sosok itu

169 11 0
                                    

"Gimana? Enak tidurnya?"

"Ck! Ku kira siapa, ternyata lu Ar." Celetuk Razz.

"Ya lu hibernasi hampir 2 hari! Gue kira dah mati lu." Seru Arliez.

"Iya,iya serah. Zet ama ledib mana?" Tanya Razz dalam keadaan setengah sadar.

"Misi." Jawab Arliez singkat.

"Lah lu gak ikut misi divisi?"

"Lu gak liat kaki gue di perban kek gini?" Ujur Arliez.

"Oh, sorry gak liat."

"Makanya buka itu mata! Buka! Jangan molor Mulu!" Seru Arliez.

"Gak ah, udah jam 10 malem, mending tidur lagi." Ujur Razz dan kembali menutup tubuh dengan selimut.

"Kebo." Ejek Arliez

Arliez, Razz, Zet, Ledib, dan Axoiz berada dalam 1 kamar. Mereka terpaksa harus pindah kesana untuk sementara. Rumah mereka memang tak parah rusaknya, tapi tempat mereka jauh dari division headquarters. Jadi mereka memilih tinggal sementara di situ. Enaknya disana dapat snack gratis setiap jam makan siang dan makan malam.

Razz tidur lagi. Manusia satu ini memang suka hibernasi ketika kelelahan. Lagi pula, Razz masih punya waktu cuti 1 hari lagi. Itu artinya, Razz bisa tidur nyenyak 1 hari lagi!

(づ。◕‿‿◕。)づ
-Alam bawah sadar

"Apa lagi ini?"
"Aku dimana?" Gumam Razz.

"Hahahaha!"

"Hah!? Siapa itu!?" Seru Razz.

"Hahahah! Razz gaming."

"Siapa itu!?"

"Sudah lama aku menanti momen untuk bisa bicara langsung dengan mu."

"Tunjukan wujud mu!"

Muncul sosok manusia dengan baju hitam, bersurai coklat, dengan mata hitam. Terlihat sangat aneh dengan cairan hitam yang keluar dari matanya. Sosok yang mengerikan. Sosok yang belum pernah Razz lihat sebelumnya. Siapa sosok ini?

"Si-siapa kau ini! Kenapa kau ada disini!?" Razz panik. Makhluk ini tampak mencurigakan dan berbahaya.

"Hahahah~ nama ku adalah ySolution. Kau mungkin tak pernah mendengar nama itu kan?" Jawabnya. senyuman yang aneh. Nampak seperti senyuman mengejek, tapi juga senyuman jahat.

"Kenapa kau ada di sini!?"

"Heh! Kau bertanya kenapa? Baik... Akan kujawab."
"Aku berada disini, sudah sejak kau kecil, bahkan aku tau apa yang kau suka, apa yang kau tak suka."
"Aku tau semuanya." Kata-kata yang sederhana tapi kedengarannya creepy. Makhluk ini seperti penguntit yang pergi kemanapun mangsanya berada.

"Jika kau tau semua tentang diriku, akan ku tanya satu hal."
"Apa kau yang selalu berbisik pada ku?" Tanya Razz. Sebenernya ini bukan saat yang tepat untuk bertanya hal semacam itu.

"Hm? Kalau ku jawab iya kenapa?" Jawab ySolution.

"Kenapa? Kau membicarakan hal aneh yang bahkan aku sendiri tak bisa mendengarkan dengan baik!"

The CreepypastaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang