17

178 12 0
                                    

Setelah makan siang Eun Kyung dan Taehyung langsung pergi menuju bandara untuk pergi honeymoon. Mereka akan honeymoon ke pulau Jeju. Taehyung sebenarnya menawarkan untuk pergi ke luar negeri, tapi Eun Kyung menolaknya dan ingin pergi ke pulau Jeju saja.

Jin dan Nari tadinya ingin ikut mengantar mereka ke bandara tapi setelah mereka pikir lebih baik mereka tidak mengantarnya mengingat Nara yang susah untuk dipisahkan dengan Eun Kyung. Sampai di bandara Taehyung dan Eun Kyung pun langsung menuju pesawat dan berangkat ke pulau Jeju.

Setelah menempuh perjalanan selama satu jam lebih mereka pun sampai. Mereka langsung pergi ke penginapan untuk beristirahat.

***

"Eun-ah ayo bangun ini sudah jam enam. Sebentar lagi waktunya untuk makan malam"ucap Taehyung membangunkan Eun Kyung.

Bukannya bangun Eun Kyung malah membalikan tubuhnya memunggungi Taehyung. Taehyung terkekeh melihat istrinya tidak mau bangun. Akhirnya ia memutuskan untuk mandi terlebih dahulu.

Selesai mandi Taehyung melihat Eun Kyung dengan posisi yang masih sama seperti sebelumnya. Akhirnya karena ia tidak tega mengganggu Eun Kyung ia memilih untuk memesan makan malam dan akan membangunkan istrinya saat makanannya tiba.

Dua puluh menit kemudian makan yang Taehyung pesan pun datang. Taehyung pun membangunkan Eun Kyung kembali.

"Eun-ah ayo bangun ini sudah waktunya makan malam. Oppa sudah memesankan makan malamnya"ucap Taehyung dan akhirnya Eun Kyung pun bangun dari tidurnya.

Taehyung tersenyum dan mengecup puncak kepala Eun Kyung yang masih sedikit menutup matanya. Eun Kyung pun bangun dan berjalan menuju meja tempat makannya berada. Taehyung terkekeh melihat istrinya yang jalan dengan sedikit sempoyongan.

Mereka pun makan malam dengan damai. Lalu setelah itu Eun Kyung mandi. Mereka menghabiskan malam itu dengan mengobrol mengenai banyak hal. Dari Eun Kyung yang menceritakan awal mula pertemuan mereka yang sebenarnya di toko buku hingga Taehyung yang menceritakan bagimana ia berpisah dengan Youra karena Eun Kyung yang penasaran.

***

"Oppa ayo berfoto disana"ucap Eun Kyung. Mereka saat ini sedang jalan-jalan ke sebuah museum. Museum itu adalah museum Teddy Bear yang di dalamnya berisi boneka-boneka Teddy Bear.

Taehyung pun mengikuti istrinya yang begitu senang melihat banyak Teddy Bear disini. Mereka menghabiskan waktu bersama untuk menikmati honeymoon mereka ini. Setelah mengelilingi museun itu mereka pun melanjutkan untuk makan siang.

Saat hari sudah mulai sore Eun Kyung meminta Taehyung untuk kembali ke penginapan. Ia tidak mau pulang terlalu malam.

Sampai di penginapan Taehyung langsung mandi sedangkan Eun Kyung mebereskan beberapa belanjaan yang ia beli untuk Nara saat ia jalan-jalan tadi.

Selesai Taehyung mandi Eun Kyung pun segera mandi. Saat akan mengambil pakaian gantinya ia teringat akan kado yang diberikan oleh Nari. Nari bilang Eun Kyung harus memakainya saat mereka pergi honeymoon. Eun Kyung pun memutuskan untuk memakai pemberian kakak iparnya itu malam ini.

Saat selesai mandi dan akan mengenakan pakaian dari Nari, Eun Kyung sedikit kaget. Apa eonnie nya itu tidak salah memberikan pakaian. Menurut Eun Kyung ini terlalu terbuka bahkan sangat terbuka karena ini adalah pakain tembus pandang.

Karena sudah terlanjur mengambilnya dan untuk menghargai hadiah dari eonninya Eun Kyung pun memakainya. Ia keluar kamar mandi dengan hati-hati sambil melihat apa yang sedang Tahyung lakukan. Saat dilihatnya Taehyung sedang sibuk dengan ponselnya, ia berjalan pelan sambil menutupi tubuhnya.

Taehyung yang sadar jika Eun Kyung sudah selesai mandi pun mengalihkan perhatiannya. Saat Taehyung melihat Eun Kyung mereka berdua sama-sama terdiam. Eun Kyung menghentikan langkahnya dengan posisi tangan yang menutupi tubuhnya sedangkan Taehyung berusaha untuk mencerna apa yang ia lihat saat ini.

Taehyung pun berdehem dan membuat Eun Kyung sadar dan lari ke kasur lalu menutupi tubuhnya dengan selimut. Taehyung berjalan mendekat ke arah istrinya dan duduk disisi kasur.

"Hey kau nakal sekali Eun-ah. Apa kau ingin menggoda ku?"ucap Taehyung dengan suara beratnya dan membuat Eun Kyung gugup.

"Eum.. bu-bukan begitu oppa. I-ini eum Nari eonnie memberi ku ini dan bilang jika aku harus memakainya saat kita pergi"jawab Eun Kyung terbata.

"Begitua ya. Baiklah apa kau sudah siap untuk malam ini? Aku sudah memberi mu dua malam untuk beristirahat. Malam ini sepertinya kau akan menghabiskan banyak tenaga"ucap Taehyung dengan suara yang sama dan senyumannya.

Eun Kyung pun menganggukan kepala. Ia berpikir ini memang hal wajar yang harus dilakukan ketika pergi honeymoon. "Eum oppa, tapi aku minta lakukan pelan-pelan ya oppa. Karena sebenarnya aku sangat takut"ucap Eun Kyung yang dibalas senyuman oleh Taehyung.

Taehyung pun melumat bibir Eun Kyung dan Eun Kyung pun pasrah dengan apa yang akan dilakukan suaminya selanjutnya. Eun Kyung mengalungkan tangannya pada leher Taehyung saat Taehyung merubah posisi menjadi diatasnya. Akhirnya malam itu Eun Kyung benar-benar menjadi milik Taehyung seutuhnya. Eun Kyung sudah benar-benar menjadi wanitanya.

SERENDIPITY || Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang