Setelah berkeliling di Loveland Eun Kyung memutuskan untuk pergi makan di restoran dekat sana. Selesai makan mereka langsung menuju tempat selanjutnya yaitu pantai.
Setelah menempuh perjalanan yang cukup panjang, akhirnya mereka pun sampai di pantai yang mereka tuju. Sampai di sana Eun Kyung mengganti pakaiannya agar lebih pas dengan suasana pantai begitu juga dengan Taehyung.
Eun Kyung memakai bikini yang meperlihatkan perutnya dan selendang yang menutupi tubuh bagian bawahnya. Sedangkan Taehyung mengganti celananya dengan celana pantai dan kaos putih polosnya.
Mereka menikmati pemandangan sekitar pantai sambil mengobrol bersama. Terkadang ada pengunjung lain yang lewat di sekitar mereka dan saling berbisik. Eun Kyung pun kadang mendengar apa yang mereka omongkan.
"Oppa coba lihat aku"ucap Eun Kyung yang membuat Taehyung langsung mengahdapnya.
"Aku cantik tidak? Apa aku tidak menarik ya?"tanya Eun Kyung tiba-tiba yang membuat Taehyung bingung.
"Mwo? Apa yang katakan itu? Kenapa bertanya begitu"tanya Taehyung.
"Dari tadi aku melihat wanita-wanita berjalan sambil melihat mu. Padahal ada aku disamping mu apa mereka pikir aku ini pelayan mu"ucap Eun Kyung yang membuat Taehyung tertawa.
"Hey kau cemburu? Biarkan saja sayang. Lagian aku tidak peduli. Aku hanya mencintai istriku ini"ucap Taehyung merangkul pinggang Eun Kyung.
"Ish oppa! Bilang saja kau suka kan jadi perhatian wanita-wanita itu"ucap Eun Kyung kesal.
"Untuk apa aku senang? Aku akan senang jika kau yang memperhatikan ku. Lagipula jika kau tau, dari tadi juga banyak mata pria yang melirik mu apalagi dengan pakain mu sekarang"ucap Taehyung yang membuat Eun Kyung menatapnya.
"Lalu kenapa oppa tidak bilang pada ku atau menyuruhku mengganti pakaian ku?"
"Ya karena oppa tau kau hanya milik oppa. Kalau masalah pakaian itu kebebasan mu. Selama kau nyaman menggunakan pakaian mu oppa tidak akan melarang. Lagian ini di pantai dan pakaian yang kau pakai memang digunakan untuk dipantai kan. Jadi itu hal wajar. Kecuali kalau kau menggunakan baju tidur yang noona berikan itu di sini baru aku akan melarang mu"jelas Taehyung dan mendapat pukulan dari Eun Kyung karena kalimat akhirnya.
Taehyung pun tersenyum dan mencium bibir istrinya ini. Ia ingin membuktikan jika Eun Kyung benar-benar cintanya. Dan ia juga ingin memberi tau para wanita dan pria yang melirik mereka jika mereka sudah saling memiliki.
***
Sampai di penginapan mereka langsung mandi karena badan mereka lengket setelah pergi seharian. Mereka memutuskan untuk mandi bersama, lebih tepatnya Taehyung yang memaksa dan langsung mengangkat Eun Kyung ke kamar mandi. Jangan tanyakan apa yang mereka lakukan selain mandi.
Selesai mandi Eun Kyung merebahkan dirinya di kasur. Ia merasa sangat lelah. Setelah pergi seharian dan pulang-pulang Taehyung kembali menggempurnya. Taehyung yang melihat istrinya terlihat sangat lelah pun menghampirinya.
"Apa kau sangat lelah? Maafkan aku, aku benar-benar ingin menggunakan waktu kita ini dengan baik"ucapnya seraya mengelus puncak kepala Eun Kyung.
"Eum tidak apa aku mengerti, lagipula ini hal yang wajar dilakukan ketika pasangan melakukan honeymoon kan"ucap Eun Kyung.
"Oppa aku lapar, ayo kita makan. Eum pesan saja tapi kita makan di kamar. Aku malas jika harus keluar lagi"sambung Eun Kyung setelah diam beberapa menit.
"Baiklah akan oppa pesankan ya. Kau harus mengisi tenaga mu sekarang"ucap Tahyung seraya tersenyum.
Tak lama makanan pun datang. Mereka menikmati makanan yang Taehyung pesan. Eun Kyung pun menghabiskan cukup banyak makanan yang memang sengaja Taehyung pesan banyak. Setelah makan Eun Kyung pun duduk di sofa yang ada di penginapannya.
"Oppa ayo kita telpon Nara. Aku merindukannya"ucap Eun Kyung. Taehyung pun menurutinya dan ia menelpon hyungnya.
"Halo hyung. Apa kau sudah di rumah?"tanya Taehyung saat telponnya tersambung.
"Hm ada apa menelpon? Apa kau menikmati honeymoon mu?"tanya Jin.
"Tentu saja hyung aku sangat menikmatinya. Hyung aku menelpon mu karena istriku ingin bicara dengan ponakannya apa kau bisa memberi ponsel mu pada Nara?"ucap Taehyung. Akhirnya Jin pun memberikan ponselnya pada Nara yang memang ada di dekatnya.
"Eomma, ini Nara kapan eomma kembali? Nara rindu eomma"ucap Nara saat daddynya memberikan ponselnya.
"Eoh halo Nara. Eomma juga rindu Nara. Eomma akan pulang dua hari lagi. Nanti kita ketemu ya, eomma bawa hadiah untuk mu"ucap Eun Kyung.
"Oke eomma aku akan tunggu eomma pulang. Aku rindu bermain sama eomma"ucap Nara dengan ceria.
Taehyung yang mendengar itu pun berkata,"Nara-ya appa kau tidak rindu appa juga? Kan kau juga tidak bertemu appa. Kenapa dari tadi kau hanya bilang rindu eomma"tanyanya.
"Eum aku rindu appa juga. Tapi lebih rindu eomma"ucapanya polos membuat orang diseberang telpon yaitu Jin dan Nari yang bersama Nara serta Eun Kyung tertawa.
"Eoh begitu. Lihat saja nanti appa akan terus membawa eomma jalan-jalan supaya jarang bermain dengan Nara"ucap Taehyung yang niatnya bercanda. Namun Nara yang masih kecil pun menganggap itu serius dan akhirnya menangis.
Eun Kyung yang mendengar Nara menangis pun memukul paha Taehyung dan melirik sinis pada suaminya itu. Akhirnya ia pun berkata,"Hey Nara-ya jangan nangis dong. Jangan dengarkan appa ya. Biar saja nanti eomma akan main seharian dengan Nara dan membiarkan appa sendiri. Jadi jangan nangis oke"ucap Eun Kyung merayu Nara.
Setalah mereka mengobrol melepas rindu cukup lama, mereka pun mengakhiri telponnya karena sudah waktunya Nara untuk tidur. Eun Kyung pun juga memilih untuk tidur karena dia juga lelah.
Sebelum tidur Taehyung berkata,"Sayang besok kita di penginapan saja ya tidak usah kemana-mana aku ingin menghabiskan waktu bersama mu sebelum lusa kita pulang. Jadi sekarang istirahatlah dan bersiap untuk besok"ucap Taehyung dengan seringainya.
Eun Kyung yang mendengar itu pun tidak merespon apa-apa. Toh walaupun ia menolak suaminya tetap akan memaksanya. Jadi ia lebih memilih tidur dan mempersiapkan dirinya untuk besok.
KAMU SEDANG MEMBACA
SERENDIPITY || Kim Taehyung
FanfictionPertemuan tidak sengaja antara Choi Eun Kyung dan sepupu sahabatnya yang bernama Kim Taehyung. Bagaimanakah kisah mereka? Kalau udah baca boleh kasih vote sama comment, tapi gak maksa kok:) [-cerita murni karangan sendiri] [-hanya iseng] start : 7...