37

155 10 1
                                    

Eun Kyung yang mendengar suara wanita yang sepertinya sangat akrab saat memanggil suaminya itu mengernyitkan keningnya. Ada perasaan sedikit tidak suka mendengar nadanya yang menurut Eun Kyung sedikit manja itu. Eun Kyung pun menatap Taehyung berniat bertanya melalui ekspresinya, tapi Taehyung sudah mengambil tindakan lebih dulu.

"Kau? Aku kemarin menghabiskan waktu ku dengan istri dan anakku"ucap Taehyung menyingkirkan badannya agar istrinya itu dapat terlihat oleh wanita di depannya.

Eun Kyung yang sadar Taehyung sudah tidak menutupinya pun berkata,"Yak oppa ka-"ucapannya terpotong saat melihat wanita cantik yang tadi memanggil suaminya sudah berada beberapa langkah di depan posisi mereka.

"Eoh maaf. Kau ada perlu dengan Tae oppa ya. Aku akan pergi sekarang"ucap Eun Kyung seraya membenarkan bajunya dan membuat Hea menangis karena belum puas minum susunya. Ya walupun sebenarnya Eun Kyung merasa cemburu, tapi ia tidak ingin terlihat seperti istri posesif.

"Hey kenapa dilepaskan? Hea belum kenyang. Lagian kenapa pergi disini saja"ucap Taehyung seraya mengambil alih Hea untuk menenangkannya.

"Tapi oppa ada tamu. Aku tidak enak"

Wanita yang sedari tadi diam pun membuka suaranya,"Tidak apa. Sepertinya aku yang mengganggu kalian. Taehyung-ah ternyata ucapanmu benar. Kau sudah menikah. Selamat atas pernikahan kalian. Aku akan pergi sekarang"ucapnya seraya pergi.

Eun Kyung yang melihat itu pun memasang wajah bingungnya dan Taehyung menyadari itu. "Dia Areum teman kecilku itu. Sebelumnya aku sudah mengatakan padanya jika aku sudah menikah dan memiliki anak tapi dia tidak percaya. Jadi dia sering mengajakku untuk bertemu. Aku juga salah tidak tegas dengannya dan menolak ajakannya itu karena keraguanku waktu itu"ucap Taehyung menjelaskan.

"Eoh ternyata dia cantik ya, pantas oppa menyukainya"ucap Eun Kyung mengalihkan pandangannya.

Taehyung tertawa dan berkata,"Kau cemburu? Dia memang cantik, tapi dia tidak bisa mengambil hatiku. Hatiku sudah milikmu seluruhnya Eun-ah. Istriku ini juga tidak kalah cantik darinya".

"Aish oppa ngomong apa sih. Sudah sini berikan Hea padaku kasian dia belum keyang tadi"ucap Eun Kyung dan Taehyung pun memberikan Hea pada istrinya. Taehyung pun kembali ke meja kerjanya untuk melanjutkan perkerjaannya.

Dua puluh menit berlalu Hea sudah selesai minum susunya dan tertidur dalam gendongan Eun Kyung. Eun Kyung beranjak dan berkata,"Baiklah oppa aku pulang ya. Hea juga sudah tidur".

"Jangan pulang tunggu aku selesai mengerjakan ini lalu nanti kita pulang bersama. Kau istirahatlah diruangan istirahatku. Kalau aku sudah selesai aku akan memanggilmu"ucap Taehyung dan akhirnya Eun Kyung pun menurutinya dan langsung ke ruang istirahat Taehyung dengan Hea digendongannya.

***

Taehyung sudah menyelasikan pekerjaan dua puluh menit yang lalu dan saat ini ia sudah berada di ruang istirahatnya. Saat ia sampai di sana Taehyung melihat istri dan anaknya yang tertidur. Taehyung tidak tega untuk membangunkan Eun Kyung jadi ia lebih memilih untuk menunggu sambil menatap wajah Eun Kyung dan Hea.

Setelah menunggu Eun Kyung menggeliat dan membuka matanya seraya mencoba untuk duduk. Ia melihat Taehyung yang duduk di sofa sambil tersenyum melihat ke arahnya.

"Eoh oppa sudah selesai? Kenapa tidak membangunkanku?"ucapnya seraya berjalan menghampiri Taehyung.

Taehyung tersenyum dan merentangkan tangannya agar Eun Kyung memeluknya,"Kau pasti lelah ya. Tidurmu sangat pulas, oppa tidak tega membangunkan mu"ucapnya.

Belum sempat Eun Kyung menjawab suara tangis Hea terdengar. Eun Kyung pun langsung menghampiri putrinya itu dan sedikit berguman,"Wah Hea benar-benar anak oppa. Tau saja jika aku sedang ingin berduaan dengan appanya".

Sampai di dekat Hea, Eun Kyung berbicara untuk menenangkannya,"Hey sudah bangun anak eomma. Diam ya sayang eomma dan appa di sini"ucap Eun Kyung.

Taehyung pun menyusul Eun Kyung dan menggendong putrinya itu untuk menenangkan. Tak lama berada digendongan Taehyung Hea sudah mulai tenang.

"Wah oppa benar-benar, sepertinya dia tau aku sedang berduaan denganmu jadi dia bangun dan tidak mau appanya dipeluk eommanya"ucap Taehyung dengan nada dibuat kesal.

Taehyung tertawa mengdengar itu dan berkata,"Eoh? Jadi eommanya ini cemburu pada Hea hem?"tanyanya disela-sela tawa.

Eun Kyung hanya mendengus dan membuang muka. Taehyung pun duduk disebalah Eun Kyung dan berkata,"Hea-ya eomma mu sedang kesal karena cemburu denganmu. Ayo buat eomma tertawa"ucap Taehyung pada anaknya yang sebenarnya tidak mengerti tapi tetap tertawa.

Eun Kyung yang melihat itu pun tersenyum dan mengambil alih Hea. "Hey anak eomma kenapa lucu sekali sih"ucap Eun Kyung sambil mengecupi pipi Hea dan membuat anak itu tertawa.

"Sayang pulang sekarang? Hea juga sudah bangun. Aku ingin istirahat di rumah"ucap Taehyung dan mendapat anggukan Eun Kyung.

SERENDIPITY || Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang