Taehyung bangun dari tidurnya dan melihat jam sudah menunjukan pukul delapan pagi. Ia pun bangkit dan berjalan untuk ke kamarnya menemui istrinya. Sampai di depan pintu Taehyung mencoba membuka pintunya yang ternyata sudah tidak dikunci.
"Eun-ah"ucapnya pelan takut jika istri dan anaknya masih tidur. Saat sudah berada di dalam kamar dia tidak menemukan Eun Kyung maupun Hea ada di sana. Tahyung pun langsung turun ke bawah dan bertanya pada ahjumma dimana Eun Kyung.
Ahjumma yang sedari tadi sibuk membereskan rumah tidak tau dimana Eun Kyung karena ahjumma pikir Eun Kyun dan Hea masih tidur dikamarnya. Taehyung pun langsung menuju kamar yang semalam Jungkook tempati dan tidak mendapati sepupurnya itu. Taehyung pun segera menghubungi Jungkook dengan perasaan marahnya.
Panggilan pertama Taehyung tidak diangakt. Ia mencoba lagi dan akhirnya pangilannya pun diangkat.
"Jungkook-ah dimana istri dan anakku? Aku tau kau yang membawanya pergikan"ucap Taehyung tanpa basa-basi.
"Aku tidak tau. Aku sedang sibuk sudah ya"ucap Jungkook hendak mengakhiri panggilannya.
"Jungkook-ah aku mohon padamu jangan pisahkan aku dengan mereka. Aku menyayangi mereka. Aku tau aku salah, biarkan aku menjelaskan semuanya"ucap Taehyung memohon dengan suara yang terdengar sangat frustasi.
"Aku tidak tau hyung. Aku sedang dengan Somi sekarang. Jangan ganggu aku"ucap Jungkook yang akhirnya memutus panggilannya. Taehyung pun membuang ponselnya kesembarang arah. Beberapa menit kemuadian Taehyung teringat masih ada satu orang yang mungkin tau keberadaan istrinya. Akhirnya dia mengambil kembali ponselnya dan mengubungi orang itu yang adalah Aeri.
"Halo, maaf mengganggu pagi-pagi Aeri. Apa kau bersama istriku sekarang?"tanya Taehyung.
"Mwo? Istrimu? Tidak. Ada apa dengannya? Ini masih pagi dan kau menanyakan istrimu padaku. Apa kau menyakitinya lagi?"ucap Aeri dengan nada yang bingung dan khawatir.
"Eum tidak. Jadi kau tidak bersamanya. Yasudah terima kasih maaf mengganggu mu"ucap Taehyung dan mengakhiri panggilannya ia benar-benar frustasi sekarang tidak tau dimana keberadaan istri dan anaknya.
Di sisi lain Aeri langsung menghubungi Jungkook untuk mencari tau apa yang sebenarnya terjadi. Jungkook pun memberi tau Aeri apa yang terjadi sehingga membuat Aeri tidak terlalu khawatir dengan keberadaan sahabatnya itu.
***
"Hyung aku datang"ucap Taehyung memasuki rumah Jin yang terlihat sepi.
"Kau datang sendiri?"tanya Jin yang tidak melihat adik iparnya.
"Iya. Hyung aku harus bagaimana. Eun Kyung dan Hea meninggalkanku"ucap Taehyung menundukan kepalanya.
"Mwo? Apa yang terjadi? Kenapa mereka meninggalkanmu? Kau menyakitinya?"ucap Jin.
"Dia tau aku bertemu dengan Areum akhir-akhir ini. Lalu aku juga meninggalkannya dan Hea saat weekend yang biasanya kami gunakan untuk menghabiskan waktu bersama. Aku tau aku salah hyung. Aku menyesal"ucap Taehyung lirih dengan rasa sesalnya.
"Kau gila Tae. Pantas saja mereka pergi, kau keterlaluan. Kau tidak tau mana yang harus kau prioritaskan saat ini. Eun Kyung pasti merasa sangat sakit mengetahui itu"ucap Jin yang tak habis pikir dengan adiknya.
"Aku tau hyung. Aku benar-benar menyesal sekarang"ucapnya.
Terjadi keheningan untuk waktu yang cukup lama. Taehyung pun akhirnya membuka. suaranya kembali,"Dimana noona dan anak-anak? Kenapa sepi sekali?"tanya Taehyung.
"Nara dan Nari pergi keluar setelah makan siang tadi. Entah kemana mungkin menghabiskan waktu libur bersama. Kalau Joo-anak kedua Jin-dia sedang tidur siang"jawab Jin yang diangguki Taehyung.
***
Jin, Taehyung, dan Joo sedang ada di ruang keluarga setelah selesai makan malam. Taehyung yang sibuk melihat ponselnya mencoba menghubungi istrinya sedangkan Jin menjaga anak laki-lakinya. Tiba-tiba terdengar suara pintu dan datanglah Nari yang menggendong Nara yang tertidur. Nari sempat terkejut melihat adik iparnya namun ia mengontrol ekspresinya dan membawa Nara ke kamarnya.
Setelah menidurkan Nara di kamarnya dan membersihkan dirinya, Nari pun kembali ke ruang keluarga. Ia melihat Taehyung dengan wajah kusutnya dan Nari tau apa penyebabnya kerena tadi ia baru saja menemui Eun Kyung dan mendengar ceritanya. Nari sengaja tidak memberi tau suaminya karena takut suaminya akan memberi tau Taehyung dimana istrinya berada.
"Ada apa dengan wajahmu itu Tae? Tumben juga kau kesini sendiri"ucap Nari pura-pura tidak tau.
"Eun Kyung dan Hea meninggalkannya kerena kebodohannya sendiri. Sekarang dia frustasi tidak tau harus mencari istri dan anaknya kemana"ucap Jin menjelaskan pada Nari.
"Eoh? Memang kau melakukan apa?"tanya Nari lagi.
"Aku salah noona. Aku bertemu dengan teman kecilku dan dua minggu ini aku melewatkan weekend yang seharusnya kami gunakan untuk menghabiskan waktu bersama. Jadi Eun Kyung marah denganku"ucap Taehyung.
"Kenapa kau melakukan itu? Apa teman kecilmu begitu spesial sehingga kau bisa sampai melupakan waktumu untuk mereka?"
"Teman kecilnya itu perempuan dan dulu Taehyung pernah menyukainya"jawab Jin.
"Oh jadi begitu. Eun Kyung pasti sangat kecewa mengetahui itu jadi dia memilih pergi dari mu. Pikirkan baik-baik kesalahanmu Tae. Noona kan sudah pernah bilang kalau dia itu perempuan yang baik. Kau juga bilang akan menjaganya kenapa kau melakukan itu. Tapi kau tenang saja,mereka pasti baik-baik saja. Sekarang kau harus bisa memperbaiki semua"ucap Nara menasehati.
Taehyung pun pamit untuk tidur duluan setelah mendengar nasehat kakak iparnya. Ya Taehyung meminta untuk menginap di rumah hyungnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SERENDIPITY || Kim Taehyung
FanfictionPertemuan tidak sengaja antara Choi Eun Kyung dan sepupu sahabatnya yang bernama Kim Taehyung. Bagaimanakah kisah mereka? Kalau udah baca boleh kasih vote sama comment, tapi gak maksa kok:) [-cerita murni karangan sendiri] [-hanya iseng] start : 7...