DUA PULUH ENAM

1.9K 240 110
                                    

.
.
.
.
.


Malam ini Alya akan dihenna ditangan nya ditemani beberapa sahabatnya yaitu ning dina,ningsih,april,dan Okta. Sababatan alya sangat tersebut ketika pagi nya mereka mendapat kabar bahwa alya akan menikah besok.

Malam ini Alya menginginkan mereka menginap tapi ning dina dan ningsih tidak bisa, karna mereka sudah punya suami dan tanggung jawab sebagai istri,jadi hanya Okta dan april yang akan menemani nya malam ini.

"Kalian gamau dihenna juga tangan nya?" Tanya alya.

"Mau" ucap Okta dan april bersamaan lalu tertawa.

"Maaf ya al saya gak bisa nginep nemenin kamu,padahal waktu saya mau nikah kamu nginep beberapa malam" ucap ning dina merasa bersalah.

"Aku juga minta maaf ya al,aku gabisa nemenin kamu padahal aku pengen tapi wisnu gimana nanti" ucap Ningsih sedih.

"Gak papa kalian kan sudah punya tanggung jawab,masak iya mau mentingin aku dibanding tanggung jawab kalian" ujar Alya

"Lagi pula aku udah ada april sama Okta yang bakal nemenin aku sampai akad besok" lanjutnya.

"Besok janji deh saya pagi pagi udah kesini" ucap ning dina

"Aku juga al" saut ningsih.

"Iya gapapa,kalian gak mau pulang?" Tanya alya.

"Kenapa?"

"Kamu ngusir kita gara gara gak kita temenin" ucap Ningsih.

"Bukan,itu suami kalian udah ngintip ngintip dari pintu" ucap Alya seraya melihat ke arah pintu.

"Kalo gitu kita pamit ya al,semoga semua ny lancar sampai akad. Gak nyangka gadis aku udah mau jadi istri aja" ucap Ningsih seraya memeluk alya.

"Iya kamu hati hati ya ning"

"Saya juga pamit ya al,maaf gabisa nemenin semoga semua lancar doa saya selalu menyertai kamu" ucap ning dina seraya memeluk alya.

"Iya ning dina hati hati ya walaupun cuma dipesantren depan tetep harus hati hati" ucap Alya terkekeh.

"Iya kalo gitu kita pamit ya al"

"Iya"

Sekarang hanya tinggal april dan Okta yang tersisa disana. Mereka saat ini sudah berada dikamar Alya setelah selesai dihenna beberapa jam lalu.

"Al gimana ceritanya kamu bisa sama mas Arif?" Tanya april

"Aku gatau,aku gak begitu mudeng pril"

"Sahabat kita satu lagi udah mau soldout pril,sepi nanti kita" ucap Okta sedih

"Semoga nanti kalian cepet nyusul ya" ucap Alya seraya memeluk kedua nya.

"Doain ya al biar kita bisa cepet nyusul,biar bisa nikah muda" ucap Okta

"Pasti,semoga kalian dapat pasangan yang masya'allah agamanya ya" ucap Alya

"Aamiin"













Yeay triple part uyyy🤗

Jangan lupa besok kondangan ketempat mas Arif sama Alya ya😂

Jangan lupa jadi anak baik ya!!

Hayy Mas Santri(On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang