Paginya Taehyung bangun dan langsung ke meja makan. Di sana sudah ada Jin dan keluarganya. Taehyung pun mengambil tempat duduk disebelah Nara.
"Eoh? Tae appa ada disini?"tanya Nara bingung.
"Iya, appa menginap semalam. Kau pulang malah tidur"ucap Taehyung berusaha terlihat baik-baik saja.
"Aku lelah appa. Kemarin aku habis bermain dengan eomma dan Hea seharian"ucap Nara polos yang membuat Nari melebarkan matanya dan Taehyung menampilkan wajah bingungnya.
"Eoh? Kau kemarin bertemu dengan eomma dan Hea bersama mommy mu?"tanya Taehyung memastikan. Nara pun mengangguk semangat dengan senyumannya.
Taehyung dan Jin pun langsung memusatkan perhatiannya pada Nari yang sedang menundukkan kepalanya. Taehyung melirik ke arah Jin dan Jin pun menggelekan kepala memberitau jika ia tidak tau apa-apa.
"Nari-ya apa benar kau kemarin pergi seharian setelah makan siang itu untuk bertemu dengan Eun Kyung?"tanya Jin pada istrinya.
"Eum i-itu aku eum i-iya oppa aku menemani Eun Kyung menjaga Hea"ucap Nari yang akhirnya jujur pada suaminya.
Sebelum melanjutkan pembicaraan Jin meminta pengasuh Nara dan Joo membawa anak-anaknya itu menjauh. Setelah Nara dan Joo tidak ada mereka pun melanjutkan pembicaraan mereka.
"Kenapa kemarin noona seakan tidak tau apa-apa saat pulang? Kenapa noona juga tidak memberi tau ku jika noona tau dimana anak dan istriku?"tanya Taehyung.
"Eum aku sebenarnya tau dari Jungkook. Dia menelponku pagi-pagi dan bilang jika Eun Kyung ada di hotel bersama Hea. Kebetulan kemarin Jin oppa libur jadi aku ijin untuk pergi menemuinya bersama Nara. Jungkook bilang jika Eun Kyung tidak mau kau sampai tau dimana dia. Eun Kyung sedang ingin waktu sendiri"ucap Nara menjelaskan.
"Tapi noona tau bagaimana aku mengkhawatirkan mereka. Setidaknya noona beritau aku dimana dia. Dan noona bilang dia butuh waktu sendiri? Tapi kemarin noona dan Nara datang untuk menemuinya apa itu yang disebut waktu sendiri?"ucap Taehyung sedikit meninggikan suaranya.
"Yak pelankan suaramu. Dia istriku dan juga noona mu sopanlah sedikit. Lagi pula ini tidak akan terjadi jika bukan karena ulahmu"ucap Jin tak terima dengan perlakukan Taehyung.
Nari menggenggam tangan suaminya itu dan bersuara,"Iya memang kemarin aku dan Nara menemuinya. Tapi keadaannya tidak sebaik itu. Dia banyak diam bahkan saat melihat Hea pun dia selalu menangis mengingatmu. Nara juga terkadang bertanya padaku ada apa dengan Eun Kyung karena eommanya yang biasanya selalu tersenyum di depannya menjadi lebih banyak diam"ucap Nari.
Taehyung pun terdiam. Dia semakin merasa bersalah pada anak dan istrinya itu. Setelah beberapa saat terdiam Taehyung berkata,"Noona maaf. Maaf karena aku meninggikan suaraku pada mu. Jin hyung benar ini memang salahku. Noona tolong beritau aku sekarang dimana mereka. Aku membutuhkan mereka noona"ucap Taehyung memohon.
Nari awalnya ragu untuk memberitau keberadaan Eun Kyung dan Hea tapi melihat adik iparnya ini dia tidak tega untuk tidak memberi taunya. Akhirnya Nari pun memberi tau Taehyung dimana Eun Kyung dan Hea berada. Taehyung pun langsung pergi untuk menemui istrinya itu.
***
"Sayang, akhirnya aku menemukan kalian"ucap Taehyung saat sudah sampai hotel tempat Eun Kyung dan Hea berada. Kebetulan Eun Kyung dan Hea akan keluar bersama Jungkook.
Melihat Taehyung ada di depannya membuat Eun Kyung yang tadinya tersenyum merubah raut wajahnya dan mundur beberapa langkah. Taehyung melihat kesebelah istrinya dimana ada Jungkook di sana dan menatap Jungkook tajam.
"Kau! Kau bilang kau tidak tau dimana mereka. Tapi ini apa? Kau sedang berada bersama mereka sekarang"ucap Taehyung dengan nada tingginya.
Eun Kyung dan Hea yang mendengar itu pun terkejut. Mereka berdua sama-sama menangis, bedanya Eun Kyung menangis dalam diam sedangkan Hea menangis dengan suara yang cukup keras. Jungkook yang tau keadaan Eun Kyung pun menyuruhnya untuk membawa Hea kembali ke kamar.
"Kau keterlaluan hyung. Satu kesalahanmu belun dimaafkan dan kau sudah membuat kesalahan baru lagi sekarang. Kau lupa jika istrimu itu paling tidak bisa mendengar orang meninggikan suaranya di depannya"ucap Jungkook yang menyadarkan Taehyung karena telah meninggikan suaranya di depan istrinya.
"Aishh, ini gara-gara kau. Jika kau memberitauku sejak kemarin aku tidak akan meninggikan suaraku padamu"ucap Taehyung.
"Tapi ini bermula dari kesalahanmu hyung. Eun Kyung butuh waktu untuk berpikir jadi dia pergi dan tidak ingin kau mengetahuinya"ucap Jungkook santai.
"Iya aku tau ini salahku. Makanya sekarang aku datang untuk menjelaskan padanya. Tolong berikan aku waktu untuk menjelaskan padanya Jungkook-ah. Tolong bujuk istriku agar mau mendengarkan penjelasanku. Aku benar-benar membutuhkan mereka. Aku menyesal telah melakukan ini"ucap Taehyung yang memohon pada sepupunya itu.
Jungkook pun berbalik untuk menuju kamar Eun Kyung dan Hea sebelumnya ia berkata,"Tunggu sini, aku akan bicara dengannya".
Beberapa menit kemudian Jungkook keluar dengan membawa Hea digendongannya, "Masuklah bicara dengannya. Ingat jangan pernah meninggikan suaramu padanya. Aku akan membawa Hea berjalan-jalan di taman dekat sini"ucap Jungkook dengan peringatan dalam kalimatnya.
Taehyung pun masuk ke kamar itu dan melihat istrinya sedang duduk di sofa dengan menundukkan kepalanya. Taehyung pun menghampiri Eun Kyung dan berlutut dihadapan istrinya agar bisa melihat wajah istrinya.
"Sayang, Eun-ah maafkan oppa. Oppa menyesal karena lebih mementingkan bertemu dengan Areum daripada menghabiskan waktu dengan kalian. Saat itu oppa ragu dengan perasaan oppa. Tapi setelah kau dan Hea meninggalkan oppa, oppa sadar bahwa kau memang hidupku. Kalian emang sangat berharga buat oppa. Maafkan oppa. Kau boleh memarahi oppa atau memukul oppa tapi jangan tinggalkan oppa. Oppa tidak bisa hidup tanpamu dan Hea. Oppa membutuhkan kalian. Oppa salah Eun-ah maafkan oppa"ucap Taehyung menyesal dengan air mata yang mengalir.
Eun Kyung yang melihat suaminya menangis seperti itu pun tambah sesak dan semakin menangis. Ia pun memeluk Taehyung dan menumpahkan tangisnya dalam pelukan suaminya.
"Aku akan memaafkan mu oppa. Tapi aku mohon berjanjilah padaku kau akan selalu memeberitau apapun. Jangan seperti kemarin. Jika oppa memberitau ku,aku juga tidak akan melarang oppa bertemu dengannya jika waktunya memang pas. Saat aku tau jika oppa berubah karena teman kecil yang pernah oppa sukai aku sangat sakit dan takut. Aku takut oppa akan kembali menyukainya dan meninggalkan aku dan Hea"ucap Eun Kyung dalam pelukan Taehyung.
"Iya sayang, oppa janji. Maafkan oppa. Oppa menyesal telah menyakiti istri seperti mu"ucap Taehyung. Ia benar-benar menyesal, bagaiman bisa dia menyakiti istrinya yang begitu baik ini. Bahkan hanya dengan penjelasan singkatnya istrinya ini mau memaafkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SERENDIPITY || Kim Taehyung
FanfictionPertemuan tidak sengaja antara Choi Eun Kyung dan sepupu sahabatnya yang bernama Kim Taehyung. Bagaimanakah kisah mereka? Kalau udah baca boleh kasih vote sama comment, tapi gak maksa kok:) [-cerita murni karangan sendiri] [-hanya iseng] start : 7...