Empat bulan sudah setelah kesalampahaman yang terjadi di rumah tangga Eun Kyung dan Taehyung. Selama itu mereka hidup dengan bahagia walaupun ada perdebatan sedikit dalam keseharian mereka. Taehyung pun sudah memberi pelajaran pada Youra dan akhirnya Youra benar-benar pergi untuk melepaskan Taehyung.
Dan hari ini Eun Kyung telah melahirkan seorang putri yang diberi nama Kim Hea. Taehyung merasa sangat bahagia dengan kehadiran putri kecil mereka. Semenjak Hea dan Eun Kyung sudah dipindahkan ke ruang rawat Taehyung terus saya memperhatikan dan mengelus wajah anaknya yang sedang tidur di ranjang bayinya. Hal itu membuat Hea kadang bergerak karena merasa terganggu mungkin.
"Oppa jangan diganggu dulu. Biarkan dia tidur"ucap Eun Kyung.
"Aku ingin membangunkannya. Aku ingin bermain dengannya. Putri kita benar-benar mirip denganku"ucap Taehyung.
"Ish kau ini, kasian dia kalau belum puas tidur. Lagipula dia anakmu pasti mirip denganmu oppa, kalau mirip dengan Jungkook ya harus dipertanyakan"ucap Eun Kyung yang membuat Taehyung tertawa.
Taehyung pun menghampiri istrinya itu dan memeluknya,"Tarima kasih sudah melahirkan putri kita dengan selamat. Aku sangat mencintaimu"ucapnya diakhiri dengan kecupan di kening Eun Kyung.
Tiba-tiba pintu ruang rawat mereka terbuka dan datanglah Jin dan keluarganya. Nari juga sudah melahirkan seorang anak laki-laki sekitar sebulan yang lalu.
"Eomma babynya perempuan ya? Nara jadi bisa bermain dengannya kan eomma"ucap Nara saat melihat Hea.
"Iya sayang nanti kalau babynya sudah bisa bermain kau boleh bermain dengan baby Hea ya. Nara-ya apa kau tidak rindu eomma? Tidak mau peluk eomma?"ucap Eun Kyung.
Nara pun menghampiri Eun Kyung dan meminta Taehyung untuk menggendongnya agar bisa duduk bersama Eun kyung. Setelah itu Nara pun langsung memeluk Eun Kyung dengan erat.
"Nara-ya pelan-pelan eomma masih sakit"ucap Taehyung dan membuat Nara melepas pelukannya.
"Maaf eomma aku sangat merindukan eomma"ucapnya yang membuat Eun Kyung tersenyum.
Nari pun yang sedari tadi belum sempat bicara akhirnya buka suara,"Eun Kyung-ah selamat ya. Akhirnya putri mu lahir dan kalian sudah menjadi orangtua"ucap Nari memberi selamat.
"Terima kasih eonnie,oppa sudah datang ke sini"jawab Eun Kyung.
Mereka pun mengobrol cukup lama. Eun Kyung yang sering bertanya pada Nari bagaimana caranya mengurus anak. Apa yang harus dilakukan jika putrinya menangis dan hal lainnya yang belum Eun Kyung tau.
***
Keseharian Eun Kyung setelah kelahiran putrinya pun berubah. Ia mengurus putrinya dengan sangat baik dan hati-hati. Terkadang dia juga bertanya pada eommanya, eomma Taehyung atau pun pada Nari. Taehyung juga menjadi sering pulang lebih awal karena rindu pada putrinya itu.
Taehyung menjadi benar-benar berubah seperti seorang ayah yang sangat menyanyangi keluarganya. Hal ini juga membuat Eun Kyung bahagia dengan keluarga kecil mereka saat ini. Nara juga menjadi sering bermain kerumahnya jika weekend dan mengajak Hea bermain walapun Hea hanya melihat Nara yang sibuk bermain.
Eun Kyung sedang menyusui Hea di kamar dengan Taehyung yang duduk di sofa. Hari ini suaminya libur jadi dia ada di rumah.
"Sayang aku ingin mencoba susu Hea itu boleh tidak?"ucap Taehyung saat melihat putrinya sangat kuat menyusu pada istrinya.
"Ish oppa ini kan untuk Hea bukan untukmu"ucap Eun Kyung dengan memutar bola matanya.
"Tapi aku ingin mencoba. Hea terlihat sangat menikmatinya"ucap Taehyung dan Eun Kyung pun tidak menjawab dan berdiri untuk meletakan Hea pada ranjang bayinya karena putrinya itu sudah tidur.
Setelahnya Eun Kyung merebahkan dirinya di kasur Taehyung pun langsung menghampiri Eun Kyung dan membuka kancing piama Eun Kyung. Lalu dengan cepat ia meraup susu yang seharusnya milik Hea.
"Aish oppa kau ini ada-ada saja sih. Sekarang sudah kan. Bagaimana rasanya apa enak?"tanya Eun Kyung.
"Eum tidak seperti susu yang biasa aku minum sih. Tapi aku akan meminta Hea untuk berbagi padaku"ucap Taehyung dengan senyumannya dan mengancingkan lagi piama istrinya.
"Pasti tidak boleh sama Hea. Dia sangat kuat meminumnya. Kalau dia berbagi nanti dia kurang puas"ucap Eun Kyung bercanda.
Setelah saling melempar lelucon Taehyung pun tidur di sebelah Eun Kyung dengan memeluk istrinya itu. Eun Kyung yang merasakan kenyamanan berada dipelukan suaminya pun ikut tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
SERENDIPITY || Kim Taehyung
FanfictionPertemuan tidak sengaja antara Choi Eun Kyung dan sepupu sahabatnya yang bernama Kim Taehyung. Bagaimanakah kisah mereka? Kalau udah baca boleh kasih vote sama comment, tapi gak maksa kok:) [-cerita murni karangan sendiri] [-hanya iseng] start : 7...