"Jungkook-ah"panggil Taehyung pada adik disebelahnya.
"Hm"
"Eun Kyung gadis yang baik. Apa kau tidak ada perasaan padanya?"tanya Taehyung.
"Tidak. Aku menganggapnya seperti saudara ku sendiri. Mana mungkin aku menyukainya"ucap Jungkook.
Taehyung diam sejenak,"Tapi bagaimana kalau dia yang nemiliki perasaan dengan mu? Atau mungkin bibi dan paman menjodohkan kalian"ucapnya setelah hening.
"Tidak mungkin aku tau dia tidak menyukai ku. Tatapannya akan berbeda jika dengan orang yang dia suka hyung. Lagi pula eomma dan appa tidak akan melakukan itu. Mereka tau aku memiliki gadis yang aku suka dan mereka menerima itu. Mereka juga sama seperti ku sudah menganggap Eun Kyung sebagai keluarga"jelas Jungkook.
"Lagi pula kenapa kau bicara begitu sih? Kau menyukainya?"sambung Jungkook.
Taehyung diam, ia bingung harus menjawab apa. Ia juga masih ragu dengan perasaanya saat ini, dia bertanya hanya karena rasa penasaran dalam dirinya. Tapi setelah mendengar ucapan adiknya itu ada perasaan sedikit tenang dalam dirinya.
"Eum sejujurnya aku tidak tau apa yang aku rasakan. Aku hanya penasaran saja dengan hal itu karena kalian sudah berteman cukup lama dan aku lihat juga bibi dan paman sangat dekat dengannya"ucap Taehyung.
"Kalau kau menyukainya dekati saja. Tapi kau harus menjaganya. Apalagi Youra mantan mu itu masih mengejar mu sampai sekarang. Aku tidak mau sahabat ku kenapa-napa karena ulah mantan mu itu"ucap Jungkook.
Taehyung memang memiliki mantan yang bernama Lee Youra. Hubungan mereka sudah berjalan satu tahun tapi sayangnya mereka harus putus karena Youra yang terlalu posesif dan tidak bisa mengerti kesibukan Taehyung. Sudah lima bulan mereka putus tapi Youra tetap ingin kembali dengan Taehyung. Jelas Taehyung menolaknya. Ia paling tidak suka diatur-atur dan menurutnya kesibukannya saat ini adalah untuk masa depannya nanti. Selama itu juga Taehyung terus berusaha untuk melupakan Youra. Dan sepertinya hal itu sudah benar-benar bisa ia lakukan setelah mengenal Eun Kyung.
***
Hari ini Eun Kyung berada di kantor appanya. Dia sudah sekitar sebulan bekerja di kantor appanya sebagai direktur. Awalnya ia ingin menolak tapi ia tidak tau apa yang harus Ia lakukan jika menolak permintaan appanya.
Selama sebulan itu juga Nara dan Eun Kyung sering pergi berjalan-jalan. Jungkook dan Taehyung bergantian untuk menemani mereka. Hubungan Taehyung dengan Eun Kyung juga sudah lebih akrab dibanding sebelumnya.
Saat ini jam makan siang. Eun Kyung janji dengan Aeri untuk bertemu di cafe karena sudah lama tidak bertemu. Hubungan Aeri dengan Mingyu juga sudah resmi saat kelulusan itu. Eun Kyung senang saat mengetahui kabar itu.
"Yak Aeri-ya mian menunggu lama. Tadi ada urusan sebentar"ucap Eun Kyung pada Aeri.
"Tidak apa. Aku tau kau orang sibuk sekarang"jawab sahabatnya itu.
"Kau sudah pesan makan?"tanya Eun Kyung.
"Hm aku sudah memesannya. Kau juga sudah ku pesankan makanan kesukaan mu"jawab Aeri yang dibalas anggukan.
"Aeri-ya gimana hubungan mu dengan Mingyu? Sudah lama kita tidak berkumpul"ucap Eun Kyung.
"Hm kami baik-baik saja. Kyung-ah kau tau Mingyu akan menikahi ku. Kami sudah berencana ingin menikah"kata Aeri dengan penuh semangat.
"Mwo?! Wah aku iri dengan mu. Aku pasangan saja tidak ada bagaimana mau menikah"ucap Eun Kyung.
"Tenang kau masih bisa mencarinya. Aku akan menikah satu setengah bulan lagi lagi jadi kau masih punya waktu untuk menyusul ku"jawab Aeri.
"Tapi Kyung-ah apa saat ini benar-benar tidak ada pria yang menarik perhatian mu?" ucap Aeri.
Eun Kyung berpikir sejenak,"Eum sebenarnya ada tapi aku masih tidak yakin dengan perasaan ku. Lagi pula sepertinya orang itu juga biasa saja dengan ku"ucapnya pada Aeri.
"Siapa orang itu? Katakan pada ku, apa aku mengenalnya?"tanya Aeri penasaran.
"Eum dia sepupu Jungkook. Kim Taehyung namanya"ucap Eun Kyung.
Aeri membulatkan matanya, terkejut dengan perkataan Eun Kyung,"Mwo?! Sepupu Jungkook? Bagaimana kau mengenalnya?"tanyanya.
Eun Kyung pun menceritakan dari awal pertemuan mereka di toko buku saat mereka bersama sampai akhirnya mereka bertemu lagi di rumah Jungkook dan sekarang cukup sering pergi bersama karena Nara keponakan Jungkook.
Aeri pun menganggukan kepalanya setelah mendengar cerita sahabatnya itu."Lalu apa Jungkook tau kalau kau menyukai sepupunya ah tidak maksud ku tentang pendapat mu ini menganai sepupunya itu?" tanya Aeri dan Eun Kyung pun menggeleng.
"Aku tidak berani mengatakannya. Waktu itu saat aku bilang tidak menyukai sepupunya itu dia bilang'baguslah kalau begitu'. Jadi aku tidak berani memberi taunya. Eum mungkin saja Taehyung sudah memiliki pacar"ucap Eun Kyung.
"Jangan asal menyimpulkan. Mau aku saja yang bilang ke Jungkook?"tanya Aeri.
"Jangan aku tidak mau. Biarkan saja dulu seperti ini."jawab Eun Kyung.
Aeri pun mengerti perasaan sahabatnya itu. Mereka pun menghabiskan waktu makan siang dengan mengobrol mengenai banyak hal.
***
Eun Kyung sedang berbaring di kasurnya. Setelah seharian bekerja ia merasa lelah. Beberapa menit melepas lelahnya akhirnya Eun Kyung mandi dan bersiap untuk tidur. Ia sudah makan malam tadi sebelum pulang jadi dia bisa langsung tidur setelah di rumah.
Lima belas menit kemudian Eun Kyung pun selesai mandi. Saat ia akan merebahkan dirinya di kasur ponselnya berbunyi menandakan ada yang menelponnya.
"Halo oppa ada apa?"tanya Eun Kyung saat tau Taehyung yang menelponnya. Ya Eun Kyung sudah merubah panggilannya karena Taehyung risih dengan panggilan formalnya.
"Ini Nara ingin bicara aku sedang di rumah Jin hyung"ucap Taehyung.
"Bibi Eun Nara rindu bibi. Kapan kita jalan-jalan lagi?"ucap gadis kecil disebrang sana.
Eun Kyung tersenyum mendengar suara itu dan menjawab,"Halo sayang, bibi juga rindu Nara. Memang Nara mau jalan-jalan kemana dengan bibi hem?"tanya Eun Kyung di akhir kalimat.
"Kemana saja. Tae appa juga suka menanyakan ku kapan aku pergi dengan bibi lagi"ucap Nara polos yang membuat Taehyung dan Eun Kyung terdiam.
Eun Kyung bingung mau menjawab apa sebelum akhirnya Taehyung bersuara,"Maaf Eun Kyung-ah jangan dengarkan ucapan Nara"katanya disebrang sana.
"Eoh iya oppa tidak apa. Nara-ya nanti kalau bibi sudah tidak terlalu sibuk bibi akan mengajak mu jalan-jalan ya. Sekarang sudah malam sebaiknya kau tidur oke"ucap Eun Kyung.
"Oke bibi. Jangan lupa ya dengan janji mu. Aku akan menunggu bibi"ucapnya sebagai akhir telpon mereka.
Setelah telpon terputus Eun Kyung memikirkan perkataan Nara tadi. Untuk apa Taehyung menanyakan kapan ia akan pergi dengan Nara. Tapi Eun Kyung menepis pikirannya dan memilih untuk tidur karena ia lelah setelah bekerja.
KAMU SEDANG MEMBACA
SERENDIPITY || Kim Taehyung
FanfictionPertemuan tidak sengaja antara Choi Eun Kyung dan sepupu sahabatnya yang bernama Kim Taehyung. Bagaimanakah kisah mereka? Kalau udah baca boleh kasih vote sama comment, tapi gak maksa kok:) [-cerita murni karangan sendiri] [-hanya iseng] start : 7...