DUA PULUH

1.8K 222 59
                                    

Selamat menempuh cinta halal yang begitu panjang sahabat ku

Alya Uzma Taqiyya


"SAYA NIKAHKAN DAN SAYA KAWIN KAMU WISNU PRATAMA DENGAN PUTRI SAYA NINGSIH SYAKILLA DENGAN MAS KAWIN SEPERANGKAT ALAT SOLAT DAN UANG SENILAI 1OJUTA DIBAYAR TUNAI"

"SAYA TERIMA NIKAHNYA NINGSIH SYAKILLA DENGAN MAS KAWIN TERSEBUT TUNAI" ucap wisnu lantang dengan sekali tarikan nafas.

"Bagaimana saksi sah?"

"SAHHH"

"SAHHH"

"Alhamdulillah" ucap Ningsih menangis dari dalam kamar ketika mendengar bahwa saat ini detik ini ia sudah sah menjadi istri seorang Wisnu Pratama.

"Alhamdulillah selamat ya ningsih sayang,aku gak nyangka sahabat aku udh jadi istri skrng" ucap Alya seraya memeluk sahabatnya itu.

"Selamat ya sayangku samawa selalu" ucap Okta ikut memeluk.

"Selamat ya ning aku seneng semoga selalu bahagia dalam kehidupan baru kamu" ucap April ikut memeluk juga.

"Makasih banyak ya,kalian sahabat terbaik aku makasih juga sudah menemani aku selama ini sampai saat dimana aku jadi seorang istri" ujar ningsih masih terus menangis

"Eh udh dong nangis nya sayang make up ning" tegur alya.

"Hehe iya aku bahagia bngt"

Saat ini ningsih sudah berada diatas pelaminan bersama wisnu mereka sangat serasi dengan ningsih yang menggunakan gaun putih dan wisnu yang mengenakan jas putih.

Banyak orang yang naik ke pelaminan untuk menyalami keduanya. Alya dan yang lain memilih naik paling akhir karna sangat malas berdesak desakan.

Kini giliran mereka naik saat merasa sudah sedikit longgar.

"Selamat ya wisnu semoga jd suami yang amanah jagain sahabat aku yang paling cantik ini ya" ujar Alya sambil menempelkan kedua tangannya setelah beralih ke ningsih dan memeluknya.

"Siap" ucap wisnu.

"Smoga selalu bahagia dan bisa jadi istri yang sholehah ya ning" ucap Alya memeluk ningsih disusul april dan Okta.

Setelah turun dari pelaminan alya memilih untuk makan,dia sebenarnya sudah ingin pulang tapi orangtua ningsih melarangnya akhirnya dia,Okta,dan april memilih untuk makan dulu.

Gadis itu mengedarkan pandangannya karna sejak tadi ia tak melihat Arif yang merupakan sahabat wisnu. Bagaimana dia bisa tidak ada dihari bahagia sahabatnya.

"Mentang mentang mau nikah juga sahabatnya nikah ga dateng" ucap dalam hati.

Tapi tidak lama alya membulatkan matanya ketika melihat sosok yang dari tadi ia cari naik ke pelaminan bersama seorang wanita. Wanita itu sangat cantik dengan postur tubuh tinggi dan kulit bersih yang cerah.

Mereka terlihat mengucapkan selamat kepada Kedua mempelai dan terlihat arif sedang memperkenalkan wanita itu kepada wisnu.

"Apa itu calon istri mas arif ya?" Tanya nya dalam hati.

Terlihat kedua nya turun dari sana,sontak alya langsung mengalihkan pemandangan yang sangat ia tidak suka.

"Semoga mereka gak kesini deh" gumam nya.

Alya bernafas lega ketika kedua nya ternyata pergi ke meja yang dimana terdapat samudra disana. Alya langsung menyibukkan dirinya dengan mengotak atik hp nya untuk menghindari pemandangan yang ia tidak suka.






:)

Hayy Mas Santri(On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang