Taehyung saat ini sedang di kantor mengerjakan pekerjaannya. Sudah satu jam ia berfokus pada pekerjaannya. Saat ia masih fokus pada pekerjaannya pintu ruangannya terbuka menampilkan seorang pria seumurannya.
"Yak Kim Taehyung!"panggilnya pada Taehyung.
"Aish apa sih kau ini datang-datang langsung memanggil ku seperti itu"jawab Taehyung kesal.
"Aku menelpon mu berkali-kali kau tidak mengangkatnya. Apa yang kau lakukan sih?!"jawab orang itu.
"Kau tau Jim aku ini sibuk. Lagipula ada apa kau menelpon ku?"jawab Taehyung pada sahabatnya bernama Jimin.
"Tidak apa sih hanya ingin bertemu saja. Kau selalu sibuk akhir-akhir ini. Saat weekend pun kau selalu menolak untuk bertemu. Apa kau memiliki kekasih baru ya jadi setiap weekend kalian menghabiskan waktu bersama?"ucap Jimin dengan sedikit kesal.
"Eum belum sih, tapi aku akan memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaan ku"jawab Taehyung santai.
"Wah kau serius? Akhirnya kau bisa move on juga. Siapa perempuan yang bisa membuat mu melupakan Youra itu?"tanya Jimin.
"Aish aku sudah lama melupakan Youra. Kalau untuk siapa orangnya akan ku kenalkan pada mu saat dia sudah jadi milik ku"ucap Taehyung dengan senguman kotaknya.
Setelah Taehyung selesai mengucapkan kata-katanya, pintu ruangannya kembali terbuka membuat kedua pria itu menatap ke arah pintu. Taehyung yang melihat siapa yang datang memutar bola matanya malas. Sedangkan Jimin langsung mengacuhkan orang itu dan duduk di depan meja kerja Taehyung.
"Hai Taehyung-ah lama tidak bertemu. Aku merindukan mu"ucapnya dengan tidak tau malu seraya menghampiri Taehyung di meja kerjanya.
"Eoh Jimin, hai lama tidak bertemu"ucapnya saat sampai di sebelah kursi yang Jimin duduki dan membuat Jimin memutar bola matanya malas.
"Untuk apa kau kesini?"tanya Taehyung dengan nada dinginnya.
"Aku merindukan mu Taehyung. Apa kau tidak merindukan ku. Ak-"ucap Youra terpotong dengan ucapan Taehyung,"Pertama aku tidak merindukan mu. Kedua kita sidah tidak ada hubungan lagi jadi jangan mengganggu ku".
Youra pun menjawab,"Tapi Taehyung-ah aku masih mencintai mu. Aku juga tau kau masih mencintai ku kan"ucapnya percaya diri yang membuat Jimin yang ada di sana tertawa sangat keras sehingga hampir kehilangan keseimbangannya.
"Yak Lee Youra kau ini tidak punya malu ya? Tau dari mana kau jika sahabat ku ini masih menyukai mu?"ucap Jimin disela-sela tawanya.
"Sudah jelas dia masih mencintai ku. Dia saja tidak pernah lagi ku lihat bersama perempuan. Atau ada perempuan yang datang ke sini jadi sudah jelas dia masih mencintai ku"jawab Youra dengan nada sombongnya.
"Cukup! Aku sudah melupakan mu sejak kita putus saat itu. Dan bukan berarti karena tidak ada perempuan yang mengunjungi ku ke kantor aku tidak punya kekasih. Aku sudah memiliki perempuan yang lebih baik, bahkan lebih cantik dari mu. Jadi sekarang pergilah jangan pernah kembali"ucap Taehyung dengan tegas.
Youra yang akan membuka mulutnya kembali dipotong oleh Taehyung,"Keluar atau aku suruh security menyeret mu!"ucap Taehyung. Akhirnya Youra pun keluar dengan perasaan kesal.
"Gila Tae. Bisa-bisa kau dulu berpacaran dengan perempuan sepertinya. Aku tidak habis pikir"ucap Jimin.
***
Sore ini Jimin ikut Tahyung pulang ke apartemen milik Tahyung. Kata Jimin bosan di apartmennya sendiri. Taehyung pun membolehkannya karena sudah lama juga tidak mengobrol dengan sahabatnya ini.
"Jim aku harus bagaimana ya mengungkapkan perasaan ku? Kalau aku ditolak gimana"tanya Taehyung pada Jimin.
"Mwo memang ada perempuan yang mau menolak mu? Tak usah sok merendah gitu di depan ku"ucap Jimin.
"Aish serius Jim. Masalahnya dia ini sahabat Jungkook. Dia sudah sangat deket dengan Jungkook bahkan bukan hanya dengan Jungkook, paman dan bibi ku pun sangat dekat dengannya"ucap Taehyung menjelaskan.
"Jadi kau takut perempuan itu menolak mu karena mungkin dia memiliki perasaan dengan sepupu mu itu?"tanya Jimin yang dibalas anggukan oleh sahabatnya.
"Coba saja dulu kau dekati. Kalau memang dia tidak menerima mu ya sudah mau gimana lagi. Setidaknya kau sudah menyatakan perasaan mu"ucap Jimin.
"Tapi Tae, apa dia sangat cantik sampai tadi kau bilang dia lebih cantik dari Youra?"sambung Jimin.
"Eum menurut ku begitu. Sifatnya juga baik dia sangat lembut saat bermain dengan Nara. Memberi tau hal-hal baik pada Nara. Bahkan dia mau menyempatkan waktu bermain dengan Nara. Padahal Nara hanya keponakan sahabatnya"ucap Taehyung menjelaskan tentang Eun Kyung.
"Wah aku jadi penasaran dengan perempuan itu. Sepertinya dia memang sangat baik dan cantik"ucap Jimin.
Mereka pun menghabiskan malam dengan mengobrol satu sama lain dan saling bercerita. Tiba-tiba Jungkook datang ke apartemen Taehyung dengan senyuman lebarnya.
"Hyung! Eoh ada Jimin hyung"ucapnya saat sudah masuk apartemen Taehyung. Jangan tanya bagimana ia bisa masuk, karena Jungkook tau password apartemen hyungnya itu.
"Ada apa kau ke sini dengan wajah seperti itu?"tanya Taehyung heran melihat ekspresi Jungkook.
"Aku diterima sama Somi hyung. Aku senang sekali"ucap Jungkook dan Taehyung memutar bola matanya.
"Wah selamat Jungkook-ah. Tae bilang dia juga mau menyatakan perasaannya. Eum tadi dia bilang perempuan itu sahabat mu"ucap Jimin santai.
"Eoh akhirnya kau menyadari perasaan mu hyung? Jadi kapan kau akan bilang pada Eun Kyung?"tanya Jungkook penasaran.
"Dia masih ragu katanya. Dia takut sahabat mu itu menyukai mu dan menolaknya"ucap Jimin yang membuat Taehyung semakin kesal dengan sahabatnya ini. Kenapa tidak bisa direm sedikit omongannya itu.
"Eoh aku? Kan aku sudah bilang hyung dia tidak menyukai ku. Aku tau pandangannya bagaimana jika dia menyukai pria"ucap Jungkook pada Taehyung.
"Yak perasaan orang tidak ada yang tau. Kau saja yang sok tau kan. Kalau benar dia mengukai mu bagaimana"ucap Taehyung kesal.
"Hyung kau bodoh, tidak peka atau gimana sih? Dia itu menyukai mu. Apa kau tidak merasa saat kaliam pergi dengan Nara"ucap Jungkook dengan umpatan pada hyungnya itu.
"Mwo kau tidak salah? Kau tidak sedang membohongi ku kan?"ucap Taehyung tidak percaya.
"Terserah kau mau percaya atau tidak. Aeri sahabatku juga bilang pada ku beberapa minggu lalu kalau Eun Kyung cerita padanya jika dia menyukai sepupu ku yang bernama Kim Taehyung. Sepupuku yang bernama Kim Taehyung cuma kau kan"ucap Jungkook menjelaskan.
Taehyung pun melebarkan senyumnya. Akhirnya ia tau jika perempuan yang ia suka juga menyukainya. Taehyung akan mempersiapkan diri untuk menyatakan perasaannya pada Eun Kyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
SERENDIPITY || Kim Taehyung
FanfictionPertemuan tidak sengaja antara Choi Eun Kyung dan sepupu sahabatnya yang bernama Kim Taehyung. Bagaimanakah kisah mereka? Kalau udah baca boleh kasih vote sama comment, tapi gak maksa kok:) [-cerita murni karangan sendiri] [-hanya iseng] start : 7...