"Tolong katakan sekali lagi?"
_The CreepyPasta_
"T-tuan Muda!" Dengan tergesa-gesa, Pak GM dan The Admins merendahkan kepala mereka dihadapan Red Creeper.
Tatapannya tajam. Walau ia hanya sendiri, tapi aura kekuatannya sangat besar. Mata merahnya seakan mengintimidasi orang-orang tersebut. Red Creeper, Putra angkat Garuda. Ia juga dijuluki sebagai Putra kehormatan.
"The Admins.... Kau jatuhi hukuman apa pada mereka?" Tanya sang Putra kehormatan.
"M-mereka menerima hukuman pengasingan tuan muda..." Dengan terbata-bata Pak Saddan menjawab pertanyaannya.
Pandangan Red beralih pada Razz dan Zet. Dalam sekali ia melihat dua pemuda tersebut. Hingga akhirnya ia memejamkan mata dan kembali pada The Admins.
"Pengasingan?"
"Mereka adalah kunci Kota Ytmc! Dan kalian ingin menjauhkan ke empat batu tersebut?" Pernyataan yang Red lontarkan membuat The Admins tak bisa berkata-kata.
"Ini adalah perintah dari Ayah! Cabut semua tuduhan Razz Gaming dan Zet22!""!!"
Sontak, dengan pernyataan sang Putra Kehormatan membuat semuanya membatu. Seakan kehilangan suara, mereka merasa takut untuk bicara. Ketidakadilan dirasakan oleh The Admins. Tak setuju dengan keinginan Garuda. Bagi mereka, pengasingan adalah hal yang paling ringan untuk pemegang Cristal."Dengan segala hormat, tapi saya menolak! Kesalahan yang telah mereka berdua lakukan sudah melewati batas!" Seru Pak GM.
"Saya juga setuju. Razz dan Zet telah menghancurkan Patung Aleaziz dan mereka tak bersalah!?" Pak Fred ikut-ikutan membela Pak GM.
"DIAM!"
Sisik merah yang muncul di wajah Red. Mata merah Red Creeper memberi peringatan pada The Admins. Creeper satu ini benar-benar siap untuk meledakkan satu gedung. Bukan karena sebagai putra kehormatan ataupun sebagai anak dari Garuda, Red di takuti oleh banyak orang sebab ia adalah makhluk yang memiliki kekuatan hampir setara dengan dewa. Belum ada yang melihat kekuatan aslinya, namun menurut pengakuan dari Garuda sendiri, Red saja cukup untuk menghancurkan setengah dari Kota Ytmc.Dengan sedikit kekecewaan, The Admins mau tak mau harus mencabut semua tuntutan Razz dan Zet. Dunia memang tak pernah adil. Ada saatnya menang, ada saatnya kalah.
"Baik..." Dan dengan ini kasus dinyatakan ditutup. Dan kekalahan The Admins.
。◕‿◕。
Razz dan Zet masih bingung dan kaget dengan keadaan barusan. Keluar dari gedung itu dengan perasaan yang campur aduk. Dan yah... Apa yang harus mereka lakukan? Kembali ke kamar? Mereka masih kaget jadi sepertinya tidak. Tapi...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Creepypasta
ActionBisa kah dunia ini menjadi tempat yang tenang? Tempat yang nyaman untuk tidur. Aku ingin... Menjalani sisa hidup ku dengan mereka... Tanpa ada kendala... (ノ◕ヮ◕)ノ*.✧ Aku benci mimpi buruk! Jangan berbisik-bisik, aku tak suka! Kapan ayah dan ibu pulan...