Setelah kejadian di hotel itu Taehyung benar-benar libur selama dua minggu dan menghabiskan waktu dengan keluarga kecilnya itu. Eun Kyung awalnya mengatakan jika Taehyung tidak perlu sampai mengambil libur sebanyak itu, tapi Taehyung tetap pada pendiriannya. Akhirnya Eun Kyung pun tak bisa berbuat apa-apa lagi.
Selama dua minggu Taehyung di rumah dia selalu mengajak Hea bermain dan membantu Eun Kyung menjaga putri mereka itu. Tapi tak jarang juga Taehyung mengusili anaknya itu dan membuatnya menangis. Hal itu membuat Taehyung tertawa gemas melihat putrinya saat menangis karena dijahili, Taehyung pun akan bertanggung jawab untuk membuat putrinya itu diam dan tertawa lagi karenanya. Eun Kyung benar-benar merasa bahagia karena kehidupan rumah tangganya sudah kembali.
Hari ini hari dimana Taehyung mulai masuk kerja lagi setelah liburnya. Taehyung sedikit malas pergi ke kantor karena sudah nyaman berada di rumah bersama istri dan anaknya.
"Aduh apa aku harus libur sehari lagi ya. Aku masih ingin dengan mu dan Hea"ucap Taehyung saat selesai sarapan.
"Aish kau bicara apa oppa. Kau sudah meninggalkan kantor dua minggu. Kasian pasti Song eonnie kewalahan mengurus pekerjaanmu"ucap Eun Kyung.
"Eoh kau memanggilnya eonnie? Dia sekretarisku dan kau istriku. Istri bosnya"ucap Taehyung.
"Ya memang ada masalah jika aku memanggilnya eonnie? Dia seumuran dengan oppa aku hanya ingin lebih dekat saja dengannya"ucap Eun Kyung dan Taehyung pun mengangguk.
"Sudah oppa sarapanmu sudah habis. Tunggu apa lagi? Cepatlah berangkat nanti telat"ucap Eun Kyung seraya berdiri dan menggendong Hea.
"Aku butuh isi energi ku sebelum ke kantor"ucapnya seraya memajukan bibirnya. Eun Kyung pun menggelengkan kepalanya dan mengecup bibir suaminya setelah itu ia mendekatkan wajah Hea seakan putrinya juga mengecup Taehyung. Taehyung pun yang sudah mendapat kecupan dari istri dan anaknya tersenyum dan berdiri mengecup kening dan pipi kedua perempuan yang dicintainya.
"Oppa nanti aku dan Hea akan ke kantor oppa untuk membawakan makan siang oke"ucap Eun Kyung sebelum Taehyung pergi dan diangguki oleh Taehyung.
Setelah Taehyung pergi Eun Kyung membawa Hea ke kamarnya berniat untuk menidurkan putrinya agar dirinya bisa membereskan kamar mereka. Namun putrinya itu tidak mau tidur dan ingin terus digendong. Akhirnya Eun Kyung pun mengajak main dan mengajak anaknya itu mengobrol walaupun Hea belum mengerti apa yang Eun Kyung katakan.
***
Saat ini Eun Kyung dan Hea sudah ada di kantor Taehyung. Eun Kyung berjalan ke ruangan Taehyung dengan Hea berada digendongannya dan sopirnya membawakan makan siangnya. Sampai di depan ruangan Taehyung sekretaris Taehyung pun menyambut mereka dan mengambil alih makan siang yang dibawa oleh sopir Eun Kyung untuk membawanya ke ruangan Taehyung.
"Eonnie itu tempat makan yang atas buat eonnie. Baru sisanya tolong bawakan ke ruangan oppa ya"ucap Eun Kyung.
"Eoh? Untukku? Terimakasih Kyung-ah"ucap Song sambil tersenyum.
Eun Kyung pun masuk ke ruangan Taehyung tanpa mengetuk pintunya sambil berkata,"Oppa kami datang!"
Taehyung yang tadinya sibuk dengan pekerjaannya mengalihkan perhatiannya kearah suara dan tersenyum. Ia pun beranjak menghampiri istrinya dan mengecup kening Eun Kyung lalu mengambil alih Hea. Eun Kyun pun membalikkan tubuhnya dan mengambil makan siang mereka yang dibawakan oleh Song. Tidak lupa ia memgucapkan terima kasih sebelum Song pergi.
"Ayo oppa kita makan. Hea juga pasti lapar karena belum mendapat susu. Kita makan dulu baru setelah itu aku akan menyusuinya"ucap Eun Kyung sambil menata makan siang.
"Aku mau susu juga boleh tidak"ucapnya menggoda Eun Kyung.
"Ish jangan aneh-aneh oppa ini di kantor"ucap Eun Kyung memutar bola matanya.
Mereka pun akhirnya makan siang bersama dengan Eun Kyung yang menyuapi Taehyung karena Taehyung ingin tetap menggendong Hea. Selesai makan Eun Kyung menyusui Hea dan Taehyung akan kembali ke meja kerjanya. Namun belum sempat Taehyung beranja pintu ruanganya diketuk dan masuklah sekretaris Taehyung.
"Tuan ada tamu ingin bertemu"ucap sekeretarisnya.
"Baiklah suruh saja masuk"ucap Taehyung dan Eun Kyung pun bersuara,"Aish oppa kau gila? Aku sedang menyusui Hea"ucapnya.
"Eoh? Aku akan menutupimu"ucap Taehyung seraya melebarkan jasnya untuk menutupi Eun Kyung.
Tak lama pintu pun kembali terbuka dan terdengarlah suara wanita memangil Taehyung.
"Taehyung-ah kemana saja dua minggu kemarin?"ucap perempuan itu tanpa basa basi sambil berjalan ke arah Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
SERENDIPITY || Kim Taehyung
FanfictionPertemuan tidak sengaja antara Choi Eun Kyung dan sepupu sahabatnya yang bernama Kim Taehyung. Bagaimanakah kisah mereka? Kalau udah baca boleh kasih vote sama comment, tapi gak maksa kok:) [-cerita murni karangan sendiri] [-hanya iseng] start : 7...