Hari ini adalah hari dimana acara pernikahan Aeri berlangsung. Eun Kyung sudah siap menunggu Taehyung menjemputnya. Tak lama akhirnya Taehyung pun datang. Saat Eun Kyung ingin bergegas keluar eommanya datang.
"Eoh kau sudah mau pergi? Jadinya pergi dengan Jungkook atau sendiri?"tanya eommanya yang sudah tau Eun Kyung akan pergi ke pernikahan Aeri.
Eun Kyung sedikit bingung untuk menjawab eommanya, tapi tiba-tiba Taehyung sudah masuk-mungkin dipersilahkan Ahjumma yang membukakan pintu-dan berkata,"Permisi bibi, Eun Kyung akan pergi dengan ku. Perkenalkan aku sepupu Jungkook, Kim Taehyung"ucapnya sopan.
Eomma Eun Kyung sedikit terkejut,"Eoh kau anak oppanya Mira, Kim Minho?"tanya Dae Hi.
"Eoh iya bibi,bibi mengenal appa?"
"Tentu saja, bibi kan bersahabat dengan bibi mu dan sering pergi ke rumahnya dulu jadi bibi tau appa mu itu"jawab Dae Hi.
Eun Kyung yang dari tadi memyimak pun akhirnya bersuara,"Eomma sudah ya, aku bisa terlambat nanti. Aku harus menemui Aeri dulu sebelum acaranya dimulai"ucapnya.
"Kalau begitu kami berangkat dulu bibi. Tenang saja aku akan menjaga putri bibi ini dengan baik"ucap Taehyung dengan senyumannya.
Akhirnya mereka pun pergi menuju pernikahan Aeri. Di dalam perjalanan mereka hanya sibuk dengan pikirannya masing-masing. Taehyung sibuk memuji kecantikan perempuan disebelahnya itu dalam hati sedangkan Eun Kyung merasa sedikit cannggung karena suasananya sangat hening.
Setelah menempuh perjalan selama tiga puluh menit pun akhirnya mereka sampai di tempat pernikahan Aeri. Eun Kyung pamit pada Taehyung untuk menemui Aeri sebentar di ruang make up nya. Taehyung pun menganggukan kepalanya dan mencari sepupunya apakah sudah datang atau belum.
"Aeri-ya"ucap Eun Kyung saat melihat sahabatnya. Aeri tersenyum melihat kedatangan sahabatnya itu.
"Aku senang sahabat ku ini akhirnya menikah. Semoga saja aku tidak tertinggal jauh oleh mu ya"ucap Eun Kyung.
Aeri tersenyum,"Pasti juga kau akan menyusul ku Kyung-ah. Aku tau hari ini kau datang dengan sepupu Jungkook itu kan"ucap Aeri.
"Mwo? Bagaimana kau tau? Aku tidak memberi tau mu"ucap Eun Kyung.
"Aku dan Jungkook yang sedikit merencanakannya. Biar kalian lebih dekat dan bisa bisa cepat meresmikan hubungan kalian"ucap Aeri sambil terkekeh.
"Ish kalian menyebalkan sekali. Dari tadi aku hanya diam dengannya"ucap Eun Kyung.
Satu setengah jam sudah berlalu Aeri dan Mingyu sudah resmi menikah. Eun Kyung pun mengajak Taehyung untuk ikut mengucapkan selamat pada sahabatnya itu. Taehyung pun mengikuti Eun Kyung.
Setelah memberikan selamat Eun Kyung pun memilih untuk pulang. Tentunya setelah ia berpamitan dengan sahabatnya itu. Ngomong-ngomong tentang Jungkook Eun Kyung masih kesal dengannya jadi selama di acara Aeri ini dia tidak mengobrol dengan sahabatnya satu itu.
Saat Eun Kyung dan Taehyung akan ke luar untuk menuju parkiran mobil tiba-tiba ada seorang perempuan yang menghampiri mereka. Eun Kyung tidak mengenal perempuan itu lain halnya dengan Taehyung. Ia sangat mengenal siapa perempuan itu, Youra. Perempuan itu adalah mantan pacarnya.
"Eoh Taehyung-ah kau di sini juga? Sepertinya kita memang berjodoh"ucap Youra sambil akan memegang lengan Taehyung.
"Jangan menyentuhku. Sudah ku bilang berhenti mengganggu ku. Anggap saja kita tidak saling mengenal"ucap Taehyung dengan datar.
Eun Kyung pun berbisik,"Siapa oppa? Apa dia teman mu?"ucapnya.
Youra yang melihat Eun Kyung bersama dengan Taehyung pun tidak terima. Apa lagi mereka terlihat cukup dekat.
"Yak siapa kau?! Ku lihat kalian cukup dekat"tanya Youra yang membuat Eun Kyung menunduk karena nada tingginya di awal kalimat.
"Yak siapa kau berani meninggikan nada mu padanya"ucap Taehyung tidak terima. "Lagipula bukan urusan mu siapa dia. Lebih baik kau pergi"sambung Taehyung.
"Oh aku tau, dia perempuan yang kau bilang itu kan?" tanya Youra. Ia pun mendekati Eun Kyung yang masih menunduk,"Hey kau jangan sok lugu aku dan Taehyung sudah cukup lama berhubungan jadi mungkin saja dia masih mencintai ku"sambungnya pada Eun Kyung.
Taehyung pun yang sudah tidak tahan dengan kelakuan Youra menarik Youra dan membentaknya dengan cukup keras,"CUKUP LEE YOURA. KAU KETERLALUAN. AKU BENAR-BENAR MEMBENCI MU SEKARANG!". Hal itu membuat Eun Kyung semakin takut dan dia pun sudah menangis.
Jungkook yang saat itu juga akan ke parkiran dan melihat kejadian itu pun menghampiri mereka bersama Somi. Somi yang melihat Eun Kyung sudah menangis pun memeluknya dan membawanya menjauh dari sana.
"Ada apa ini hyung? Suara kau keras sekali barusan"ucap Jungkook sambil menatap sinis Youra.
"Aku muak dengan perempuan ini. Dia benar-benar menjijikan. Sudahlah ayo pergi"ucapnya mengajak Jungkook pergi dan baru sadar jika tidak ada Eun Kyung di sana.
"Tunggu dimana Eun Kyung?"tanyanya pada Jungkook.
"Tenang dia bersama Somi. Kau sudah melakukakan kesahalahn hyung"ucap Jungkook yang membuat Taehyung mengerutkan keningnya.
Jungkook pun melanjutkan omongannya,"Eun Kyung itu memiliki hati yang sangat lembut. Benar-benar lembut. Ia tidak bisa dibentak atau mendengar suara keras seperti yang kau lakukan tadi. Dia benar-benar harus diperlakukan dengan baik makanya aku selalu bilang padamu kau harus menjaganya jika kau mencintainya"ucap Jungkook.
Taehyung yang mengetahui itu pun langsung menyesal dengan perbuatannya tadi. Ia jadi berpikir jika sudah begini apa Eun Kyung akan menerimanya jika ia menyatakan perasaannya. Jungkook yang melihat kekhawatiran dari hyungnya itu pun menepuk pundaknya.
"Tenang dulu hyung. Setelah Somi menenangkannya kau bisa meminta maaf pada Eun Kyung. Jelaskan saja tentang siapa Youra, dia pasti mengerti"ucap Jungkook.
Tak lama Somi dan Eun Kyung pun datang dengan Eun Kyung yang masih menundukan kepala. Jungkook dan Somi memilih pergi untuk memberi ruang pada Eun Kyung dan Taehyung.
"Eun-ah.. Maafkan aku atas kejadian tadi. Aku tidak tau jika kau tidak bisa melihat hal seperti itu. Apa kau marah dengan ku?"ucap Taehyung lembut.
Eun Kyung menggeleng. Ia mencoba mengangkat kepalanya untuk melihat Tahyung. Taehyung pun maju selangkah untuk mendekat pada gadis di depannya.
"Aku hanya takut oppa. Kalian saling mengeluarkan nada tinggi dan dingin. Aku tidak pernah melihat mu seperti itu"ucap Eun Kyung.
Taehyung pun memeluk Eun Kyung tiba-tiba membuat Eun Kyung sedikit kaget,"Maafkan aku. Aku tidak suka Youra belaku seperti itu pada mu. Aku menyukai ah tidak aku mencintai mu Eun-ah"ucapnya yang masih memeluk Eun Kyung.
Eun Kyung menjauhkan dirinya dan menatap pria di depannya itu. Taheyung yang melihat reaksi Eun Kyung tersenyum getir takut jika Eun Kyung benar-benar menolaknya.
"Oppa apa aku tidak salah dengar?"
Taehyung menggeleng,"Tidak, aku mencintai mu Eun-ah. Aku tidak tau dari kapan tapi dari pertemuan kita di taman aku sudah sedikit tertarik dengan mu"ucapnya dan Eun Kyung pun menundukan kepalanya menyembunyikan senyumnya.
"Oppa aku juga merasakan hal seperti mu"ucap Eun Kyung pelan. Taehyung yang mendengar itu pun tersenyum dan memeluk gadis di depannya kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
SERENDIPITY || Kim Taehyung
FanfictionPertemuan tidak sengaja antara Choi Eun Kyung dan sepupu sahabatnya yang bernama Kim Taehyung. Bagaimanakah kisah mereka? Kalau udah baca boleh kasih vote sama comment, tapi gak maksa kok:) [-cerita murni karangan sendiri] [-hanya iseng] start : 7...