15

184 12 0
                                    

Keesokannya Eun Kyung pun bersiap untuk pergi bersama Nara. Ia bangun dengan mata yang sedikit bengkak karena menangis semalam. Setelah sudah siap semua Eun Kyung turun ke bawah. Ia makan terlebih dahulu bersama eommanya karena jam sudah menunjukan jam dua belas siang dan tadi ia melewatkam sarapannya.

"Kyung-ah kau akan pergi?"tanya eommanya yang berpura-pura tidak tau rencana Taehyung. Taehyung memang mau melamar Eun Kyung tapi kedua orangtua mereka tidak ikut. Ini khusus acara lamaran saja. Maka dari itu sebelumnya Taehyung meminta ijin dulu dari kedua orangtua Eun Kyung. Setelah lamaran ini baru kedua orang mereka akan membicara soal pernikahan.

"Iya eomma. Ponakan Jungkook, Nara ingin bertemu dengan ku kemarin dia menelpon ku"jawab Eun Kyung.

Eommanya pun tersenyum,"Oh yasudah bersenang-senanglah hari ini sayang"ucapnya diangguki Eun Kyung.

Setelah selesai makan Eun Kyung menunggu di ruang tamu. Tepat jam satu mobil Jungkook datang yang ternyata dia sudah bersama dengan Nara. Nara pun langsung turun dari mobil saat Jungkook membukakan pintu dan berlari kearah Eun Kyung.

"Bibi Eun!" ucap Nara saat seraya memeluk kaki Eun Kyung.

Eun Kyung pun menyamakan tingginya dengan Nara dan tersenyum,"Hai sayang, mau kemana kita hari ini?"tanya Eun Kyung.

Nara menggelengkan kepala,"Aku tidak tau bibi. Tapi uncle bilang akan mengajak kita ketempat yang bagus. Lalu uncle juga bilang akan mengajak ku ke pesta jadi aku membawa ganti baju princess"ucap Nara yang diangguki Eun Kyung.

"Kau mau mengajak kami kemana sampai Nara membawa baju ganti? Apa kau juga akan mengajak ku?"tanya Eun Kyung beralih ke Jungkook dan diangguki.

"Kenapa tidak mengajak Somi saja? Aku sedang malas ke pesta"ucap Eun Kyung.

"Somi ikut, tapi kau harus ikut untuk menjaga Nara agar aku bisa berduaan dengan Somi"jawab Jungkook beralasan. Padahal nanti Jin dan Nari juga ada jadi ya kalau Eun Kyung tidak ikut Nara akan tetap ada yang menjaga. Tapi itu pesta untuk acara Eun Kyung masa iya dirinya tidak ikut.

Eun Kyung pun memutar bola matanya,"Kau pikir aku pengasuh anak ya"ucapnya malas yang hanya dibalas Jungkook dengan mengangkat bahunya.

Mereka pun akhirnya berangkat. Ternyata Jungkook mengajak Eun Kyung dan Nara ke sebuah mall. Jungkook bilang ingin mengajak Nara menonton karena ada film anak yang baru rilis.

Satu setengah jam mereka lewati untuk menonton film. Nara sangat senang saat menonton filmnya dan membuat Eun Kyung juga senang dan melupakan masalahnya untuk saat ini. Selesai menonton Nara ingin membeli cemilan.

"Uncle Kookie aku mau beli waffle itu"ucapnya sambil menunjuk toko waffle.

"Baiklah ayo kita beli"ucap Jungkook.

Nara pun tersenyum senang. Setelah menunggu akhirnya wafflenya pun jadi. Nara dan Jungkook sibuk memakan waffle mereka sedangkan Eun Kyung memperhatikan Nara sambil sesekali membersihkan remahan dipipi atau baju Nara. Ia tidak membeli waffle karena masih kenyang katanya.

Setelah selesai mereka melanjutkan berjalan-jalan di mall. Tiba-tiba Jungkook mengajak mereka ke store pakaian dan membuat Eun Kyung bingung karena itu store untuk pakaian wanita.

"Untuk apa ke sini? Kau mau membelikan baju untuk Somi?"tanya Eun Kyung.

"Tidak kita kesini untuk membeli dress untuk mu"ucap Jungkook.

"Hah? Buat apa? Apa kau malu jalan dengan penampilan ku sekarang"tanya Eun Kyung.

"Bukan begitu, tapi kan nanti kau akan ikut ke pesta masa kau pakai baju seperti itu? Nara saja akan menggunakan baju princes-yang dimaksud baju princes itu dress-masa kau tetap seperti ini"jawab Jungkook.

SERENDIPITY || Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang