Ini semua...

90 4 0
                                    

"Tapi... Bagaimana pun juga, ini barulah permulaan."
"Kita dipermainkan terlalu lama."

"Trus? Gimana rencananya?" Kekhawatiran yang susah untuk dijelaskan.

"Kita agak punya pilihan lain..." Razz benar. Hanya ini satu-satunya cara untuk menghentikan mereka.

"Zet, kau salah satu harapan terbesar kota Ytmc."
"Jika rencana kita gagal... Gunakan Cristal mu untuk kembali kemasa lalu."
"Cegah hal yang sama terjadi..." Jelas Garuda. Nada bicara Garuda sangatlah serius.

"Aku tau itu Garuda, jangan khawatir!" Dengan percaya diri, Zet merasa dia siap untuk segalanya.

。◕‿◕。

"Hm? Trus lu kalah dari dia?"

"Menyedihkan! Null sangat menyedihkan!" Ejeknya. Lick adalah Villain yang biasa dijadikan bahan ejekan oleh Null.

"Sialan! Gue gak tau dia bisa senekat itu!"
"Lagi pula, tu iblis gimana masih bisa idup?" Pikir Null. Null salah satu Villain veteran disini, ia tau banyak tentang dunia.

"Bukannya dulu lu bilang udah membunuh Hecate bertahun-tahun lalu?" Tanya Alexander, Cloning Alexbrine.

"Itu yang jadi masalah! Gimana tu anak masih idup!" Tak habis pikir Null dengan musuh bebuyutannya itu.

"Emang semua iblis itu immortal ya?" Tanya lick.

"Kalo iblis kontrak biasanya immortal, kalo iblis roh kayak Null atau Hecate... Mereka bisa mati."
"Tapi ada juga yang immortal, tapi itu cuma rumor sih, gak tau bener kagak." Jelas Herobrine pada Lick.

Lick salah satu Villain muda yang masih polos dan bodoh. Tapi karena kelincahan lick, dia bisa diterima diantara Villain kelas atas.

"Ehm! Oke, kalo udah kita lanjut pembahasan yang sebelumnya."

Entity berusaha menarik kembali perhatian Villain. Saat seperti ini sangatlah berarti. Mereka bisa tenang memikirkan rencana busuk mereka. Apa yang akan mereka lakukan selanjutnya?

。◕‿◕。

"Kita tak punya waktu lagi!"
"Kita akan melakukan persiapan! 3 hari! Selama 3 hari, kumpulkan semua pasukan."
"Siapkan semua senjata yang akan digunakan!" Titah sang pemimpin, BeaconCream.

"Kami akan turun tangan juga, dan pastinya *Crystal holders!"
"Untuk masalah rencana akan kita diskusikan besok."

*Para pemegang Cristal

"Siap laksanakan!" Siap para kapten.

"Ada pertanyaan sampai di sini?"

Hening. Semuanya menutup mulut. Nampaknya tak ada yang ingin bertanya.

Pertandingan mulai sengit. Masing-masing lawan mulai kehabisan pion untuk dimainkan. Tapi sampai kapan permainan ini dilanjutkan? Siapa yang akan mengeluarkan raja terlebih dahulu? Dan siapa yang akan melakukan skakmat?

Tapi dengan hasil yang selalu imbang ini... Akan sulit tentunya. 1 langkah saja bisa langsung dimakan musuh. Villain pasti tau resiko yang mereka dapatkan setiap bertindak. Ytmc juga punya kelebihan mereka sendiri. Banyaknya informasi musuh membuat mereka bisa lebih unggul.

Manapun yang lebih unggul nanti... Mana yang akan menang... Kita hanya bisa melihat ke depan untuk kepastian.

。◕‿◕。

"Ayah~" larian mungil.

Ia segera melompat ke pelukan sang ayah. Dengan rasa rindu yang tak terhingga.

"Ayah temenin Karin gambar yuk~" apa ada yang memasukkan 5 sendok gula disini? Senyumnya sangatlah manis. (≧▽≦)

"Iya, iya... Nanti dirumah ayah temenin gambar deh." Jika putrinya saja semanis ini bagaimana tidak dengan ayahnya. BeaconCream.
"Karin mau gambar apa?"

The CreepypastaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang