"Persiapan sudah hampir selesai. Apa kita akan memulai seperti rencana kita sekarang?"
"Selama rencana ini tak di ketahui selain kapten-kapten divisi, mungkin memang sebaiknya."
。◕‿◕。
Pada chapter 30 (Kau...)
"Gak usah pura-pura bego deh! Lu pasti tau sesuatu tentang Razz Gaming kan!?"
"Gue juga tau... Lu ada suatu hubungan ama Kleftis!""Kurasa ini akan jadi malam yang kotor."
(づ。◕‿‿◕。)づ
"Aku akan mempersilahkan kau duduk dulu." Sambut Sekar dengan sopan.
"Udahlah! Gak udah basa basi!" Nampaknya Malik tak ingin membuang waktunya dia sini.
"Heheh... Baiklah... Kau benar, aku tau sesuatu tentang Razz Gaming. Dan aku juga punya kaitan dengan Kleftis."
(ㆁωㆁ)
POV: Sekar TalkMungkin kau sudah pernah dengar cerita tentang 'Dewa BPK vs ySolution' kan? Roh jahat yang yang melebihi julukan iblis, dia adalah malapetaka. Tapi apa kau sadar kalau makhluk itu... Selalu berada di dekat mu?
"Apa? maksud lu-!" -Malik.
Ya benar, Razz adalah ySolution. Kau mungkin tidak tau... Tapi keluarga Razz adalah inang dari ySolution selama ratusan tahun. Darah dari ySolution, roh malapetaka... Darahnya mengalir di tubuh Razz. Kau ingat kejadian siang tadi?
"Jangan-jangan itu juga karena ySolution?" -Malik.
Tepat sekali. Razz mengunakan kekuatan ySolution untuk mengalahkan Billy. Kau pasti merasakan aura yang sangat menekan dan besar kan?
"Gak cuma itu... Kekuatan Razz ningkat drastis... Sama mata kanan nya... Kayak aneh."
Eh... Aku tak peduli dengan matanya. Tapi itulah kekuatan ySolution. Tapi, itu bukan seberapa... Jika saja ySolution masih memiliki tubuh dan kekuatan seperti semasa hidupnya. Dia pasti bisa menghancurkan dunia ini dalam sekejap. Dan kau tau apa? Razz bisa saja di jadikan boneka untuk mewujudkan bencana itu.
"Apa!? Gak mungkin!"
Itu mungkin, jika pikiran Razz berhasil diambil alih. Karena itu, kau aku, Garuda, dan orang-orang yang tau tentang hal ini. Harus mengawasi dan melatih mental Razz agar lebih kuat. Tragedi kematian orangtuanya mungkin membuat dia trauma, dan depresi. Itu membuka peluang bagi ySolution mengendalikan Razz. Jika ySolution berhasil melakukannya... Kita tak ada kesempatan untuk kabur, mungkin Dewa Minecraft sendiri harus turun tangan untuknya.
(ㆁωㆁ)
"Kalo lu bilang gitu... Bentar, lu tau itu dari mana?"
"Akh- ya itu... Ehm! Rahasia." Elak Sekar.
"Haduh... Terus gimana soal Kleftis?" Pertanyaan terakhir dari Malik yang belum terjawab.
"Kleftis... Sebenarnya dia bukan ancaman."
"Sosok Kleftis pertama kali tercipta di kota ini, Kota Ytmc. Dan pembuatannya adalah Cerona, adik kembar ku.""Lah? Bukannya dia dah mati?" Ujur Malik tanpa tau situasi.
"Iya tapi penciptanya Cerona. Kleftis dipake buat nguping di antara Villain."
"Tapi waktu Cerona mati, kebetulan aku juga udah lama masuk divisi ini, jadi aku di suruh Kapten Ranel buat gantiin."
"Tapi waktu aku di angkat jadi kapten divisi, aku gak punya banyak waktu. Jadi aku minta Lenzi buat jadi Kleftis sementara."
"Kita hampir mirip." Jelas Sekar dengan detail."Jadi buat sekarang ada 2 Kleftis? Tapi napa gue gak tau soal ini?"
"Ada alasan kenapa kapten divisi lain gak di kasih tau, kalo penasaran... tanya aja langsung ke Garuda."
。◕‿◕。
Kembali ke chapter sekarang."Jika semuanya sudah setuju, kita biasa memulai chapter nol."
"Tunggu- apa? Bukankah seharusnya chapter satu?" Kebingungan atas maksud dari Presiden Nelson. Ini tak seperti di dalam rencana.
"Kami menutupi yang paling awal dengan tujuan tak menimbulkan kepanikan. Dan kalau kalian di beritahu, mungkin kalian akan menolaknya." Jelas Wakil NightD.
"Maaf, tapi bukankah ini sedikit egois Presiden?" Kapten Divisi 8, GizanG15 angkat bicara.
"Saya setuju dengan pendapat Gizan, jika memang tak ingin rencana lainnya di ubah, setidaknya beritahu kami kali ini." Kapten Divisi 9 Romansyah.
"Maaf out of topics, tapi kenapa anda tidak memberi sanksi kepada kapten divisi 6? Bahkan di rapat penting seperti ini dia tidak ada." Kapten Divisi 3, Nakki.
"Pertanyaan bagus, aku tau kenapa hanya Wakil divisi 6 saja yang hadir. Dan chapter nol, ada hubungannya." BeaconCream mengungkapkannya dengan senyuman kecil namun creepy.
. • °⛓✧༺Bersambung༻*ੈ✩‧₊˚⛓
Ello everyone~ author disini :) maap Kali ini pendek, soalnya di otakku itu gak nyambung sama cerita ini. Oh ya aku bakal revisi chapter-chapter lama yang cringe, terserah kalian bakal baca lagi atau gak. Tapi mungkin bakal jadi agak beda aja.
•
•
•
•
Thanks for reading~
Maaf kalau ada kata yang salah
Saya Author terimakasih and see you in next chapter~🍀
KAMU SEDANG MEMBACA
The Creepypasta
ActionBisa kah dunia ini menjadi tempat yang tenang? Tempat yang nyaman untuk tidur. Aku ingin... Menjalani sisa hidup ku dengan mereka... Tanpa ada kendala... (ノ◕ヮ◕)ノ*.✧ Aku benci mimpi buruk! Jangan berbisik-bisik, aku tak suka! Kapan ayah dan ibu pulan...