8

205 19 0
                                    

Jungkook, Eun Kyung, Aeri, Mingyu dan Eun Woo sedang kumpul bersama. Hari ini mereka memang janjian bertemu sebelum Aeri dan Mingyu lebih sibuk dengan urusan mereka. Mereka mengobrol dan saling bercerita. Jungkook pun memberitau pada teman-temannya itu jika ia sudah resmi berpacaran dengan Somi.

"Lalu bagaimana dengan mu Kyung-ah? Apa tidak ada kemajuan?"tanya Aeri.

Eun Kyung menatap Aeri tajam, Eun Kyung pikir Jungkook belum mengetahui tentang dia yang menyukain sepupunya. "Apa sih kemajuan apa? Perusahaan appa kan sudah sangat maju sekarang"jawab Eun Kyung asal.

"Kau mau sombong ceritanya?"ucap Mingyu dengan nada bercanda.

"Aku bicara apa adanya. Lagian pacar ah tidak calon istrimu itu tidak jelas"ucap Eun Kyung.

"Maksud Aeri itu bagaimana hubungan mu denga Tae hyung? Apa tidak ada kemajuan?"ucap Jungkook menjelaskan yang membuat Eun Kyung membulatkan matanya.

"Yak apa yang aku bicar-"belum selesai bicara, Jungkook pun menyelanya,"Tidak usah mengelak, aku mengenalmu sudah lama Kyung-ah tanpa kau kasih tau pun aku tau kau menyukai hyung ku itu".

Eun Kyung pun menundukan kepalanya. Sudah tidak bisa mengelak ucapan sahabatnya itu. Akhirnya Eun Kyung pun menceritakam semuanya dengan teman-temannya itu. Jungkook juga sudah memberi tau Eun Kyung untuk terus mendekat pada hyungnya itu.

Setelah dua jam mereka menghabiskan waktu bersama akhirnya mereka pun bergegas untuk kembali. Mereka sudah cukup puas dengan pertemuan mereka hari ini.

"Jungkook-ah aku menginap di rumah mu ya. Eomma appa pergi"ucap Eun Kyung yang sekarang sedang berada di dalam mobil Jungkook untuk pulang.

"Hm, tapi nanti malam aku mau bertemu Somi. Kau di rumah dengan eomma appa tidak apa kan?"ucap Jungkook.

Eun Kyung menghela napasnya,"Kenapa tidak ajak Somi ke rumah mu saja sih? Aku kan juga jadi bisa mengobrol dengannya"ucap Eun Kyung.

"Ish kau ini. Aku kan ingin berkencan"ucap Jungkook. Akhirnya Eun Kgung pun diam dan memilih untuk memejamkan matanya.

Somi memang mengenal Eun Kyung. Somi juga tau seperti apa hubungan Jungkook dan Eun Kyung dan ia tidak mempermasalahkannya. Somi tau jika Eun Kyung adalah orang baik dan hanya sebatas sahabat bagi pacarnya itu. Jadi Somi tidak marah atau cemburu dengan Eun Kyung selama itu tidak berlebihan.

***

"Bibi paman selamat malam"ucap Eun Kyung saat sampai di meja makan.

"Malam Kyung-ah"ucap eomma Jungkook.

"Sini makan bersama. Jungkook pergi dengan pacarnya kan"ucap appa Jungkok.

"Eum iya paman. Padahal aku menyuruhnya membawa pacarnya ke sini biar aku tidak sendiri. Tapi dia bilang dia mau berkencan"ucap Eun Kyung.

"Kalau gitu kau cari pacar juga dong. Biar tidak sendiri"goda eomma Jungkook.

Eun Kyung hanya tersenyum dan memakan makan malam yang sudah disediakan. Selesai makan malam Eun Kyung pamit pada eomma dan appa Jungkook untuk pergi ke kamarnya.

Di kamarnya Eun Kyung merebahkan dirinya dan memainkan poselnya. Tiba-tiba ada panggilan video dari Taehyung. Eun Kyung sempat ragu untuk mengangkatnya tapi akhirnya dia angkat karena siapa tau itu Nara yang ingin bicara.

"Halo oppa, tumben video call"ucap Eun Kyung saat sudah mengangkatnya.

"Eum tidak apa sekali-kali"kata Taehyung.

"Dimana Nara? Apa yang dia ingin bicarakan pada ku"tanya Eun Kyung saat belum melihat Nara.

"Nara tidak ada. Aku di apartemen sekarang"ucap Taehyung yang membuat Eun Kyung mengerutkan keningnya.

"Eoh lalu untuk apa oppa menelpon ku?"tanya nya bingung.

"Apa aku hanya boleh menelponmu saat Nara ingin bicara? Jika aku yang ingin bicara tidak boleh?"tanya balik Taehyung dan Eun Kyung pun terdiam sejenak.

"Eoh baiklah, oppa mau bicara apa?"ucap Eun Kyung.

"Tidak ada, aku hanya bosan dan merindukan mu jadi aku menelpon"ucap Taehyung yang membuat Eun Kyung terdiam dengan jantungnya yang berdegup kencang.

"Hey kenapa diam? Kau mendengarku kan?"tanya Taehyung yang tidak melihat respon Eun Kyung.

"Eh eoh aku mendengar mu oppa. Eum oppa sepertinya aku mengantuk. Sudah dulu ya telponnya aku ingin tidur dulu"ucap Eun Kyung dan langsung mematikan telponnya.

Eun Kyung pun menatap langit kamar dan memikirkan apa yang baru saja ia dengar. Eun Kyung benar-benar senang saat ini mengetahui jika Taehyung merindukannya. Ia berpikir masih ada harapan untuk ia bisa mendapatkan Taehyung. Padahal tanpa Eun Kyung ketahui Taehyung pun juga menyukainya.

***

Eun Kyung hari ini mengunjungi kantor Jungkook setelah mendapatkan undangan dari Aeri. Ia hendak mengajak Jungkook untuk pergi ke sana bersama karena ia tidak mau pergi sendirian kelihatan menyedihkan sekali dirinya. Namun Jungkook menolaknya karena ia mau pergi dengan Somi pacarnya.

"Ayolah Jungkook-ah aku tidak apa deh jadi nyamuk dianatara kau dan Somi. Masa aku harus pergi sendiri sih"ucap Eun Kyung memohon pada Jungkook.

"Ish aku tidak mau. Kau mengganggu pasti. Aku akan diabaikan dengan Somi dan kalian akan sibuk mengobrol. Aku tidak mau"ucap Jungkook.

"Jahat banget sih sahabatnya dibiarin pergi sendiri. Lagian ya berarti aku ini orang yang asik jadi kau diabaikan"ucap Eun Kyung.

Tiba-tiba pintu ruangan Jungkook terbuka. Mereka melihat kearah pintu dan menemukan Taehyung di sana. Eun Kyung menundukan kepala. Ia merasa sedikit canggung dengan Taehyung sejak terakhir kali mereka telponan.

"Ah hyung kebetulan kau datang. Kau mau kan menemani Eun Kyung ke pernikahan Aeri sahabat kami? Aku mau pergi dengan pacar ku tapi dia memaksa ingin ikut dengan ku"ucap Jungkook yang membuat Eun Kyung menatap tajam padanya.

Saat Taehyung ingin membuka mulutnya, Eun Kyung pun bersuara,"Ah tidak usah dengar kan Jungkook, oppa. Tidak apa kalau memang dia tidak mau menemani ku aku bisa pergi sendiri. Kalau begitu aku pergi dulu ya"ucapnya seraya berjalan hendak keluar dari ruang Jungkook.

Saat dirinya berpapasan dengan Taehyung, Taehyung pun menahannya,"Kenapa mau pergi sendiri? Aku bisa menemani mu"ucap Taehyung.

"Eoh? Tidak usah oppa, pasti oppa sibuk kan jadi lebih baik aku pergi sendiri. Nanti malah merepotkan"ucap Eun Kyung menahan gugupnya dan mecoba tersenyum.

"Tidak pokoknya aku memaksa ingin menemani mu. Kabari saja kapan acaranya"ucap Taehyung. Setelah otu Eun Kyung pun mengaggukan kepalanya dan berjalan meninggalkan ruangan Jungkook.

SERENDIPITY || Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang