Lima belas menit Eun Kyung berada di kamar mandi mencoba alat itu. Saat ia melihat hasil dari alat itu dia terkejut. Empat tespek yang dia coba menunjukan hasil positif dengan garis yang tipis di dua tespek. Ia pun menenangkan pikirannya sejenak sebelum keluar bertemu Jin dan Nari.
Setelah pikirannya tenang Eun Kyung pun keluar dan berjalan menghampiri pasangan suami istri yang menunggunya. Nari yang melihat kedatangan Eun Kyung pun tak sabar mendengar hasilnya.
"Bagaimana Kyung-ah? Apa hasilnya? Katakan, tidak apa jika memang belum"ucap Nari tak sabar.
Eun Kyung tidak menjawab,melainkan ia memberikan empat tespek yang sudah ia coba tadi. Nari pun segera menerimanya dan melihatnya. Saat melihat itu Nari langsung memeluk adik iparnya itu dengan perasaan senang.
"Wahh benarkan dugaanku, Hea akan memiliki adik. Selamat Kyung-ah"ucap Nari seraya memeluk Eun Kyung.
Jin yang melihat reaksi istrinya itu pun sudah tau hasilnya. Ia pun mengucapkan selamat pada adik iparnya itu.
"Tae pasti senang mengatahui ini. Ayo kita kabari dia"ucap Jin seraya mengambil ponselnya.
"Jangan sekarang oppa. Aku ingin memberi kejutan untuknya nanti."ucap Eun Kyung menahan pergerakan Jin.
"Eoh? Baiklah. Nanti dia kesini untuk menjemputmu dan Hea kan"ucap Jin dan Eun Kyung pun mengangguk.
***
Taehyung baru saja sampai di rumah Jin. Ia langsung masuk dan menuju ruang makan karena ini memang sudah jam makan malam.
"Hea, Joo, Nara appa datang"teriaknya saat berjalan ke arah mereka.
"Appa!"ucap ketiganya.
"Appa Nara dan Joo rindu appa. Sudah lama appa tidak mengunjungi kami"ucap Nara.
"Eoh maafkan appa. Appa sedang sibuk sekarang ini. Jadi hanya eomma dan Hea yang sering berkunjung"ucapnya dan duduk di sebelah Eun Kyung seraya mengecup keningnya.
"Appa aku tidak appa cium? Kenapa hanya eomma?"ucap Hea yang cemburu dengan eommanya membuat Jin, Nari, dan Eun Kyung tertawa.
Jin pun berkata,"Sini daddy saja yang cium Hea mau tidak?"ucapnya.
"Tidak, tadi daddy sudah cium Hea kalau appa belum"ucapnya.
Taehyung pun mendekati putrinya dan mencium seluruh wajah Hea. Hea pun akhirnya tersenyum senang.
"Sudahkan. Sekarang kita makan ya"ucap Nari.
Beberapa menit mereka makan akhirnya selesai. Malam ini Taehyung, Eun Kyung dan Hea memutuskan untuk menginap di rumah Jin, jadi setelah makan mereka berkumpul di ruang keluarga.
"Anak-anak dengarkan mommy, berhenti dulu mainnya sini"ucap Nari menghentikan Joo,Hea dan Nara yang sedang bermain.
"Eomma ingin memberi tau sesuatu. Kalian pasti senang mendengarnya"sambung Nari.
Taehyung yang tadinya sedang asik dengan tabnya pun mengalihkan perhatiannya melihat Eun Kyung. Ia menaikkan sebelah alisnya menunggu apa yang akan Eun Kyung bicarakan.
Eun Kyung tersenyum dan membisikan sesuatu pada Nara, Joo, dan Hea. Setelah Eun Kyung membisikan sesuatu ketiga anak itu langsung tersenyum senang dan memeluk Eun Kyung, bahkan Joo melompat-lompat senang. Taehyung yang melihat ketiga anak itu sangat senang setelah mendengar sesuatu dari Eun Kyung pun semakin penasaran.
"Eun-ah ada apa? Kenapa mereka semua sangat senang?"tanya Taehyung.
"Eum oppa, aku punya hadiah untuk oppa"ucap Eun Kyung. Nari pun memberikan sebuah kotak pada Hea yang di dalamnya sudah ada tespek yang tadi Eun Kyung coba dan meminta Hea untuk memberikan pada Taehyung.
Taehyung pun membuka kotak itu dan mengambil isinya. Saat melihat tespek itu Taehyung pun langsung memdekati istrinya dan memeluknya.
"Ini punya mu? Kau hamil sayang? Hea akan memiliki adik dan anak kita akan bertambah?"tanya Taehyung bertubu-tubi.
Eun Kyung yang berada dalam pelukan Taehyung pun mengangguk. Ia juga merasa sangat senang saat ini. Ia berharap keluarganya ini selalu seperti ini.
"Kapan kau mengetahuinya?"tanya Taehyung melepaskan pelukannya.
"Tadi siang, eonnie menyuruhku untuk tes. Awalnya aku ragu, tapi eonnie memaksaku setelah mendengar jika kita memang ingin menambah anak"jelas Eun Kyung.
"Terima kasih sayang. Aku benar-benar bahagia memiliki kalian. Aku tidak menyangka pertemuan kita yang tidak sengaja itu membawaku pada kebahagiaan yang aku rasakan sekarang"ucap Taehyung dan memeluk Eun Kyung kembali. Semenjak hari itu kehidupan mereka pun semakin bahagia walaupun terkadang ada perdebatan kecil diantara mereka.
-End-
KAMU SEDANG MEMBACA
SERENDIPITY || Kim Taehyung
FanfictionPertemuan tidak sengaja antara Choi Eun Kyung dan sepupu sahabatnya yang bernama Kim Taehyung. Bagaimanakah kisah mereka? Kalau udah baca boleh kasih vote sama comment, tapi gak maksa kok:) [-cerita murni karangan sendiri] [-hanya iseng] start : 7...