Gelap.
Hari Yang gelap.
"Garuda..."
"Sang Dewa yang terbuang."
_The CreepyPasta_
Kilatan cahaya yang begitu cepat. GM bergerak bagaikan cahaya menghentikan langkah para Villain tersebut. Divisi 1 tak ingin kalah. Tetesan air asam membakar tubuh mereka. Teguh benar-benar menggunakan kekuatannya disini.
"Kau yakin kita tak perlu membantu Garuda?" Ujur Teguh.
GM menggelengkan kepalanya. "Kita hanya perlu menahan mereka-mereka ini!"
Entah berapa banyak prajurit yang terbuang akibat serangan Null. Namun yang pasti sangat merugikan pihak kota Ytmc. Menyusutnya pasukan membuka kesempatan para Villain maju menyerang. Sudah sedikit tambah makin di basmi.
Garuda. Sayap indahnya memantulkan sinar rembulan. Gemerlap kilau kelap-kelip bintang di kegelapan malam.
"Heh, ada apa? Kau tak seneng melihat ku, teman lama?" Entity terkekeh.
Tanpa sapaan, atau sepatah kata...
SWRIING!!
BRUAK!!
Bambu Runcing yang melesat menyerang Entity. Kecepatan yang luar biasa. Bukan hanya 1. Namun ribuan. Ribuan Bambu Runcing turun layaknya hujan.
"Akh! Garuda!" Kepulan asap hitam keluar dari tubuh sang kegelapan. Bambu yang menancap ditubuhnya seketika hangus terbakar menjadi abu. Bagaikan bayangan. Entity menghilang dan muncul begitu saja. Dimana saja.
ZRINGG!!
Rantai emas muncul dari tanah yang dipijak Garuda. Menjalar ke udara dan..
GREP!!
Kail mendapatkan ikan.
BRUK!!
Entity yang terjerat langsung dijatuhkan begitu saja. Tubuhnya menghantam tanah dengan cepat.
"SIALAN KAU!"
Dari balik jubah putihnya, ular-ular menggeliat keluar. Merambat dari rantai dan menyerang Garuda.
"Maaf kawanku, tapi ini... Benar-benar menyedihkan."
Secara tiba-tiba, rantai emas tersebut kembali ditarik. Entity terlempar ke udara dan tak berdaya. Serangan listrik yang gaib. Entity merasakan kejutan listrik bertegangan tinggi. Namun...
Ssss~
Desis-an ular. Ular yang menjalar pada Garuda seketika berpindah pada Entity tanpa di sadari. Namun karena ular itu milik Entity, ia dengan mudah menghilangkannya. Lagi-lagi, dari balik jubah putihnya muncul kilatan sihir. Namun kilatan ini tiba-tiba hilang tanpa alasan jelas. Entity tak dapat merasakannya kekuatan. Sihirnya hilang...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Creepypasta
AcciónBisa kah dunia ini menjadi tempat yang tenang? Tempat yang nyaman untuk tidur. Aku ingin... Menjalani sisa hidup ku dengan mereka... Tanpa ada kendala... (ノ◕ヮ◕)ノ*.✧ Aku benci mimpi buruk! Jangan berbisik-bisik, aku tak suka! Kapan ayah dan ibu pulan...