gak gimana gimana bun"

"Kalau cerita yang lengkap al" kesal bunda.

"Hehe iya santai dong bun" ucap gadis itu cengengesan.


"Kamu diajak kmn aja sama arif?" Tanya bunda

Hayy Mas Santri(On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang