21

147 14 1
                                    

Setelah mengantar Nara ke rumahnya, Tahyung dan Eun Kyung langsung pamit pulang untuk istirahat. Selama di perjalanan pulang Eun Kyung tertidur karena rasa lelahnya. Saat sudah sampai Taehyung tidak tega untuk membangunkan istrinya itu akhirmya ia menggendong Eun Kyung sampai kamar.

Setelah meletakan Eun Kyung di kasur mereka, Taehyung pun pergi mandi. Setelah mandi ia mengambil makan malam untuk dibawa ke kamarnya dan makan bersama istrinya.

"Sayang, bangun dulu yuk. Makan malam dulu"ucap Taehyung lembut sambil mengelus pipi Eun Kyung.

Eun Kyung pun membuka matannya dan menyadari ia sudah di kamarnya. "Eoh oppa kita sudah sampai? Kenpa tidak membangunkan ku?"tanyanya seraya bengkit untuk duduk.

"Aku tidak tega membangunkan mu. Sudah ayo sekarang kita makan dulu lalu nanti kau mandi baru lanjut tidur"ucap Taehyung dan diangguki oleh Eun Kyung.

Selesai makan dan mandi mereka duduk bersandar di kasur. Eun Kyung mendekati Taehyung dan bersandar pada dada suaminya. Taehyung yang melihat tingkah istrinya itu tersenyum.

"Kenapa nempel-nempel begini"tanya Taehyung.

"Tidak apa pengen saja. Oppa besok kau sudah akan bekerja kan?"jawab Eun Kyung diakhiri pertanyaan.

"Eum iya, kenapa?"

"Tidak apa. Sepertinya aku akan minta cuti satu hari lagi pada appa"ucap Eun Kyung.

Taehyung yang mendengar itu sedikit menjauhkan tubuhnya dan menatap Eun Kyung lalu berkata,"Apa kau sakit karena kelelahan hari ini? Apa kita perlu ke dokter?"tanyanya.

Eun Kyung menggeleng,"Tidak oppa aku baik-baik saja. Aku hanya ingin hari bebas sehari setelah liburan kita kemarin"ucapnya sambil tersenyum.

"Benarkan kau tidak apa? Kalau memang perlu ke dokter bilang pada ku hem?"ucap Tehyung memastikan dan diangguki Eun Kyung.

"Ya sudah sekarang kita tidur ya"ucap Taehyung seraya merebahkan tubuhnya tanpa melepas pelukan mereka.

***

Tiga minggu sudah penikahan Eun Kyung dan Taehyung. Mereka sudah mulai terbiasa dengan kehidupan mereka sebagai pasangan suami istri. Eun Kyung masih tetap bekerja di kantor appanya karena itu kemauannya padahal Taehyung sudah menyuruhnya untuk di rumah saja.

Hari ini weekend jadi Taehyung dan Eun Kyung tidak pergi ke kantor. Mereka sedang duduk di ruang keluarga rumah mereka sambil menonton tv. Saat sedang asik menonton Jungkook datang.

"Hyung, Kyung-ah"ucapnya saat sudah duduk di sofa.

"Ada apa? Ngapain ke sini?"tanya Taehyung.

"Memang tidak boleh aku pergi ke rumah sepupu ku dan sahabat ku?"tanya Jungkook santai.

"Tidak kau mengganggu waktu berdua ku dengan istriku"jawab Taehyung.

"Ish sebelum dia jadi istri mu dia itu sahabatku"

"Ya sudah tapi dia milikku sekarang"

Eun Kyung yang mendengar perdebatan itu pun memutar bola matanya dan berkata,"Sudah-sudah kenapa malah berdebat? Biarkan saja sih oppa dia ke sini. Aku juga sudah lama tidak bertemu dengan Jungkook"ucapnya.

Jungkook yang mendengar itu merasa menang dan menjulurkan lidahnya pada Taehyung. Hal itu pun membuat Taehyung kesal. Ia pun langsung memeluk Eun Kyung dengan erat. Beberapa saat kemudian Eun Kyung melepaskan pelukan Tahyung secara paksa dan berlalu ke kamar mandi.

Taehyung yang kaget dengan pergerakan istrinya itu menatap kepergian Eun Kyung. Sedangkan Jungkook tertawa melihat sahabatnya seperti menolak pelukam suaminya. Tidak lama Eun Kyung pun kembali seraya mengelap mulutnya yang basah.

"Kenapa pergi tiba-tiba. Kau kebelet pipis?"tanya Taehyung saat Eun Kyung sudah kembali duduk, tapi kali ini ia duduk dekat Jungkook.

"Tidak. Sepertinya aku masuk angin oppa. Tadi aku ke kamar mandi karena ingin muntah" jawabnya Taehyung yang mendengar itu pun langsung menghampiri istrinya.

"Ayo ke dokter. Kita periksa kau kenapa"ucapnya panik.

Eun Kyung menggeleng,"Ini hanya masuk angin oppa sudah biasa,iya kan Jungkook-ah?"tanya Eun Kyung pada Jungkook.

"Iya hyung. Eun Kyung memang suka seperti itu kalau masuk angin tenang saja. Aku sudah sering melihatnya. Kau berikan dia air hangat sama soup juga nanti dia sembuh"jawab Jungkook yang memang dulu sering merawat Eun Kyung jika wanita itu masuk angin.

Akhirnya Taehyung pun ke dapur mengambil air hangat dan meminta ahjumma yang bekerja di sana membuatkan soup untuk Eun Kyung. Saat sampai di ruang keluarga Taehyung langsung memberikan air hangat yang ia bawa. Tiga puluh menit kemudian ahjumma pun datang membawakan soupnya dan Eun Kyung pun langsung memakannya.

"Hyung aku menginap di sini ya hari ini. Aku bosan di rumah"ucap Jungkook.

"Hm terserah"jawab Taehyung.

Malam harinya, Eun Kyung semakin lemas. Tidak seperti biasanya saat dia masuk angin. Seperti yang Jungkook bilang siang tadi jika sudah memakan soup pasti akan membaik tapi ini tidak. Taehyung pun tidak tenang melihat istrinya seperti itu.

"Hey ku pangil dokter saja ya setelah makan ini. Kau terlihat semakin pucat sayang"ucap Taehyung lembut.

Eun Kyung menggeleng,"Kita tidur saja oppa setelah ini. Besok aku pasti sudah sembuh"tolak Eun Kyung.

"Ta-"ucapan Tahyung terhenti saat Eun Kyung mengecup bibirnya. "Aku tidak apa oppa. Jangan khawatir aku hanya perlu tidur"ucapnya saat sudah menjauhkan wajahnya disertai senyumannya.

Akhirnya Taehyung pun pasrah. Setelah makan malam ia langsung tidur dengan Taehyung yang memeluk istrinya begitu pula dengan Eun Kyung yang membalas pelukan suaminya.

SERENDIPITY || Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang